alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Emak-Emak Makassar Pamer Emas 3 Kg, Netizen: Lebih Kaya dari Hotman Paris!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da59bc38012ae281c698fe0/viral-emak-emak-makassar-pamer-emas-3-kg-netizen-lebih-kaya-dari-hotman-paris

Viral Emak-Emak Makassar Pamer Emas 3 Kg, Netizen: Lebih Kaya dari Hotman Paris!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 13:02 WIB
Viral Emak-Emak Makassar Pamer Emas 3 Kg, Netizen: Lebih Kaya dari Hotman Paris!

Siapa yang tidak mengenal Hotman Paris? Pengacara hits tersebut dikenal dengan kekayaannya yang tiada tara. Tapi, rasanya kekayaan Hotman kini dapat disaingi emak-emak Makassar satu ini.

Ya, dalam video yang tengah viral di media sosial, diketahui si emak memiliki emas seberat 3 kg yang dikenakan dalam bentuk perhiasan. Itu juga terlihat jelas dari besarnya perhiasan yang dia kenakan di rekaman video tersebut. Hal ini tentu mengundang pertanyaan, benarkah itu emas semua dan si emak berhasil mengalahkan Hotman Paris?

Video ini dibagikan akun Twitter @Azabkuburpedih dan kini sudah ditonton sebanyak 22,3 ribu kali di media sosial. Seperti apa penjelasan si emak-emak Makassar ini terkait perhiasan yang ada di tubuhnya?



Pertama-tama si emak berhijab merah ini menjelaskan gelangnya. Diawali dengan gelang paling ujung yang beratnya 70 gram, lalu di sampingnya 50 gram, dan paling dekat dengan jari yang paling berat 145 gram.

Ini baru satu sisi tangan, lho. Di tangan kanannya, ada gelang 110 gram, 120 gram, dan 65 gram dua buah.

Perhiasan yang paling bikin tercengang adalah kalungnya. Si emak yang diketahui orang Bugis ini mengenakan 3 kalung sekaligus dengan beban cukup berat. Jika ditotal, si ibu bilang beratnya lebih dari 300 gram dengan masing-masing 100 gram-an.

Belum lagi Anda melihat lima cincin yang tersebar di kedua tangannya. Namun sayang, si perekam tidak membagikan video secara utuh sehingga kita tidak tahu berapa berat cincin yang dipakai emak-emak asal Makassar ini.

Mengetahui adanya video ini, netizen berjiwa miskin pun memberontak. Salah satunya caption yang dibubuhkan @Azabkuburpedih, "Aku yakin itu semua tembaga," katanya.

Selain itu, berikut beberapa komentar netizen yang berhasil dirangkum Okezone:

"Yang hujat ibu ini fix kamu miskin," kata @ANingrum17.

"Emak-emak Bugis ini pasti biasanya," ungkap @pecicilaaan.

"Lebih kaya dari Hotman Paris," tegas @MirnaaLestarii.

"Pakai emas 3kg kuat, pas disuru angkat gas elpiji minta tolong anak buat angkatin," komen @imehehehe.

"My eyes nggak kuat liat beginian," keluh @LIIA_SA.


Sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2...i-hotman-paris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vasilizaitsev
Halaman 1 dari 6
Asli kalau org bugis mah..biasa pamer emas gituan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan davecchio memberi reputasi
buset, harusnya seluruh badan , jadilah iron woman emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
ya kurang lebih lah..

Quote:


tapi hotman kalau mau pamer sih pajaknya aja dah dua kali lipat emas si ibu.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post CumiGorengManis
masih tajiran ini gan..

Viral Emak-Emak Makassar Pamer Emas 3 Kg, Netizen: Lebih Kaya dari Hotman Paris!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh unwell
Toko emas berjalan kalo emang bener emas
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post CumiGorengManis
@unwell waooww, tapi hebat itu emak2, 3 kg kan setara lpg ijo, kuat bener kemana-mana bawa segitu berat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post CumiGorengManis
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
orang kaya mah bebas
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
berapa harga outfit lo
emoticon-Cool
emas 3 kg = 3.000 x rp.710.000 = 2.130.000.000,- alias 2,13 M

hotman paris :

"Income (penghasilan) saya dan saya bayar waktu itu pajaknya 2 persen." Dari hasil penghasilannya yang lalu, Hotman pun harus membayar Rp 30 miliar.

"Karena waktu itu income saya kan saya bagi-bagi atas nama istri saya dan tiga anak saya, sehingga waktu tax amnesty, total denda yang saya bayar adalah dua persennya adalah sekitar Rp 30 miliar di luar harta-harta yang masuk seperti."

Total Rp 30 miliar itu hanya dibayarkan Hotman atas penghasilannya terdahulu. "Itu hanya harta yang saya berbohong seolah-olah saya utang luar negeri."


2% = 30 M

jadi harta hotman = 100/2 x 30 M = 1500 M alias 1,5 T !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
modal emas 3 kg mau lawan hotman ?
Tiati Bu.. takut diincar penjahat. emoticon-Takut
Amit" gw punya bini kayak begini
emoticon-Cool
profile-picture
artesia666 memberi reputasi
Hotman begaya blink blink karena kebutuhan profesi. Semakin mapan & semakin punya track record bagus, maka pengacara semakin dipercaya.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bling bling.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sudah gila tuh
memang habit nya dr suku bugis seperti itu,karena prinsipnya, buat apa beli perhiasan kalo cuma disimpan...

jangan salah,pernah ketemu sm emak2 berenang di Ledja pake kalung emas kek rante khongguan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ben opo ky ngono emoticon-Traveller
Lha baru 3kg

Itu mas agus 56kg
Mas bejo 70kg
Mas timbul 60kg dan mas mas laennya
Ahk biasa aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
wew itu bisa buat lempar ke anjing emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di