alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Seorang Anak di Probolinggo Membongkar Makam Ibunya, Lalu Dibawa Pulang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da537648012ae5116582a15/viral-seorang-anak-di-probolinggo-membongkar-makam-ibunya-lalu-dibawa-pulang

Viral! Seorang Anak di Probolinggo Membongkar Makam Ibunya, Lalu Dibawa Pulang!

Viral! Seorang Anak di Probolinggo Membongkar Makam Ibunya, Lalu Dibawa Pulang!
Sumber google

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh pelosok negeri, ane doakan semoga selalu dalam kebahagiaan. Jagad maya memang tidak ada habisnya untuk diperbincangkan. Baru-baru ini jagad maya kembali dikejutkan dengan video seorang pria yang sedang memakamkan sesosok jenazah ke dalam liang lahat. Yang membuat viral video tersebut bukan aksi pria dalam rekaman, ya, tetapi kisah dibaliknya.

Video yang sudah beredar luas itu terjadi di pemakaman umum Desa Kedungsumur, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Kapolsek Pakuniran Iptu Habi Sutoko. Menurut keterangan beliau, orang yang memasukkan jenazah adalah Nasir (45) dan jenazah tersebut adalah ibundanya, Sumarto (70).

Yang membuat warga tercengang adalah aksi Nasir yang membongkar makam sang ibu, kemudian jenazah ibunda dibawa pulang ke rumah, GanSist, padahal, ni, GanSist sang ibunda telah dimakamkan 37 hari yang lalu.

Aksi ini dilakukan Nasir pada hari Jumat, 11 Oktober 2019 lalu. Ia membongkar makam ibunya pada siang hari. Agar tidak dicurigai, Nashir memasukkan jenazah sang ibu ke dalam karung, lalu membawanya pulang. Aksi Nashir diketahui oleh Sul, kakak Nashir, dua hari kemudian. Sul adalah anak tertua dari almarhumah Sumarto, sedang Nashir anak ketiga dari empat bersaudara.

Sul yang mengetahui sang adik mengalami gangguan mental segera membujuk Nashir agar mengembalikan jenazah sang ibu kembali ke tempat peristirahatan terakhirnya. Nashir setuju. Dengan disaksikan warga setempat, prosesi pemakaman kembali jenazah Sumarto dilakukan pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019.

Dalam video yang beredar proses pemakaman kembali jenazah Sumarto hanya dilakukan oleh Nashir seorang. Di duga karena jenazah sudah berbau dan juga warga takut dengan tingkah Nashir apabila warga turut andil. Simak videonya!
Spoiler for video youtube:


Aksi pembongkaran makam yang dilakukan oleh Nashir ini didasari karena rasa kangen. Nashir mengaku jika ia bertemu ibunya lewat mimpi. Dalam mimpi tersebut sang ibunda mengaku kangen dan ingin bertemu.

Semoga arwah almarhumah husnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya. Buat keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.




Sumber : Link, Link, Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bLuch dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Halaman 1 dari 11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garda.kpmb dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Setressss....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Orang stres juga bisa kangen emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garda.kpmb dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bersikap baiklah kepada orang tua..selagi mereka ada emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Ane kok swdih yaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan 3 lainnya memberi reputasi
Wong edan kui bebas emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Bisa kangen juga kanemoticon-Matabelo
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
dilanda rindu itu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan iissuwandi memberi reputasi

Aku Terharu

Viral! Seorang Anak di Probolinggo Membongkar Makam Ibunya, Lalu Dibawa Pulang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robin.dagger5 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Periiiiihh jendraallemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
dsturridge15 memberi reputasi
Quote:


Anaknya siapa ini Ganemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Govlok...

Bukti tertinggi kecintaan kita terhadap orang yg udah koit itu cuman satu...

Penguburan yg layak...
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Swtuju, tapi pelaku berkebutuhan khusus😢
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sedih juga sih, karena tidak ada obat yang ampuh mengobati kangen selain bertemu emoticon-Mewek
Bersyukur ibundaku tercinta masih hidup emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arisentris. dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh thesabilfamily2
lebih baik didoakan ibunya kalo kangen,bukan dibongkar makamnya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Swdih juga liatnya, meskipun si anak berkebutuhan khusus
Quote:


Iya Ganemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
walah walah

bsa bgtu yah breeee emoticon-Kroasia
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Apa seh yang gak bisa bre, semua bisa terjadi
ternyata kangen toh.. emoticon-Frown
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di