alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da50d33349d0f54f72ae04f/ini-dia-6-ibu-tiri-terkejam-didunia-nyata

INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!

Jika di film-film kita melihat ibu tiri yang jahat dan suka menyiksa anaknya, di thread kali ini, Lisa akan membahas 6 ibu tiri terkejam didunia nyata! yang menyiksa anak tiri mereka dengan cara yang sangat tidak manusiawi.

1. Jessica Ann Cox

INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!

Ibu berusia 39 tahun itu ditangkap pada tahun 2013 dengan tuduhan bahwa ia memborgol dan menyiksa kedua anak tirinya.

Anak-anak sekitar bersaksi bahwa dia tidak memberi mereka makan selama tiga hari, dan bahwa dia akan memukul mereka dengan rolling pin dan palu, serta membakar mereka dengan rokok dan memaksa mereka untuk mandi telanjang di bak mandi yang penuh dengan es batu dan air dingin.


2. Tracey Wright

INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!


Tracey Wright yang berusia 31 tahun, dijatuhi hukuman 15 tahun karena kematian yang menyakitkan dari anak tirinya yang berusia enam tahun. Menurut laporan, ia memukuli dan membuat anaknya kelaparan.

Anak itu meninggal di rumahnya setelah pukulan yang mendarat diperutnya dan menyebabkan sistem pencernaannya rusak. Bisa dibayangkan betapa kencangnya pukual tersebut sampai sang anak meninggal?
Dia memiliki lebih dari 60 memar di tubuhnya dan beratnya hanya 2kg.


3. Heather Leavell-Keaton

INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!


Ibu tiri ini dijatuhi hukuman mati karena pelecehan, penyiksaan dan pembunuhan anak tirinya yang berusia lima dan tiga tahun.

Ayah anak-anak tersebut, John DeBlase, juga dinyatakan bersalah atas kematian mereka.

Kedua pasangan ini menggunakan lilin panas dan rokok, dan menyuntik anak-anak dengan anti-freeze yang beracun. Anak-anak itu pun mati secara tragis seperti orang tersedak atau tercekik karena keracunan sampai mati.


4. Tonya Schmidt

INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!

Ibu tiri yang berasal dari Pennsylvania ini ditangkap karena membakar tangan anak tirinya yang berusia 6 tahun diatas kompor panas. Investigasi membuat pihak berwenang menemukan bahwa penyiksaan telah berlangsung setidaknya selama tiga tahun.

Anak itu memberi tahu penyelidik, "Ibu tiriku berkata dia akan membunuhku jika aku memberi tahu siapa pun apa yang terjadi."

Kini anak itu telah selamat dan ditempatkan di panti asuhan.


5. Misty Stoddard

INI DIA, 6 IBU TIRI TERKEJAM DIDUNIA NYATA!

Pihak berwenang mengatakan Melissa Stoddard yang berusia 11 tahun meninggal karena kekurangan oksigen ke otak dan menyebabkan mati otak, karena diikat dan dipaksa tidur di papan kayu setiap malam dengan mulut tertutup selotip. Papan tersebut adalah buatan tangan ayahnya untuk menyiksa Misty disaat mereka melakukan hubungan seksual.

Tetapi pengadilan diberitahu bahwa tubuh Melissa dipenuhi luka-luka pada saat kematiannya.

Ada keropeng hitam di punggung bawahnya, kemungkinan disebabkan oleh upayanya untuk membebaskan diri dari papan, dan bekas luka di bibirnya karena di selotip.

Misty pun dijatuhi hukuman seumur hidup.


6. Shaquila L. Byrd

- Tidak ada foto -

Pria 35 tahun itu mengaku bersalah membahayakan kesejahteraan anak tirinya yang berusia lima tahun.
Anak itu dilaporkan oleh staf sekolahnya, ia kelaparan, dan seluruh tubuhnya luka bakar dan memar. Byrd kemudian mengaku memukul bocah itu dengan sabuk, serta membuatnya melakukan push-up sebagai bentuk hukuman.

Dia juga kemudian mengakui kepada hakim bahwa dia akan mengunci anak tirinya di kamarnya sejak dia pulang dari sekolah sampai dia pergi ke sekolah pada hari berikutnya, kadang-kadang menyebabkan dia mengotori dirinya sendiri.


Melihat foto-foto mereka saja sudah bikin merinding ya Gansis, nggak kebayang deh gimana si anak saat disiksa seperti itu, kalau Lisa, bacanya saja hati ini remuk emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AoiUmino dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Sayang banget nomor 6 gak ada padahal mau liat emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
kasian sekali ya,
TS nya kek begitu juga ya jahadnya ?
profile-picture
junotxx memberi reputasi
Kalo ayah tiri terbaik ane tau
Daddy Emmanuel Macron, ganemoticon-Belgia
President perancisemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d...

kumpulan orang dengan sakit jiwa yang sangat parah...

profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan adolfsbasthian memberi reputasi
ibu tiri tidak sekejam ibu kota
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
ngeri amat.. dah kek psikopat emoticon-Frown
joker in real life😵
ibu tiri hanya cinta kepada ayahku saja *sambilnyanyi
profile-picture
junotxx memberi reputasi
hmm.. itu orang2 pasti kelainan jiwa (sedikit gila) emoticon-Hammer2
Ini orang Amerika Serikat semua? Stress kali ya disana
Lihat 1 balasan
kasian anak nya.... belum bisa membalas....
gila banget, tuh anak smpe disiksa sadis,
profile-picture
lisakasina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gelo smuaaaa emoticon-Mad
sadis, padahal ga semua ibu tiri kejam ya, tapi memang image nya sudah begitu
profile-picture
junotxx memberi reputasi
Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
lebih kejam ibu kota
Ini pasti gara2 pilm ateng nih..
emoticon-Cool
jangankan ibu tiri, ibu angkat n ibu kandung jaman skrng aja msh ada yg suka nyiksa anak nya
dari fotonya aja udah kliatan bengis gituemoticon-Najis
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di