CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
UNGKAPKAN! Memendam Cinta Hanya Akan Membuatmu Menyesal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da43cc528c99164f4732544/ungkapkan-memendam-cinta-hanya-akan-membuatmu-menyesal

UNGKAPKAN! Memendam Cinta Hanya Akan Membuatmu Menyesal!

UNGKAPKAN! Memendam Cinta Hanya Akan Membuatmu Menyesal!

Rasa cinta pasti akan dialami oleh setiap insan di muka bumi ini, termasuk juga Agan dan Sista! Tapi sayangnya cara orang untuk menanggapi rasa cinta yang mereka alami berbeda-beda. Ada orang yang langsung mengungkapkannya, ada yang menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan, ada yang menunggu sang kekasih yang mengungkapkannya terlebih dahulu, dan ada juga yang diam saja memendam perasaannya dalam hati tanpa melakukan apapun.

Nah, kalau GanSis termasuk tipe yang mana nih?

Mungkin banyak di antara kalian yang lebih memilih untuk diam dan memendam perasaan cintamu. Perasaan senang saat bertemu dengan si dia tapi harus bersikap biasa saja seakan tak terjadi apa-apa, mungkin jadi hal menyenangkan tersendiri bagi GanSis yang senang memendam perasaan. Tapi kalian tau ga sh ternyata terusmenerus memendam perasaan hanya akan membuat energimu habis. Yap! Energi habis untuk menahan dirimu untuk tidak mengatakan apapun.

Nah, daripada energimu habis dan kamu menyesal karena tak pernah bisa memilikinya, lebih baik kamu ungkapkan saha perasaan cintamu yang terpendam. Kalau kamu bingung cara ungkapkannya, ikutin cara-cara ini saja ya!



Pastikan Perasaanmu dan Perasaannya

UNGKAPKAN! Memendam Cinta Hanya Akan Membuatmu Menyesal!

Bagi sebagian orang, mudah sekali untuk memiliki rasa suka dan cinta terhadap seseorang lainnya. Tapi bagi kamu yang ingin mengungkapkan perasaanmu itu leih baik coba pastikan dulu perasaanmu itu, apakah itu benar-benar perasaan cinta atau hanya sekadar mengagumi pada pandangan pertama? Kalian bisa memastikannya dengan tetap berkomunikasi dengannya, setelah berlalu 2 – 3 bulan, apakah perasaan sukamu masih ada dengan intensitas yang sama bahkan lebih atau justru perasaanmu kepadanya sudah berubah bahkan hilang? Jika kamu benar-benar memiliki perasaan cinta kepadanya, kamu bisas mulai mendekatinya dan melihat responnya. Apabila ia memberikan respon positif dengan dirimu, kamu bisa mulai mengungkapkan perasaan cintamu kepadanya.


Perbaiki Diri

UNGKAPKAN! Memendam Cinta Hanya Akan Membuatmu Menyesal!

Salah satu alasan kenapa GanSis memendam perasaanmu terhadap si dia adalah adanya rasa kurang percaya diri pada dirimu. Entah hanya karena terlalu malu atau kamu memiliki pemikiran lain seperti pemikiran ia terlalu sempurna dibandingkan dengan dirimu sehingga membuatmu tak pantas untuk berada di sampingnya. Nah, jika kamu merasa kamu belum pantas untuk menjadi pendampingnya, maka yang harus kamu lakukan adalah memantaskan dirimu untuk jadi pendampingnya. Kamu harus memperbaiki dirimu agar kamu sendiri merasa kalau kamu pantas untuk mendapatkan dia.


Perjuangkan Dirinya

UNGKAPKAN! Memendam Cinta Hanya Akan Membuatmu Menyesal!

Jika kamu sudah mendapatkan jawaban bahwa perasaan yang ada pada dirimu benar-benar rasa cinta bukan hanya mengagumi sesaat, dan kamu sudah memperbaiki dirimu untuk jadi pendamping yang pantas bagi dirinya, maka sudah saatnya kamu bergerak, GanSis. Dari pada semua perasaan cinta hanya kamu pendam, lebih baik nyatakan langsung perasaanmu agar kamu juga mengetaui bagaimana perasaan dia dengan dirimu. Jangan pernah takut untuk ditolak ya. Justru lebih menyakitkan kalau kamu memendam rasa terhadap orang yang memiliki perasaan yang sama. Hal ini hanya akan menyiksa dirimu dan membuang-buang waktumu.


Ikhlas

UNGKAPKAN! Memendam Cinta Hanya Akan Membuatmu Menyesal!

Rasa cinta yang dipendam sangatlah menyiksa, bahkan hal ini bisa membuatmu kehilangan fokus dalam melakukan pekerjaanmu sehari-hari. Jadi dibanding harus tersiksa setiap saat lebih baik segera ungkapkan perasaanmu. Tapi ingat ya, kalian tetap harus ikhlas atas apapun jawaban yang kamu dapatkan, terlebih jika perasaanmu tak terbalaskan.



Jadi itu dia cara-cara yang bisa kalian lakukan untuk mengungkapkan perasaanmu terhadap dirinya. Daripada dipendam dan menyiksa dirimu lebih baik segera ungkapkan saja perasaan cintamu dengannya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6elek dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Cinta dipendam, tumbuh jerawat emoticon-Ngacir
profile-picture
maleo.pejuang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nunggu doi aja emoticon-Smilie
saya sih yess
Quote:


Ntar nyesel loh emoticon-Goyang
Quote:


Ya gimana.
Ane berusaha mapan dulu.
emoticon-Smilie
Quote:


Mapan bareng bareng aja
Quote:


Seenggaknya ane mau ada tabungan dulu emoticon-Smilie

Baru deh....
Quote:


Mau nabung berapa emang emoticon-Betty
Quote:


Paling nggak sampe cukup buat mahar & resepsi emoticon-Smilie


Itu juga kalo berhasil ngomong to the point ke doi emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Quote:


Semoga cepet terlaksana emoticon-Goyang
Quote:


INI DIA YANG SUSAH WKWKWK udah niat mau mengungkapkan.. tapi ga jadi karena takut resikonya emoticon-Ngakak
Diubah oleh japarina
Nungguin hal yang belum pasti itu melelahkan 😂😂😅
Habis ikhlas.cari yg baru lagiii
Hati-hati gan kalau memendam cinta ..bisa tumbuh subur seperti tanaman liar yang dipendam tanpa terawat pasti akan tumbuh subur ... So jangan lama-lama memendam, cinta yang terpendam bisa-bisa tumbuh subur tanpa ada yang merawat ..malah jadi liar(psikoopat)hehehr #justkidd
Kalau dipendam mungkin takut cintanya bertepuk sebelah tangan.....
Quote:


Hmmm....
Gitu ya.
bener banget gan, ga hanya cinta pokoknya segala sesuatu yang dipendam dengan tujuan yang baik pasti akan selalu bikin nyesel. ane banget nih selalu memendam segala hal wkwk
Quote:


At least kita udah mencobanya gan, mungkin aja doi bisa berpikir dua kali kan setelah kita bilang? Heheheh
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Betuuuulll, kadang memang lebih baik let them know daripada kita gaada ketenangan sendiri tenggelam di dalam rasa yg menyita pikiran energi dan waktu itu gannn
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di