alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da40d4910d295664c057e72/koplak-foto-postingan-kejadian-quotapesquot-saat-makan-ini-bikin-kesel

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


Kejadian apes memang bisa terjadi pada siapapun dan tanpa diduga,
ya memang rasanya cukup menyakitkan tapi juga menyebalkan, salah satunya kejadian apes yang dialami saat kita sedang ingin menyantap makanan enak disaat perut sedang lapar-laparnya, atau ketika kita ingin minum minuman dingin dan nikmat disaat sedang haus dan cuaca panas.
Beberapa kejadian apes saat ingin menikmati makanan atau minuman ini sedang ramai di media sosial terutama di instagram,
antara lain di unggah atau di posting oleh akun @receh.id dan @awreceh.id.

Terlihat dari beberapa unggahan foto-foto apes saat akan mencicipi hidangan lezat dan minuman segar ini cukup menyakitkan,
terbayang ketika kita sedang bersemangat untuk menyantap makanan lezat dihadapan kita saat perut sedang lapar keroncongan di sebuah rumah makan atau kantin,
pastinya kita ingin cepat-cepat menuangkan berbagai macam bumbu pelengkap yang disediakan agar makanan yang disajikan tersebut menjadi semakin terasa nikmat saat kita santap.

Tapi, tak jarang saking bersemangatnya kita ingin segera menyantap makanan tersebut tanpa kita sadari justru terjadi hal-hal yang membuat suasana menjadi rusak dan selera makan yang tadi menggebu-gebu menjadi hilang seketika,
yaitu saat terjadinya kejadian apes yang tak terduga.
Dan inilah beberapa foto unggahan di media sosial tentang kejadian apes yang terjadi saat semangat menyantap makanan serta minuman yang lezat tiba-tiba hilang emoticon-Big Grin

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
*mantap nih es kopi seger panas-panas gini emoticon-Big Grin


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
*wkakakak tumpah kabeh cabenya emoticon-Genit


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
*banjir kecap anjirrr emoticon-Big Grin

Ya, kejadian apes seperti itu memang bisa terjadi tanpa kita duga-duga sebelumnya,
bukan rasa nikmat dan perut kenyang yang didapat, tapi malah sakit hati dan hilang selera makan kita emoticon-Ngakak (S)
mungkin hampir semua orang pernah mengalami kejadian-kejadian apes saat sedang ingin menikmati makanan atau minuman seperti ini,
dan kejadiannya juga pasti beragam, tergantung tingkat ke apesan masing-masing.
Tetapi apapun kejadian apesnya, tentu ada nilai positif yang akan kita dapat, yaitu selalu tenang, hati-hati dan jangan terburu-buru,
jangan sampai selera makan kita untuk menyantap makanan lezat atau minuman dingin yanag nikmat harus rusak hanya karena kita yang terlalu bersemangat emoticon-Big Grin

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


Kalau ane dulu pernah di ciwidey suasana dingin malem-malem dan perut lapar, ada warung pinggir jalan, pesen Mie instant rebus pake telor,
udah kebayang enaknya tuh mie rebus, pas dateng ga pake lama ane santap, eh udah masuk mulut ternyata bumbunya lupa sama yang jual belum dimasukin, asli kesel emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin



KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 13
Ini yang namanya sakit tapi tidak berdarah emoticon-Leh Uga emoticon-Matabelo


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 2 balasan
Wkwk itu kecapnya tumpah semua apa ya bisa dimakan lagi tuh
emoticon-Ngakak
Temen ane pernah juga tuh makan bakso kecapnya tumpah semua, eh malah jadi semur
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
itu makan cabe? mangkok kok isinya cabe semua

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raaaaud20 dan 5 lainnya memberi reputasi
nyebelin juga momen makan nasi rames ada kerikilnya, yakali dikumpulin bisa buat bangun rumah
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

K'zeeeeellll.....emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanneskrauser dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mau marah.. Tapi marah sama siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


kecuali memang dia doyan minum kecap ya mungkin ga masalah gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vikimusik dan actandprove memberi reputasi
Quote:


Yaa tapi habis itu dimakan sampe habis gan wkwk
Katanya eman eman, maklum anak kosan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nangis batin gan. Tangis tak berair mata
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


jadi inget dulu jaman kuliah beli mie rebus ditukang nasi goreng depan kampus, suasana sore2 si pedagangnya baru nyiapin gerobaknya, ane laper banget, pesen mie rebus, ga lama kemudian dihidangkan didepan ane, beuuh mantaab! ane langsung santap tuh, tapi baru beberapa suapan, ane kira daging ayam yg disuwir, tapi kok alot banget, ane perhatiin lagi baik2 eh ternyata itu TENSOPLAS alias buat nutupin luka emoticon-Hammer (S)
ane yakin itu pasti tadinya buat nutupin luka borok di tangan si pedagannya yg ngga sengaja copot trus masuk ke wajan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakaka


bisa bayangin gak pas lagi laper²nya kena kejadian kayak gitu,..??
profile-picture
actandprove memberi reputasi
kasihan kecapnya pada tumpah bisa rugi sehari ama pemilik warung emoticon-Belo
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


epic ini keselnya gan, pegalaman wkkwkwk
profile-picture
actandprove memberi reputasi
kepalang laper dan aus sama gak focus itu beda tipis.
profile-picture
actandprove memberi reputasi
itu cabe bubuk ya ? bisa di sendok sedikir demi sedikit, lah yang kecap apes tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monosiklik dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi ngakak sendiri, kalau inget video lucu di youtube,, emaknya lagi vloging tentang mie instan buatan nya,, , baru mau di caplok,, eeeh sendal anak nya melayang, dan mendarat tepat di mangkok nya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jetspinx dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


bneer gan rugi bandar nih emoticon-Ngakak
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Balasan post fellgrey
duh rasa borok
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Hati hati makan dluar gan, bisa jadi ada org iseng.... Itu tutup kecap, saos, sambal, merica, garam dll dilonggarin yg iseng... Sekali tuang tumpah. Semua. Tmn ane pernah kena di warung bakso... Itu kecap asin tumpah ke mangkok semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di