alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3ecc1a727684283781681/nyaam-yuk-mampir-ke-5-kedai-bakmi-paling-enak-di-jakarta

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!
Apa yang terlintas di benak agan sista kalau teman kalian ngajakin makan bakmi? Wah, pastinya langsung tancap gas, dong! Nggak heran sih, soalnya siapa sih yang nggak tergoda dengan kelezatan hidangan ini? Apalagi kalau disajikan dengan kuah gurih dengan limpahan topping ayam, bakso, babi, dan pangsit. Ditambah sedikit sambal pedas, komplit deh!

Di Jakarta sendiri ada sederet kedai bakmi yang patut dicoba. Mulai dari yang berjualan di pinggir jalan besar, hingga ada yang lokasinya terselip di gang kecil. Beberapa dari mereka bahkan telah berdiri selama puluhan tahun.

Penasaran? Intip rekomendasi bakmi di Jakarta berikut ini!

Bakmi Gading Permai (BGP) 

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!

Bakmi Gading Permai (BGP) sukses mendulang popularitasnya dengan sajian mie Ujung Pandang yang otentik. Selain bakmi yang lembut dan kenyal, potongan daging babi asap yang manis dan gurih menjadi alasan mengapa tempat ini selalu ramai pengunjung. Ada dua tipe bakmi yang disajikan, yakni Mie Ujung Pandang yang berukuran tebal dan Mie Halus Ujung Pandang berukuran lebih kecil.

Bakmi Karet Foek

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!

Kelezatan Bakmi Karet Foek memang patut diacungi dua jempol. Tekstur mie yang kenyal dan lembut dengan cita rasa yang pas bikin semangkuk  bakmi ini mengenyangkan, lho. Untuk toppingnya, agan dan sista bisa memilih antara ayam, babi, atau campuran keduanya. Wah, kelihatannya enak. Cobain, yuk!

Bakmi Aboen

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!

Kedai Bakmi Aboen berada di dalam Gang Kelinci, Pasar Baru. Kelezatan tesktur bakmi yang empuk serta topping yang gurih bikin kedai ini selalu ramai pengunjung. Menu andalan tempat ini adalah Bakmi Babi Spesial. Dengan tambahan minyak babi, minyak wijen dan topping babi merah yang empuk, seporsi hidangan ini sukses bikin lidah bergoyang.

Bakmi Gang Kelinci

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!

Kedai bakmi legendaris ini sudah berusia lebih dari setengah abad. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1957, Bakmi Gang Kelinci sukses mencuri hati pengunjung dengan sajian bakmi yang lembut dengan cacahan ayam cah jamur yang empuk. Kelezatan hidangan ini terasa semakin lengkap dengan dilengkapi kuah yang gurih dan pangsit.

Bakmi Boy Mayestik

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!

Bakmi Boy Mayestik telah berdiri sejak tahun 1963. Kedai bakmi legendaris ini menyajikan racikan mie yang lezat dengan topping bakso dan pangsit. Tekstur yang tebal dan empuk menjadi ciri khas mereka. Di sini pengunjung juga dapat memilih varian mie lain, seperti yamin dan bihun. Porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan. 

 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
naftalena007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ZomatoIndonesia
Halaman 1 dari 5
dah lama gw ngga ke bakmi gk
ane demen bakmi aboen gan emoticon-Malu (S)
Di jakarta mah, bakmie enak buanyaaaaaaakkkkkkkk.....
ane lebih suka mienya yang enggak gepeng...
kapan-kapan coba ah... enak semua nih kayaknya
apalagi yang ada bakso ato pangsitnya
duhh laper jadian ini sih emoticon-Ngakak
keliatannya enak sih....
cuma gw gk makan babi,
profile-picture
jstyle.inc memberi reputasi
Klo disitu namanya bakmi, klo di surabaya namanya mie ayam atau mie pangsit
Klo disini bakmi itu itu dimasak diwajan dan biasanya yang jual adalah kang jual nasgor
spertinya enak yah gan, ane sendiri lebih suka mie ayam.. emoticon-Big Grin
artikel nya ditambah alamat nya gan, biar ciamik emoticon-Cendol Gan
nyam2.. kelihatan enak semua. Nice info gan emoticon-Smilie emoticon-Cendol Gan
mantap gan, sayangnya kebanyakan ane gak boleh makan emoticon-Malu
Ada juga tuh yang enak, bakmi kepiting di mabes 8 asli mantap tuh emoticon-Jempol
gan ada gak, bakmi halal yang jadi langganan agan?
boleh banget nih dicoba
thanks infonya gan
lebih enak jika gratisan
semua gw suka emoticon-Big Grin cendollss
mungkin trit nya bisa ditambahkan apakah Halal atau tidak
nyobain ahh emoticon-Traveller
Ane mah levelnya ini aja

Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!
profile-picture
profile-picture
abeappew dan njart memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
kacian banget buat yg benci babi..
cuman bs baca2 doang..

kalau yg di Pluit gimana tuh? menurut agan2 enak kagak?
enak enak tutup pejwan
payah ts ini mah lom seberapa

nih yg legend dr thn 70an:
bakmi alok
bakmi tan
bakmi acing
bakmi abadi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di