alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3e76bc8208421370dfcaf/yang-sering-chat-masuk-sini-25-emoji-yang-sering-salah-penggunaannya--part-1

[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1

[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1


Emoji bisa menjadi perwakilan bagi kamu dalam mengungkapkan perasaan.
Sejak teknologi internet semakin luas, layanan aplikasi media sosial dan chatting pun semakin banyak. Aplikasi chatting seperti WhatsApp, bukan hanya memudahkan berkomunikasi, namun juga memudahkan berekspresi lewat emoji. Emoji bisa menjadi perwakilan bagi kamu dalam mengungkapkan perasaan. Tapi, tahukah kamu, bahwa ada 23 emoji yang sering salah digunakan di aplikasi chatting.

Kesalahan menggunakan emoji bisa menimbulkan banyak akibat. Gimana jadinya jika seharusnya kamu menggunakan emoji nangis, tapi ternyata malah menggunakan emoji kecewa? Hampir sama sih, tapi beda makna.

Emoji telah menjadi bahasa universal tidak resmi dalam komunikasi kita sehari-hari. Bahkan sampai terasa seakan beberapa orang dilahirkan sudah harus tahu penggunaan yang tepat dari masing-masing, karena ini gak diajarkan di sekolah dan gak ada pedoman umumnya.

Misalnya, gak diragukan banyak dari kita menggunakan emoji "smiley tertawa sampai ada air matanya" untuk memberitahu seseorang bahwa kamu tertawa begitu keras sampai menangis.

Tapi apa kira-kira arti emoji wanita yang menggunakan banyak gestur tangan? Yakin kamu menggunakan dengan tepat?
Ini daftar emoji yang sering salah digunakan berdasarkan informasi dari Emojipedia.

Part 1 ya, gaes!


[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1


[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1


Quote:




Konsorsium Unicode bertanggung jawab terhadap pengodean karakter standar yang memungkinkan bagi kita untuk melihat emoji di berbagai macam gadget. Dalam situsnya menjelaskan bahwa walaupun gambar artistik emoji dalam tiap brand bervariasi, mereka tetap memiliki arti simbol yang sama.

Nah, jangan salah lagi ya menggunakan emojinya. Nanti bisa salah paham. Karena sekarang ini emoji sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan. Ya kan?

Pernah gak kamu salah menggunakan emoji-emoji tadi? Atau mungkin kamu pernah salah menggunakan emoji yang lain? Yuk share di kolom komentar.



Sampai jumpa di part kedua ya, gaes!



[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1




Quote:


[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1


Seratus Poin


Emoji Seratus Poin digambarkan sebagai angka 100 yang ditulis tangan dengan tinta merah, dilengkapi dua buah garis di bawahnya. Corak penulisan seperti ini mirip seperti yang digunakan guru saat memberi nilai sempurna kepada muridnya. Dengan kata lain, emoji ini melambangkan rasa setuju, membenarkan sesuatu, dan pujian layaknya gestur jempol ke atas.

Nilai seratus juga diartikan sebagai sempurna, tanpa cacat, akurat, tepat, dan semacamnya.

[Yang Sering Chat Masuk Sini!] 25 Emoji Yang Sering Salah Penggunaannya. ~ Part #1






Source 1

Source 2

Source 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lonelyqueen999
Halaman 1 dari 5
oalah ane kebetulan termasuk yang sering gak benernya, nih..
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
haha iya bener salah semua makna yang ane kira
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
no 24 bukannya itu aslinya gambar tangan toast / hi5 ya? tp bener aslinya bukan berdoa imo
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
tritnya bagus sekali...
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
PENGGUNAAN EMOJI TERGANTUNG KEBIASAAN TIAP NEGARA

COBA PAKE EMOJI TERONG
PASTI BEDA PERSEPSI DI INDONESIA SAMA DI PAPUA NUGINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane cuma beberapa yg bener
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
lah katanya yg No 24 itu Emoji Tos,

Yang Penting Emoji :V
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga Cuma beberapa yg bener.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo thread emoji dijadikan hot thread

Karena sudah ada thread yang lebih lengkap daripada yang ini

Ini Lho Emoji yang Ternyata Paling Sering Salah Dipahami
https://kask.us/irdZT
#ForumKaskus via @KASKUS

Sering Salah Kaprah, ini Makna 25 Emoji yang Sebenarnya
https://kask.us/ixuMM
#ForumKaskus via @KASKUS

Jangan Salah Pakai, Ini Arti Sebenarnya Dari 20 Emoji Unik dan Lucu
https://kask.us/iB2p4
#ForumKaskus via @KASKUS

Suka pakai Emoji ini? Stop,Ternyata Artinya Ada yang Salah
https://kask.us/iDaY7
#ForumKaskus via @KASKUS

Silakan dibaca ya
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan eggnostick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
banyak aje emoji nya ... jadi bikin emosi dah
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
pejwan di hate emoticon-Paw
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
ane dah tau bray
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
ane dah tau bray
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
wahhh kerenn tritnya akhirnya ane tau maksud dari emoji emoji itu. keren keren hahahahah
kadang sering salah kaprah pake emoji padahal artinya gak sesuai yak sama yang aslinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
no 24 ada yg bilang artinya tos
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Quote:


Ane juga bre
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
klo yang emot mukanya sih, emg ane mengartikannya bgtu.
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Ane lebih demen emoji kaskus emoticon-Cool
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Banyak banget trit macam begini dari kmren yg naik ht.
Kaskus error atau emang dah pada kehabisan konten buat ht.?
Menyedihkan.
profile-picture
profile-picture
lonelyqueen999 dan matthysse67 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di