alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
No Bra Day, Peringatan Kanker Payudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da33aa80577a95eca695e20/no-bra-day-peringatan-kanker-payudara

No Bra Day, Peringatan Kanker Payudara



No Bra Day, Peringatan Kanker Payudara
Sumber Gambar

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca


No Bra Day, Peringatan Kanker Payudara
Hayoo, siapa yang masuk gara gara denger kata Bra? Alias kutang emoticon-Ngakak. Agan ga salah denger kok ternyaya ada loh Hari Tanpa BHemoticon-Bukan IGO jangan berfikiran kotor dululah, perayaan ini punya tujuan baik terutama bagi wanita, selain kanker servik kanker payudara juga menjadi momok menakutkan bagi wanita, mungkin terlihat vulgar tapi jika mempunyai tujuan yang bagus kenapa tidak?

Bulan Oktober dipilih sebagai bulan peduli Kanker Payudara dan13 Oktober adalah waktu dimana ada peringatan No Bra Day, dimana kegiatan ini merekomendasikan perempuan atau para sista untuk tidak menggunakan Bra yang digunakan sebagai sarana untuk mendorong kesadaran perempuan akan kanker payudara.

Terlepas dari banyaknya kontroversi yang beredar dimasyarakat dunia akan hari tanpa bra ini, nyatanya masih banyak wanita yang mengikuti perayaan tahunan ini. Terhitung ada 400.000 orang ikut andil pada tahun 2012 dan lebih dari 8200 orang memposting gambar mereka di Twitter pada tahun 2017. Dengan begitu banyaknya animo masyarakat tetapi belum ada penelitian ilmiah antara bra yang dapat menyebabkan kanker payudara.

No Bra Day, Peringatan Kanker Payudara
Sumber Gambar
Mungkin wanita memakai bra agar payudaranya tidak menjadi kendur dan terkesan lebih menarik untuk dirinya maupun lawan jenisnya ( apasih emoticon-Ngakak ), tapi memakai bra terus menerus juga kurang baik bagi kesehatan, apalagi ukuran branya lebih kecil daripada yang di topang. Jadi apa manfaatnya tidak memakai bra ?

Ternyata lumayan banyak manfaatnya jika tidak memakai bra diantaranya adalah memperlancar predaran darah diarea payudara dikarenakan ada tekanan dari bra yang melingkar ditubuh, hal ini juga dapat menimbulkan sesak nafas jika branya terlalu kencang dan menimbulkan nyeri pada payudara.

Tidak ada salahnya sesekali melepas bra terlebih saat menjelang tidur, selain bermanfaat bisa juga membuat nafas menjadi lebih lega, karena yang berlebihan tidak baik.

Memakai bra atau tidak, kesehatan payudaralah yang paling penting. Gunakanlah sedikit waktu Sista, mungkin sekitar 10-15 menit untuk mengamati perubahan bentuk dan warna pada payudara dan puting apalagi jika ada benjolan biarpun itu kecil terlebih jika merasakan sakit yang tak kunjung hilang lebih baik menghubungi dokter agar dapat di periksa dan mencegah terjadinya kanker, atau bisa rutin pemeriksaan payudara ke dokter agar lebih memastikan.

Berikut ini tanda tanda yang bisa sista perhatikan :

Quote:



SADARI Periksa Payudara Sendiri mencegah lebih baik daripada mengobati.

Sekian dari saya, seperti biasa terimakasih.

No Bra Day, Peringatan Kanker Payudara



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up


Sumber :
1. Sumber 1
2. Sumber 2
3. Sumber 3
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan kudanil.la memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
keren threeadnya gan sangat mengedukasii, apalagi skrg jumlah penderita kanker payudara jg semakin banyak, yukk deteksi mulai dr skrgg
Simpen
Diubah oleh gentongb
Tiap hari bini gw kalo di rumah kagak pake bh 😂😂😂😂😂
pejwan
sebenernya nyaman ga pake bra sih, tapi kayaknya kalo di Indonesia ini gapantes aja kalo ga pake bra entah itu bakal di nyinyirin atau di hujat wkwk
nice thread gannn
temen ane tiap hari ga pake bra gan kemana-mana

sayangnya dia cowo sih emoticon-Frown
emoticon-Ngakak


Quote:


Nangis bangetttttt baca kalimat terakhir pgn nampol emoticon-Frown((((
Nyaman ga pake bra sih, tp kalo pergu tetep pake emoticon-Malu
Menvegah lebih baik daripada mengobati....mari kita jaga kesehatan payudara kita...
Quote:


Nih gan pipi
Boleh kok kalo mau di elus terus di cium
emoticon-Betty


Quote:


Wakakakakakakak bisa bgt si agan
Quote:


Wkwk, gppgan
Ehh sist kalau nyaman kenapa engga


Quote:


Yeee, cowo masa ia pake -,-
Kalo di Indo, no bra day, langsung di hari itu juga tingkat pelecehan, flashing, IG stories, dan apapun itu langsung naik 75,4% WKWKW.

Jangan ikut" budaya barat dah kalo belum siyap.

Sebelum tidur, lepas bra, itu juga udah baik banget WKWKWK.
Banyak cara memperingati hari kanker. Bukan hanya no bra terus posting2 emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
nice infooo gan, keren threadnya karena selain mengedukasi, emanng perlu banget buat raising awareness tentang kanker payudara apalagi skrg jumlah penderita kanker payudara jg semakin banyak kan
Quote:

Nah itu dia, berarti masyarakat harus lebih di edukasi lagi tentang pelecehan wanita.
Otak sang# harus di brantas dulu.


Quote:

Ya gan, No Bra day emang kontroversi tapi menurut ane kalau memang tujuannya baik untuk kesehatan apalagi kampanye kanker it no problem meski berbenturan dengan nilai agama

Quote:


Terimakasih gan, jangan lupa SADARI sis...
Lihat 1 balasan
Balasan post gentongb
siap gannnn, nice thread gan, lanjutkan!!
Balasan post leon4202
betul gan, kalo ini mah cuma buat cari viral aja hehehee
Quote:


Okey gan ahsiap
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di