alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Jual Beli Ketombe Rp 65.000/Kg Di Media Sosial, Berikut Ini Faktanya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da26ceb5cf6c470cf486489/viral-jual-beli-ketombe-rp-65000-kg-di-media-sosial-berikut-ini-faktanya

Viral Jual Beli Ketombe Rp 65.000/Kg Di Media Sosial, Berikut Ini Faktanya.

Viral Jual Beli Ketombe Rp 65.000/Kg Di Media Sosial, Berikut Ini Faktanya.

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu baik - baik saja dimanapun kalian berada saat ini.
Selamat datang di +62.
emoticon-Big Grin

Media sosial seperti misalnya Facebook pada awalnya digunakan untuk menambah pertemanan dan mempertemukan kembali teman yang sudah lama terpisah karena suatu alasan seperti melanjutkan pendidikan di kota lain, ikut orang tua pindah dan lain sebagainya.

Semakin kesini seperti yang kita ketahui banyak juga orang yang memanfaatkan media sosial untuk keperluan lain seperti berjualan ataupun memperkenalkan usahanya. Beragam jenis praktek jual beli kini bisa dengan mudah kita cari di media sosial dari yang biasa seperti jual beli motor, pakaian, ponsel bekas dan lain sebagainya hingga yang tidak biasa seperti yang baru - baru ini viral yaitu jual beli ketombe.

Viral Jual Beli Ketombe Rp 65.000/Kg Di Media Sosial, Berikut Ini Faktanya.

Adalah akun Facebook Khoirul Anam yang pertama kali mengunggah foto tempat usaha jual beli ketombenya tersebut sebelum diposting kembali oleh akun lainnya di berbagai media sosial seperti Instagram dan Twitter. Dikatakan sesuai dengan gambar bahwa ketombe dihargai 65ribu/kilo dan siap menjemput, tinggal telpon saja nomor yang tertera pada spanduk apabila ada yang mau menjual ketombenya.
•••••

Bagaimana gansis tertarik?
Terutama yang punya masalah dengan ketombe saat ini tidak perlu risau apalagi keramas karena walaupun mengganggu, suka bikin gatal kepala apalagi saat panas ternyata ketombe bisa menghasilkan uang.
Silahkan datang atau hubungi saja nomor teleponnya.
emoticon-Big Grin

Perihal nomor yang tertera pada spanduk adalah nomor telepon dari sipemilik akun Facebook yaitu Khoirul Anam yang diprofilnya diisi berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Dijelaskan juga bahwa postingannya tersebut hanya untuk hiburan semata. Kalau ditelusuri media sosialnya Khoirul Anam ini memang kerap memposting berbagai foto atau parodi lucu yang katanya semua itu semoga bisa menghibur orang lain yang melihatnya.
••
Jadi buat agan dan sista postingan jual beli ketombe tersebut jangan diseriusin karena sipemilik akun bertujuan hanya ingin menghibur kita semua.

Semoga terhibur.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Sumber ini
Ref ini



profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh I.W.a.K
Halaman 1 dari 5
asdf;lkj
password dulu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ketiup angin ilang dah itu tunpukan ketombe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngnga dan 2 lainnya memberi reputasi
nunggu sekilonya ada kali setaun gan..

bata donk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nagari dan 18 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkw iya bener uda bela belain gak keramas setaon demi sekilo ketombe eh ambyar.

Bagi batanya donk gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tangguyooh dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Haha ada kok ketombe berat gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Kurang dari setaun bisa gan asal tekun emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lanangsia dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu mah bukan ketombe kerak karat namanya emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
tombe ratni banyak gans.. nanti gue telpon
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
hahaha ada aja, wong indonesia ancene pinter kalo mau menghibur
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
bisnis yang menjanjikan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ihh apaan tuh
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Peluang usaha baru nih, sikaaaaatt
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
njirrr ada aja wkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Wkwkw yang ada merahnya dikit itu kan wkwkwk
Quote:

Silahkan gan...
Quote:

Ho oh gan. Wkwk
Quote:

Menjanjikan apa dulu nih, wkwk
Quote:

Kutumbaba aka ketombe katanya gan wkwk
Quote:

Haha buat apaan coba?
Quote:

Wkwkw iya.. kumpulin gan
profile-picture
tangguyooh memberi reputasi
Itu btw ketombe di kumpulin buat apa ya gan ?
Tipung masih aman kok emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Haha ga tau gan, namanya juga bertjanda.. buat toping kopi kali ya wkwkw
profile-picture
Bangliam memberi reputasi
Quote:


Hahaha kok ngakak ya, apakah rasa ketombe asin ?
Kalo emang asin kek nya itu buat mengganti toping keju ganemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Upil aja asin masa iya ketombe kagak asin wkwkw..
Toping keju ganti toping ketombe dijamin apapun makanannya auto ambyar wkwkwk
profile-picture
Bangliam memberi reputasi
nanti ane mau jual bulu ketek biar viral
profile-picture
melanie95 memberi reputasi
Quote:

Jual murah aja bre
niat bener njir mpe bikin banner nya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di