alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da1820710d29505f741bb06/10-balasan-chat-terngakak-dari-dosen-kepada-mahasiswa

10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa

Tak selamanya Dosen yang biasanya kita kenal itu suka bersikap formal dan Arogan. Kadangkala mereka juga butuh hiburan untuk menjadi dirinya sendiri, dengan cara membuat humor ataupun bertingkah konyol.

Kalau sudah begitu, biasanya yang sering menjadi sasaran pelampiasan humornya adalah mahasiswa. Karena yang namanya Dosen pasti sudah tahu watak dan juga perilaku dari anak didiknya tersebut. Hanya saja mereka melakukannya dalam batasan kewajaran ya gan.

Menjadi pendidik itu harus licik loh, untuk bisa membaca karakter tiap-tiap mahasiswa yang didiknya. Kalau Dosen sudah kenal dengan ciri-ciri karakter mahasiswanya tersebut, bersiap-siaplah agan-agan yang masih menjadi mahasiswa akan di "Pranks" oleh Dosennya disuatu saat.

Berikut ini 10 kejadian "Pranks" bikin ngakaks yang dilakukan oleh Dosen usil kepada mahasiswanya. Jadi kebayang reaksi muka sikorban. Asem ga tuh!? emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


1. Udah Tidur Orangnya


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Sumber gambar, Instagram/@awreceh.id)

Dosen suka ngayal kalau lagi lelah. emoticon-Ngakak (S)
Baru juga jam 7 malam, uda molor aje tuh Dosen.
Keliatan banget ya gan kalau tuh Dosen lagi kaga mau diganggu. Auto mingkem tuh si mahasiswanya, kaga tau mau bales apelagi. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga


2. Tapi Bohong Yang Viral

10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Sumber gambar, Instagram/@awreceh.id)

Kebayang gak tuh sakitnya gimana? Kesepakatan udah deal, ujung-ujungnya malah dibilang bohong.

Kalau gw sendiri sih, pengen gw banting tuh sibapak, eh.. Hp gw maksudnya. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Wakaka


3. Gak Nanya


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Instagram/@awreceh.id)

Untuk yang satu ini gw rasa malu banget dah, kaga tau mau dibawa kemana tuh muka kalau ketemu sama sibapak.

Belum lagi dirinya jadi TrendMark kata-kata "Gak Nanya". Auto berubah tuh namanya jadi "Gak Nanya". Karena kejadian tersebut terjadi di dalam Group Chat. Apes banget nasib lu tong emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga


4. Salah Kamar


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Instagram/@awreceh.id)

Dosennya kayak lagi salah masuk kamar, akhirnya malu dan keluar sendiri. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cape deeehh


5. Mata Kuliah Hati


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Instagram/@awreceh.id)

Itu Dosen lagi "Ngajarin" atau lagi "Ngerjain?". Karena Judul mata kuliah nya itu lain dari yang lain loh. The best lah sama ini Dosen. emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Leh Uga


6. Dosen Naruto


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Instagram/@awreceh.id)

Namanya juga favorit, pasti akan dibawa kemana-mana. Tidak terkecuali untuk menyegel soal ujian. emoticon-Ngakak (S)

Karena, "tidak ada soal ujian yang aman." Semua harus dipastikan aman, walau harus meminjam jurusnya Narutoh. emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Hansip


7. Karakter Game Yang Nyasar


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Sumber gambar, Instagram/@awreceh.id)

Disaat dua jenis game yang diminati disatukan, terciptalah 1 karakter baru yang WOW amazing NYASAR tiada duanya. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Wow


8. Materi Bahasa Aliens


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Sumber gambar, Instagram/@awreceh.id)

Pertanyaannya adalah, Bahasa darimakah materi kuliah tersebut? Dan jawabannya adalah, BINGUNG. emoticon-Bingung (S)

Kayanya tuh Dosen lagi menyurvei mahasiswanya yang alay, itu sebabnya materi bahasa alay ini diberikan. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga


9. Sama Aja Ngulang


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Instagram/@awreceh.id)

Pertanyaan yang sering mahasiswa tanyakan ketika semester berakhir, dan Dosen pun kewalahan untuk menjawabnya.

Sehingga dijawablah pertanyaan tersebut dalam satu ruangan dengan infocus. Dan jawaban Dosen sangat menggembirakan mahasiswanya, yang akhirnya harus kecewa dengan sebuah catatan kecil yang tertulis dibawahnya. emoticon-Berduka (S)

emoticon-Leh Uga


10. Disangka mau lewat


10 Balasan Chat Terngakak Dari Dosen Kepada Mahasiswa
(Instagram/@awreceh.id)

Makanya, kalau ngechat harus detail gan, jangan diiritin. Jangan salahkan orang lain kalau dibalas ngawur.

Kaya si mahasiswa yang diatas tuh, gara-gara chat-an nya ngawur ya dijawab ngawur sama dosennya. Akhirnya kena Pranks tuh, jadi auto Asem. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


"Semoga tulisan ini bisa menghibur untuk semuanya. Tanpa ada niat menyindir, apalagi nyakitin pihak tertentu." Salam Damai.

emoticon-Jempolemoticon-Salam Kenalemoticon-Hai


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
permisi pak.

ya silahkan lewat

emoticon-Ngakak
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:


Nuhun.
emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di