alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apple Matangkan Produksi Kacamata Lebih Tipis dan Canggih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da16911b84088436857d6cf/apple-matangkan-produksi-kacamata-lebih-tipis-dan-canggih

Apple Matangkan Produksi Kacamata Lebih Tipis dan Canggih

Apple Matangkan Produksi Kacamata Lebih Tipis dan Canggih

Beritahati, Jakarta - Sebuah sumber informasi akurat mengklaim bahwa Apple memulai produksi kacamata dalam proyek augmented bernama Project StartBoard akhir tahun ini, dan akan meluncurkan perangkat tersebut pada kuartal kedua tahun 2020.

Analis Apple Ming-Chi Kuo--yang hampir selalu tepat dengan prediksinya--telah mengonfirmasi ini pada laporan kepada kliennya di TF International Securities. Kuo menyebutkan penyedia sasis kacamata itu adalah perusahaan China Changying Precision.

Kuo telah memperkirakan kedatangan kacamata pada tahun 2020 untuk sementara ini, mengutip sumber-sumber di dalam rantai pasokan Apple, sebagaimana dilansir dari Bloomberg, Jumat (11/10).

Dalam laporan itu, Kuo mengatakan bahwa kacamata tidak akan memiliki prosesor grafis atau CPU sendiri, tapi terhubung dengan iPhone untuk mendorong pengalaman AR (augmented reality).

Kacamata AR Apple hanya akan dibekali layar, sensor kamera, dan elektronik konektivitas nirkabel, membuatnya lebih ringan dan lebih hemat daya baterai daripada Hololens 2 dan kacamata AR lainnya.

Selain itu, kacamata ini kabarnya akan lebih murah daripada kompetitor. Kuo kembali menegaskan detail ini dalam laporan barunya.

Menurut Kuo, Apple sudah berencana membuat kacamata pintar tahun lalu ketika mereka mengakuisisi Akonia Holographics, sebuah startup berbasis di Colorado dengan lebih dari 200 paten untuk membuat “lensa kaca pintar transparan yang tipis, penuh warna, dan cerah, serta gambar dengan sudut pandang luas.

Pembelian itu adalah yang terakhir dari garis panjang akuisisi terkait AR yang telah meletakkan dasar untuk membuat kacamata AR menjadi mungkin. "Dan kita sudah tahu bahwa CEO Tim Cook percaya bahwa AR akan menjadi besar dan bahwa dia menyinggung beberapa proyek AR di bawah lini Apple," katanya.

Baca juga: Uber Punya Fitur Hewan Bisa Naik Taksi Online

Sumber: http://beritahati.com/berita/63346/A...s-dan-Canggih
profile-picture
aslavinovic memberi reputasi
keren ya
pasti mahal emoticon-Wow
strategi busuk Apple. dulu memfitnah Google Glass krn di nilai melanggar privasi. ehh.. sekarang bikin kacamata yg sama persis milik Google fungsinya. JANCOK!!!
profile-picture
jualrekbca memberi reputasi
keren banget memang apple selalu memberikan inovasi dan fitur fitur terbaru, mantab bangetlaahh.
ane sebagai user esia ngoceh numpang mejeng aja di pekiwanemoticon-Cool
HEmmmm harganya berapaan dah ini.... apakah fiturnya akan bermanfaat dan mudah di gunakan.... Takut nanti kayak Google glass yang bisa dikatakan gagal
Lihat 2 balasan
Balasan post deejren29
jngn ditanya harga produk apple gan wkwk emoticon-Wow
Balasan post deejren29
@jetze lama lama sama motor mahalan produk apple ya gan awkawkemoticon-Frown


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di