alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
What's Wrong With Me
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0a2aaaf7e935684266213/whats-wrong-with-me

What's Wrong With Me

Kyaknya ada yang salah ama diri ane, gak tau kenapa ane kalo ngobrol ama orang yang gak di kenal + lebih tua nyambung alias enak di ajak ngobrol, tapi giliran ngobrol ama yang sepantaran malah ama di kenal malah kaga enak di ajak ngobrol. Dan gak tau kenapa kalo di tempat yang rame padahal sepantaran ane kaga beta ( pengen ngerasanya sendiri) tapi giliran ane sendirian pengen gitu rasanya ada yang di ajak ngobrol tapi yang nyambung gitu..... Oh iya ane baru paham apa jawabannya.... Coba ente tebak gan atau sist
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
milf ya
Ane tebak skrg ente pake sempak warna abu2.
Quote:


Kaga sempakan ane wkwkwk
Quote:


Biji emoticon-Belum Tidur
Quote:


Wah isis ini emoticon-Wowcantik
Quote:


Sosis emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Quote:


Cieee... cieeemoticon-Leh Uga
Quote:


ISIS?emoticon-Takut . Bentar, nelpon polisi duluemoticon-Betty (S)
coba lu ngomong ama batu
Diubah oleh s.i.n.y.o
beda frekuensi aja ama yg sepantaran.
gak ada yg salah koq.

profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
berdiri depan cermin, ngobrol sama bayangan
Old soul?

Memang ngobrol dengan orang yang lebih tua, selama orangnya berwawasan luas dan dewasa itu asyik kok.
Quote:


Lanjut trus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ipt.fd dan Toxic.vln memberi reputasi
Agan ga pandai bergaul

Klo emng nyaman dgn kondisi itu, agan ga akan ngeluh

Introvert ga akan gusar dengan kesendirian dan kesepiannya
emoticon-Leh Uga cement...
ts pasti jg lom taw orang jahil itu ternyata baik untuk keuangan umat kismin. dan orang tertib sopan baik untuk keuangan orang berduid. emoticon-Stick Out Tongue
Pecinta gadun wkwk
Quote:


Nahh . Iyaaa .. Bedaa frekuensi.
Quote:


Wkkwk no homo ya emoticon-Goyang
labil om..kaya delia aja masih labil...emang usia om berapa om
Quote:


Kepala 9 emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di