alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bagaimana Menjadi Sukses Tanpa Dukungan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da09a832f568d66a6001a7f/bagaimana-menjadi-sukses-tanpa-dukungan

Bagaimana Menjadi Sukses Tanpa Dukungan?

Kalau ada yg punya tips. I need that so bad.

Jadi situasinya seperti ini, apa yg menjadi cita-cita elo ga sesuai sama harapan keluarga lo. Alhasil segala yg lo lakuin direcokin. Direcokin dalam arti, ketika lo lagi fokus ngerjain urusan lo, lo malah diminta ngelakuin hal2 printilan yg ga ada hubungannya sama pekerjaan lo. Lo udh mnta pengertian bahwa lo akan kerjain itu nanti tapi mereka ga mau tau.

Atau, ketika atasan lo menahan agar lo ga mendapatkan posisi yg pernah dia janjikan dgn alasan lo blm layak. Sementara posisi itu dikasihkan ke orang lain yg nggak pernah megang pekerjaan lo (beda divisi). Nggak pernah nginjek anak tangga demi anak tangga yg udah lo lalui. Resign? Mungkin aja sih.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tunggu ane sukses tar ane kasih tau caranya emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Balasan post classof13
Quote:


Keburi mati gue gan emoticon-Big Grin
Quote:


Yaudah buruan mati biar gw cepet sukses emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Berdoa aja gan, berdoa itu ajaib

Mungkin bawah ane bisa jelasin
profile-picture
id.mahlukplanet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post classof13
Pesugihan donk lo emoticon-Wow
Balasan post sherinxy
Quote:


Iya, gan
gans tiap atasan pasti ngejanjiin hal yang relatif sama ke bawahannya, bener dah. ga usah di tagih2 lah yg begituan, buat aja diri kita pantas untuk dapetin posisi yang lebih baik.
berhenti colay bray emoticon-Goyang emoticon-Goyang
emoticon-Goyang
Menurutmu kata atasan bener ga kalau memang kamu belum layak dpt posisi itu ? Kalau cm alasan saja , mungkin resign aja . Tapi kalau kata atasanmu bener kalau kamu belum layak berarti diperbaiki dulu kekurangannya . Kalau resign tp ga sadar kinerja sendiri ternyata buruk , sptnya kerja dimanapun juga percuma .
profile-picture
id.mahlukplanet memberi reputasi
gak akan bisa, lebih baik cari sebab kenapa usaha lu gak didukung
ikut berkebon nyok ama gw
profile-picture
id.mahlukplanet memberi reputasi
berdoa dengan doa minta dimudahkan urusan dan ucapan.
Insya Allah lancar urusan n hajat mu.
Untuk masalah promosi, coba kamu ridho ama takdir Tuhan.
Mungkin itu yg terbaik buat kamu dari Tuhan.
profile-picture
id.mahlukplanet memberi reputasi
kejar terus cita2 ente walo sulit. keluarga sebenernya gak berhak ngatur kehidupan ente ketika ente uda menginjak usia 17 tahun ke atas. nah ini tinggal gimana ente akalin untuk bisa ngelakuin apa yg jadi passion ente.
soal kerjaan...ane ngalamin juga tuh, gak dpt posisi yg dijanjikan. keputusan ente mau resign ya resign. tapi ane saranin jangan terlalu berharap di luar sana kerjaannya juga sempurna. intinya...don't expect
profile-picture
id.mahlukplanet memberi reputasi
Tipsnya, jangan terlalu idealis dan fokus sm diri sndiri aja

Org lain mau lompat tangga kek suka2

Klo atasan ga mau situ naik berarti dia ga mau kerjasa dgn situ di jabatan itu....

Atau agan susah diajak komunikasi, biasanya sih gtu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gue ga tau kenapa dia tiba2 bilang begitu. Dia nyuruh gue delegasiin beberapa tugas printilan ke temen2 gue, dia ngajak gue diskusi, dia minta saran gue untuk ngambil keputusan strategis, setelah gue lakuin itu gue dibilang ga layak. Ya mungkin dia lebih seneng sama anak buah yg penurut dan baru bergerak kalau disuruh.

Agak susah buat diajak komunikasi? I don't think so. Gue malah ngerasa boss sama temen2 gue yg seperti itu. Ya gue ga tau. Ngerasanya sih kaya ada yg disembunyikan dari gue. Gue yg harus selalu ngejar2 mereka buat update kerjaan sementara mereka nyantai ga peduli. Ntar kalau udh deadline baru deh nyalah2in gue. Bilangnya gue yg ga komunikatif.
Diubah oleh id.mahlukplanet
Lihat 1 balasan
1 hari 1 langkah,walaupun lambat tetap ada sesuatu yg dilakukan dlm 1 hari.

tp itu klo usaha sih,klo kerja tempat orang sih ga tau gue~
namanya juga hidup dah om. gakda yg bisa prediksikan harus bagaimana..sebeb gakda tantangan entu ngak rame
kdg yg dianggap remeh justru itulah yg berhasil. makanya gw gak pernah ngeluh dlm setahun kadang ngerjain 3 bahkan 4 project sekaligus. thn depan bahkan sdh inden 5 project yg musti gw tangani emoticon-Cool
Resign aja
hidup masih rimba emoticon-Ngakak
loe rajin tiap hari, loyal bertahun2, pas bolos ketawan.
temen loe malas, datang sering telat, gak ada yg ngelaporin emoticon-Stick Out Tongue, pas dya kerja keras si bos sering lewat emoticon-Leh Uga
yg naek pangkat temen loe, dan loe yg sopan, baik, dst.. tetap jadi alas kaki.
itu mah biasa, emang dunia kek gitu, maka nya jg sewot klo liat org nyinyir. emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di