alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Mirip Banget "Mr. P" Model Rambut Wanita Ini Bikin Salah Fokus Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0926dc342bb7a4c0b849f/viral-mirip-banget-quotmr-pquot-model-rambut-wanita-ini-bikin-salah-fokus-gan

Viral, Mirip Banget "Mr. P" Model Rambut Wanita Ini Bikin Salah Fokus Gan!

Viral, Mirip Banget "Mr. P" Model Rambut Wanita Ini Bikin Salah Fokus Gan!

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga dimanapun kalian berada saat ini selalu dalam keadaan baik - baik saja.
Selamat datang dan selamat membaca.
•••••

Sebagian besar wanita sangat senang bereksperimen dengan rambutnya. Gonta - ganti bentuk model rambut mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Tujuannya pun beragam, ada yang sekedar ingin ganti suasana, gerah, menuruti permintaan seseorang, mengikuti trend mode rambut yang sedang berlaku dan lain sebagainya.

Karena mengikuti trend mungkin menjadi alasan yang paling banyak dipakai oleh wanita untuk mengganti model rambutnya. Apalagi sekarang ini seiring dengan sudah mudahnya informasi karena kemajuan teknologi, kita bisa melihat dan mencontoh banyak sekali model tata rambut yang bagus ataupun sedang ngetrend yang diposting di media sosial.

Seperti seorang wanita yang satu ini, dia terinspirasi dengan gaya rambut kepang yang dilihatnya di media sosial. Karena suka, diapun mengepang rambutnya sama seperti apa yang dilihatnya di media sosial.

Hasil kepangan rambut wanita itu sebenarnya bagus dan rapi, hanya saja ada sedikit yang janggal. Sebagian orang yang melihatnya menyatakan bahwa kepangan rambut wanita itu sekilas mirip sekali dengan organ intim laki - laki.

Berikut ini fotonya.

Viral, Mirip Banget "Mr. P" Model Rambut Wanita Ini Bikin Salah Fokus Gan!

Jika diperhatikan sekilas mungkin memang iya model rambut wanita itu menjadi mirip dengan apa yang sebagian besar orang pikirkan ditambah dengan warna rambut wanita itu yang semakin meyakinkan.
emoticon-Hammer (S)
Percayalah jika kita melihat foto itu sekilas dalam keadaan lelah maka foto itu akan nampak seperti organ intim laki - laki tapi jika kita melihatnya dalam kondisi prima maka kita akan secara langsung paham bahwa itu adalah foto rambut.
emoticon-Big Grin
Gansis yang punya rambut panjang ada yang tertarik mencoba gaya rambut seperti itu?
•••

Perihal merubah gaya atau potongan rambut itu adalah hak setiap orang apapun alasannya. Jadi silahkan saja yang penting cocok atau percaya diri dengan gaya atau potongan rambut barunya.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Foto mirror / twitter @robertaaaarocha


profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriskama dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
reserved
Ikan thongkhol
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
haha
yg ngeliat aja jorok
gw liat masih bentuk rambut kok
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
wkwkwkwkw
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
justru yang bilang mr. p pikirannya tolong dibersihin ya biar segala macem kagak salah fokus mulu emoticon-Jempol
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
anjeenkkk itu kontrol brae
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
kontol ana bentuknya nggak kaya gitu ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
kalo saya yg berpikiran lurus, nggak bilang itu mirip mr. P..
Cuma mirip tytyt tampak bawah doang.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh langkasenenge
itu rambut yang mirip

bata gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terimakasi sudah datang emoticon-Leh Uga
Quote:


Kembali kasih gan
saya dari awal sudah menebak itu rambut karena sudah membaca judul. terimakasih
Dari thumbnailnya sih emang mirip Mr.P. Tetapi ketika masuk, lebih mirip hiasan calon pengantin gue...
Quote:

Pinter agan ini. Mantap ganemoticon-Big Grin
Quote:

HWD ya gan emoticon-shakehand
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
Mr P itu Mr Patrick Star kah ? emoticon-Bingung
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Itu Mr.P kalo diliat dari bawah gan..emoticon-Wakaka agak2 mengkerut soalnya...emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
emoticon-Ngakak

sekilas sih emang iyaa

emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
issh ga mirip kok
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Kayaknya ts aja yang pikiranya jorok, itu rambut panjang di kepang kali.. Bukan seperti mr p emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Mengingatkanku pada Warspite
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di