alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebentar Lagi Lamongan Miliki Pasar Modern Syariah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da091c3349d0f3dff2e2a08/sebentar-lagi-lamongan-miliki-pasar-modern-syariah

Sebentar Lagi Lamongan Miliki Pasar Modern Syariah

SURABAYA PAGI, Lamongan - Tidak lama lagi Lamongan miliki pasar modern berkonsep syariah yang berdiri di tengah pusat kota, yang ditawarkan oleh masyarakat sebagai pasar alternatif yang menyediakan berbagai kebutuhan.

Sebentar Lagi Lamongan Miliki Pasar Modern Syariah

Pasar yang akan dibangun diatas lahan 4.614 meter persegi di Jalan Andansari sebelah selatan sentra PKL ini, mulai tahap pengurukan dan diperkirakan 2 bulan kedepan sudah dimulai pembangunannya.

"Pasar modern yang kita tawarkan ini berkonsep syariah dalam pembayarannya, dan pemilik tidak saja bisa membuka usahanya tapi bisa mendapatkan SHM juga," kata Suparmono pemilik Syariah Indonesia LLC ini, saat mencanangkan pengurukan lahan, Jum’at (11/10/2019).

Disebutkan olehnya, pasar ini akan dibangun 168 unit kios dan lapak berbagai ukuran, dengan sistem pembelian cash and kredit tanpa bunga selama dua tahun. "Pembeli bisa mendapatkan kios atau lapak dengan cara beli cash atau beli kredit hanya dua tahun tanpa bunga," terangnya.

Pasar modern ini dibangun kata Suparmono, untuk memberikan jawaban atas keresahan yang disampaikan masyarakat, kalau selama ini pasar dibangun oleh pemerintah kurang begitu memberikan kenyamanan, kebersihan dan terkesan kumuh.

Tapi bagi pasar modern yang akan dibangun olehnya ini kata Suparmono, justru kebalikannya apa yang sudah terjadi pada pasar-pasar umum nya. "Pasar kita ini nanti berkonsep modern, memberikan kenyamanan, sarana prasarana yang lengkap, bersih, indah, rapi dan tentunya juga sebagai pusat kuliner juga," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia berkeyakinan pasar modern ini akan diminati oleh masyarakat, selain lokasinya dekat dengan pusat kota, pasar ini dibangun juga dekat dengan Pasar Ikan dan Sentra PKL Andansari, yang secara umum sudah ramai.

Diakhir pembicaraan, Suparmono menyebutkan kalau proyek pembangunan pasar modern di Lamongan ini, sebagai bentuk langkah awal dari visi & misi bisnis syariah Indonesia, LLC yaitu membangun Indonesia melalui basis-bisnis syariah. Dan menjadikan holding company Syariah terbesar di Indonesia.

"Saat ini kami sedang menyeleksi proposal proyek proyek yang perlu pendanaan dan kami berencana membuka kesempatan perwakilan di tiap kota besar di Indonesia" pungkasnya.jir

Sumber : http://surabayapagi.com/read/sebenta...modern-syariah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Transmart, Carrefour, hypermart, itu pasar modern.
nungguin karaoke bersyari ah emoticon-Cool
Nungguin pijet bersyariah emoticon-Cool
Pasar modern ini dibangun kata Suparmono, untuk memberikan jawaban atas keresahan yang disampaikan masyarakat, kalau selama ini pasar dibangun oleh pemerintah kurang begitu memberikan kenyamanan, kebersihan dan terkesan kumuh.


wah wah emoticon-Big Grin syariah solusinya emoticon-Big Grin

jualan apa yah entar
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
serba syariah sekarang ini

indonistan bakal segera terwujudemoticon-Takut:
pinter, S3 marketing asli ya ini
Di bangun di lamongan,kota satelit dari surabaya, yg notabene lamongan itu demografinya masih sedikit (maaf utk warga lamongan) yg sampai ke perguruan tinggi,artinya memang agak kurang peka dengan marketing gimmick, bnyk ponpesnya,jadi di bungkus syariah pasti laku.

Jadi fix cm menggaet pasar aja, tp kok

"beli cash atau kredit 2 tahun tanpa bunga?"

Duit gede itu kredit 2thn tnpa bunga,target marketnya ttp spekulan,dan ama spekulan buat di sewain ke warga yg baru usaha UMKM

Orang kaya di lamongan itu rata2 pengusaha tambak,juragan2 ikan tambak gt, butuhny mesin diesel,bukan kios/stand/luko

Kl jual makanan khasnya wingko,mereka jualnya di pinggir jalan pantura,bukan di pasar.

Yeee konsep properti syariah ttp aja ujung2nya yg beli spekulan2 yg rata2 org tionghoa jg emoticon-Leh Uga

Ah bisa an lo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan winner4016 memberi reputasi
Diubah oleh jualpcyagan
Lihat 2 balasan
Quote:


gayakin bisa rame bray orang lamongan itu kalo beli baju larinya ke pasar tingkat lama&baru gading kuning ato gak ke sby emoticon-Wakaka wong plazanya aja bangkrut kok gak ada pengunjung, tapi skrng masih agak mendingan sih beberapa bulan lalu di bangun bioskop warga Lamongan mulai agak minat nonton disitu walaupun sampe skrng kios masih buanyak yg tutup emoticon-Ngakak
profile-picture
jualpcyagan memberi reputasi
Semoga pasarnya dapat membantu warga Lamongan yaa..emoticon-Shakehand2
Balasan post jualpcyagan
Quote:



Kalau udah berkonsep syariah .. Fembelinya froperti harus bercadar , jenggot Dan bercelana cingkrang ...

Faham eloo .. emoticon-Marah
Transaksi cash only?
Atau hanya menerima debit dari bank syariah?
Pasar syariah?? Berarti tempat dagang cowo sama cewe dipisah? Parkiran cowo sawa cewe dipisah? Gak ada tempat jual daging babi? Alkohol juga pasti gk ada dong?? Berarti pedagangnya semua muslim? Bayarnya pake apa? Rupiah?

Terlalu pusing euy konsep syariah gaje.
pedagang laki2 dan perempuan dipisah, tersedia parkiran buat yg naek onta, mata uang berlaku hanya dirham emas dan banyak kios jual juice sari kencing onta emoticon-Nyepi
profile-picture
bajier memberi reputasi
dolly sariah kapan??emoticon-Ultah
Swasta, bukan pemerintah.
Balasan post ahmad.c
@ahmad.c na'am faham akhi ana faham, syukron
Hmmm...Lamongan...salah satu tempat produsen radikalis selain Sukoharjo....
Sepupu gue orang Lamongan, ya begitulah keadaannya. Status WA gak jauh-jauh dari "perjuangan ummat melawan kezaliman rezim".
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Quote:


masaa sihh lamongan klo ga salah banyakan cebongnya deh.

malah ada kampung yg macem² agamanya hidup rukun saling bantu kok emoticon-Ngakak
bagus tuh, syariah..
ndak pakek riba, ndak pakek mahal. kulak barang harga 10rebu jual 10rebuh. bersih saling membantu emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di