alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
La Nyalla Calon Ketua Umun PSSI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da08db68012ae31f15733b0/la-nyalla-calon-ketua-umun-pssi

La Nyalla Calon Ketua Umun PSSI

La Nyalla Calon Ketua Umun PSSI

Sudah pernah memimpin sebagi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), TLa Nyalla Mahmud Mattalitti, mencoba untuk kembali menjadi ketua PSSI. Dia bilang dia akan menggabungkan DPD dengan PSSI untuk mendorong sepak bola sampai ke desa-desa.

"Saya akan mengikutkan DPD untuk berpartisipasi memelihara sepak bola. Untuk bisa menjalakan liga desa pada masing - masing daerah di Indonesia, "kata Nyalla

Anggaran masalah pengawasan dan liga, itu akan bekerja sama dengan Kementerian desa, dan berbagai bisnis yang ada. Partisipasi mereka tidak mungkin jika hanya mengandalkan PSSI.

Kata  La Nyalla, Kementerian Desa memiliki anggaran yang besar untuk menyalurkan pembangunan pedesaan. Perkembangan ini tidak hanya infrastruktur, mengembangkan olahraga seperti sepak bola yang populer di kalangan masyrakat dapat dialokasikan kedalamnya.

Dengan cara ini, dia optimistis tentang menemukan benih pemain sepak bola di dalam negeri dapat dengan mudah dicapai. Selanjutnya, DPD akan memiliki konstituen yang kuat dan setia.

"Tapi kalau saya tidak terpilih, PSSI masih bisa bersinergi dengan DPD yang dilakukan oleh siapapun ketua PSSI," katanya.

Bercanda, pria kelahiran 10 Mei 1959 itu dinyatakan ketika dia kembali memimpin utang PSSI sekitar $ 25 miliar dihapus secara otomatis. Dia mengaku telah berulang kali menagih utang kepada PSSI, tetapi hanya mendapatkan janji-janji. Selain itu, sekarang komite pusat organisasi itu di penjara.

Ya, Nyalla bukan sosok baru di PSSI. Dia adalah wakil ketua PSSI saat ini dipimpin oleh Djohar Arifin. Nyalla juga menjadi ketua PSSI di kisaran 2015-2016. Ketika Nyalla menjadi ketum, PSSI dibekukan oleh Kemenpora saat dipimpin oleh Menteri Imam Nahrawi.

"Tapi saya tidak dendam ke Imam Nahrawi. Saya pernah bertemu di bandara, saya salami, "kata Nyalla.

Ini Nyalla menjadi salah satu posisi calon Ketua Umum PSSI 2019-2023. Dan akan bersaing dengan enam kandidat lainnya yaitu Hinelo Aven, Benny Erwin Bernhard Limbong, Fery Dhemy Francis Mochamad Iriawan Rahim Soekasah dan Vijaya Fittiyasa.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kalo sampai terpilih lagi, jelas PSSI sedang mencoba mempermalukan diri sendiri.
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
begini cara setan kl dah keok.. pura2 submissive, t'rus balik lagi ke tujuan semula..
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
emang suram bola indo, pejabatnya juga itu-itu doank.
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan Allmac memberi reputasi
WTF..
Terserah
Deh
Mo diapaain juga percuma olah raga sebiji ini
wkwkwk indonesia ini segede apasih. kok pejabatnya itu2 aja. emang dinasti sepak bola kontol
profile-picture
ichsanbf memberi reputasi
all hail Lalayeye
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ANJING LAH INI PSSI EMG GK PERNAH DISENTUH KPK YA ??
PEJABAT2 NYA ITU2 TERUS MACEM LINGKARAN SETAN ...
gak ada yang laen apa emoticon-Bingung
profile-picture
ichsanbf memberi reputasi
alhamdulillah semakin bobrokemoticon-Selamat
Quote:

kalau mau diusut tuntas yang ada taruhannya nyawa
Diubah oleh l.kripac98
Bener2 dah ini +62, kaga ada orang laen yg lebih kompeten apa ya emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
ampe tsubasa punya cucu pun ya gini gini aja sepak bool indonesia

ga bakal kemana-mana emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
hahaha lelucon banget anjir
Saatnya mengeruk dana desa.
Die die lagi
emoticon-Leh Uga
Org kyk gini kok ah elaaaaah, apa itu hadiah krn kmrn sdh ngedukung
oaku percuoyo emoticon-Leh Uga
La Nyalla Calon Ketua Umun PSSI
Ane bener2 ga habis pikir, kok bisa dia naik lagi jd ketua dpd dan skrg mau masuk ke PSSI lagi, tapi PSSI ada atau tanpa dia emang dah ga ada obatnya sih
Balasan post kencing.dibotol
Quote:


Sepak bolaaaa... Wkwkwk
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di