alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tusuk Wiranto, Abu Rara Menolak Pancasila dan Pemimpin Kafir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da08d2ab840883a2c7c20ea/tusuk-wiranto-abu-rara-menolak-pancasila-dan-pemimpin-kafir

Tusuk Wiranto, Abu Rara Menolak Pancasila dan Pemimpin Kafir

Tusuk Wiranto, Abu Rara Menolak Pancasila dan Pemimpin Kafir
Pelaku penusuk Wiranto. (IST)

Suara.com - Syahril Alamsyah alias Abu Rara, pelaku yang menikam Menkopolhukam Wiranto disebut pernah berkeinginan ingin pergi ke Suriah pada 2013 untuk berjihad.

Keinginan jihad di Suriah itu sempat disampaikan Abu Rara kepada rekannya bernama Alex.

Alex menceritakan, pengakuan itu disampaikan Abu Rara di sebuah warung kopi di Jalan Alfakah V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, sekitar 500 meter dari bekas rumah Syahrial yang kini telah digusur karena pembangunan jalan tol.

Kepada dirinya, Abu Rara juga pernah mengatakan adanya sebuah proyek di Sulawesi Selatan namun batal.

“Kalau itu jadi, nanti akan digunakannya untuk pergi ke Suriah. Kalau saya, jihad itu ya untuk keluarga,” kata Alex seperti dikutip Kabarmedan.com --jaringan Suara.com , Jumat (11/10/2019).

Menurutnya, saat itu, Abu Rara mengaku saat menolak ideologi Pancasila dan pemimpin yang dianggap kafir. Pernyataan yang disampaikan Abu Rara pun langsung ditepis oleh Alex.

“Dia (Abu Rara) nunjukin seperti bendera, panji hitam itu. Menolak Pancasila, tapi saya berbeda pendapat. Saya tetap NKRI harga mati," kata Alex.

Namun, Alec mengaku tak tahu lagi keberadaan Rara setelah rumah keluarganya direlokasi untuk proyek tol. Dia hanya menyampaikan Alex sempat tinggal bersama istrinya, Fitri Andriana dan anak-anak di rumah tersebut.

Dia pun mengaku kaget setelah mendengar pemberitaaan Abu Rara dan istrinya terlibat aksi penusukan terhadap Wiranto di Banten, Kamis (10/10/2019) kemarin.

“Sampai akhirnya dia meninggalkan rumah itu. Tak tahu ke mana. Sampai akhirnya sekarang. Tak tahu aku sampe segini. Berarti tekad dia sudah bulat. Dasar gemblung," katanya.


https://m.suara.com/news/2019/10/11/...pemimpin-kafir

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tusuk Wiranto, Abu Rara Menolak Pancasila dan Pemimpin Kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
molodets dan 5 lainnya memberi reputasi
Drama settingan ini biar dana deradikalisasi cepat cairnya emoticon-Mad













ane udah mirip nasbung belon?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rgenpeninsula memberi reputasi
Yg teriak drama udah sepi, next teriak salahkan orangnya jangan... emoticon-Frown

Semoga pada tidur nyenyak emoticon-Embarrassment

Dan semoga pada lupa sama kejadian anggota TNI di gebukin tukang parkir di ciracas emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Tusuk Wiranto, Abu Rara Menolak Pancasila dan Pemimpin Kafir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eggnostick memberi reputasi
di indonesia, semua orang boleh menjadi pemimpin asal kompeten, termasuk kafir.

kecuali pemimpin agama mungkin ya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh kampret.stres
Gemblung.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Copas from Sutasoma :

Dalam penelitian ilmiah ada yang namanya kroscek data. Mari dikroscek saja bersama-sama.

Perilaku seorang penganut agama yang dipandang radikal coba dicocokkan dengan kitab sucinya.

Misalnya ada seorang Bhikkhu melakukan tindakan radikal. Cari satu ayat saja di kitab agama Buddha, kalau ditemukan dalil yang sesuai dengan perilaku radikal tersebut, berarti agama Buddha memang mengajarkan radikal.

Kalau ternyata tidak ditemukan berarti orang ini bisa dibilang oknum, karena perilakunya tidak sesuai dengan ajaran agamanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dic.lvx dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jancuk..nemu ae jon emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"Anbu Rara adalah shinobi dari desa Khilafvck Gakure yang beragama Shinto" emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan BlueJupieZ memberi reputasi
tinggal dipanggang aja tuh...emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Belo emoticon-Belo

Muke gile emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tusuk Wiranto, Abu Rara Menolak Pancasila dan Pemimpin Kafir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eggnostick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan kasih ampun..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dihukum mati saja ini

sudah jelas ada niat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Menolak pemimpin kafir ? kalo naik angkot, naik pesawat, ato naik kapal laut, tanya dulu sopir/pilot/nahkoda nya bukan kafir ? kalo kerja bos nya pasti yg non kafir ? emoticon-Big Grin

hidup kok ribet banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Perasaan muslim deh pemimpinnya, ga logis.

Gak mau toleransi, gak usah hidup di Indo kalau tidak punya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pongasex
Quote:


Itu jidad minta dijitak lagi neh..emoticon-Request
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mau percaya apapun terserah, mau beda pendapat sah2 aja. Itu hak asasi tidak bisa dipaksakan dan jgn memaksakan. Asal tidak mengajak, tidak menyebarkan dan mengganggu hak2 individu lain. Menurut ane.

Ini ky ny pelaku udah gak punya tujuan hidup. Pikirannya kosong apapun diserap gak pake filter, gampang dibrainwash sm yg ngaku beragama.

Ajaran apa yg ngajarin disuruh ngebunuh, ngelukain atau nusuk org? Ajaran setan itu.

Asli ini org bnran pikirannya kosong, dijejalin ajaran setan malah ngajak2 istrinya sgala. Ky ny kl ga nglakuin perintah gurunya merasa berdosa sekali.

Ane bingung sm yg komen di medsos, fb dll. Katanya ini pengalihan isu, framing katanya pemerintah nyudutin islam, islam gak ngajarin kekerasan. Asli itu yg komen pikirannya sama kosong nya sm pelaku ini.
Kl pikirannya sehat bisa bedain donk mana islam mana isis, al qaida, taliban.
Sayang nya byk org indonesia yg sudah kena brainwash toxic arab spring.
Lagi2 pemerintah g serius nanganin terorisme. Kejadian ky gini bisa terulang bahkan smpe nyerang menteri.
Harusnya pemerintah tegas saja babat habis tuh org2 atw ormas radikal. Langsung eksekusi ky pki.

Parah ini sudah kronis.




profile-picture
profile-picture
adhiet6 dan kakekane.cell memberi reputasi
Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya kalo elu nolak jangan tinggal di indo geblek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di