alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Om
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da08375f4d69518933aef11/gak-cuma-duit-ini-6-alasan-abg-cantik-rela-digandeng-om-om

Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Om


Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Om[foto ilustrasi] www.upstation.id

Fenomena beberapa tahun belakangan ini, makin banyak kita saksikan di dunia nyata, para ABG belia syantik dan sexy digandeng mesra om-om di pusat perbelanjaan, tapi bukan ayah atau om alias paman mereka.

Fenomena banyaknya para ABG rela digandeng alias dipacari om-om, ternyata banyak sisi psikologis yang bisa kita gali, dengan segala cerita hidup masing-masing. Alasannya gak cuma materi, namun lebih dalam dan menyayat hati:

Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Om[foto ilustrasi] twitter.com/ig_cakep

1) Rindu Figur Ayah

Gak nyangka, para ABG syantik ini rela digandeng om-om karena dalam lubuk hati mereka terdalam rindu figur ayah. Entah karena perceraian ortu atau kematian sang ayah, membuat mereka senang berdekatan alias berpacaran dengan om-om.

Bila akhirnya dikucuri banyak barang mahal sebagi hadiah, mungkin itu nilai plus-nya kali ya...

Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Om

ohbulan.com/10-sebab-lelaki-berusia-lebih-mengancam-di-mata-wanita/

2) Kekasih Ideal Yang Matang

Rindunya akan sosok figur ayah, ternyata juga sering tersirat pada tipe kekasih ideal favorit mereka. Beda dengan anak-anak seusia yang nge-fans dengan tim basket, futsal atau artis K-Popers, mereka mendambakan kekasih yang matang dan dewasa. Apakah sang kekasih yang notabene om-om itu ternyata sudah punya anak istri, mungkin masalah lain bagi mereka para ABG yang sedang dimabuk asmara ini.

Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Om

www.megawarta.com

3) Senang Dimanja

Punya pacar seusia, sama-sama ABG labil, banyak mengeluh ribet dan lebih banyak berantemnya daripada senangnya. Otomatis, pilihan punya kekasih om-om yang pandai memanjakan mereka, memenuhi kebutuhan psikis mereka, dengan puja-puji kebeliaan mereka dan hujan hadiah, banyak ABG yang memilih jalan ini.

Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Om

www.hipwee.com/list/jangan-pernah-malu-punya-pacar-berumur-lebih-tua-berikut-kelebihanny

4) Masa Lalu kelam

Yang pahit adalah, punya masa lalu kelam, direnggut kegadisannya dan ditinggal begitu saja sama sang pacar, pernah aborsi diluar pernikahan, juga jadi pertimbangan para ABG belia ini bersedia digandeng om-om. Dengan kaum adam seusia yang serius ingin membina hubugan rumah tangga, pasti akan berpikir dua kali bila memilih perempuan dengan masa lalu seperti itu. Namun, dengan om-om yang usianya jauh di atas mereka, hal itu bukan masalah serius, yang penting saling sayang dan saling pengertian.

Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Omfoto ilustrasi [
]


Agak sedikit miris memang, tapi ini yang terjadi di masyarakat, bagai mata rantai yang terkait satu sama lain, yang sebetulnya semua berawal dari rumah dan keluarga. Bila keluarga bahagia dan hangat, remaja-remaja kita pasti bahagia dan terlindung dari pergaulan bebas.


Gak Cuma Duit, Ini 6 Alasan ABG Cantik Rela Digandeng Om-Omindypaula.wordpress.com/2016/02/20/keuntungan-punya-cowok-lebih-muda/


5) Kurang Pede 

Di balik wajah cantiknya, mereka sebetulnya sangat rapuh dan gak pede dengan diri mereka sendiri. Masa lalu yang mungkin cukup menyakitkan, meninggalkan lubang menganga di hati mereka, yang gak mudah buat menambal luka-lukanya.   

Dalam tahapan tertentu perkembangan seorang anak (perempuan), mereka butuh banget figur ayah yang baik, yang melindungi, yang ada di awal masa pertumbuhan mereka. Bila momen ini hilang, membuat si gadis tumbuh dalam rasa ketidak percayaan diri dan rasa gak nyaman dengan dirinya sendiri.  

6) Kurang PDKT Sama Allah  

Ya kali, Mintjeu sok teu nih. Tapi iya juga sih, segala masalah pasti ada jalan keluarnya kan, Gan? Masa lalu tinggal masa lalu. Tinggal apakah mau bangkit atau enggak. 

Sekelam apapun hidup kita, ada Allah yang selalu menerima kita, untuk kembali jadi lebih baik lagi. 

Gimana menurut Agan? 

Salam Cinta,

Referensi: www.tribunnews.com/lifestyle/2018/01/09/pacari-pria-berusia-52-tahun-kisah-cinta-abg-19-tahun-ini-viral-di-sosial-media
Foto hanya sekedar ilustrasi. Sumber foto tertera di tiap link




profile-picture
lonelinesssoul memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di