alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Hago, game pemutus mata rantai jomblo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da08327337f930c674f5ae0/hago-game-pemutus-mata-rantai-jomblo

Hago, game pemutus mata rantai jomblo

Hago, game pemutus mata rantai jomblosumber gambar : Google

Zaman makin moderen, teknologi semakin canggih dan kaum manusia pun kian sibuk. semakin sibuk seseorang maka akan semakin bekurang jatah bergaulnya untuk sekedar hangout atau ngopi ria bersama teman-temannya dan semakin banyaklah populasi jomblo dimuka bumi.

Dan salah satu dari manusia manusia itu akhirnya menemukan satu games menarik yang bisa menghubungkan antara dunia maya dengan dunia nyata. Suatu games berbasis AR  (augmented reality). Ini membuat pengalaman virtual menjadi nyata.

Berdasarkan sebuah riset, Indonesia diperkirakan memiliki 60 juta orang pemain game. Dan mungkin Gansis juga termasuk didalamnnya. Tidak bisa dipungkiri, bahwa bermain game memiliki candu tersendiri. Benerkan Gansis?

Joane sendiri hampir tidak memiliki waktu bebas untuk bermain. Tuntutan semakin tua semakin besar. hahahah. ketauan tak lagi muda. 

Dari semua game yang pernah Joane coba, akhirnya Hago adalah persinggahan terakhir. Tempat melabuhkan hati.

Hago, game yang menggunakan teknologi yang memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi dengan karakter karakter virtual di dunia nyata. Aplikasi gamenya disertai dengan voice chat yang sangat memungkinkan para penggunanya untuk saling berbagi cerita sembari perang dalam permainan game.

Logo Hago sendiri sangat unik. Jika diperhatikan, gambar tersebut sedang bermain mata. Bahkan ada istilah untuk para pecinta Hago. "Kencan Game"

Bermula kencan game eh kencan benaran. Bahkan iklan untuk game ini pun menyuarakan ketemu jodoh. Ada begitu banyak permainan yang dapat kita pilih dan semuanya akan membawa kita untuk dapat berinteraksi dengan orang baru asal kita tidak menutup diri saja. Joane sarankan untuk bermain game di Hago. Sangat seru. 

Oke GanSis, itu dia aplikasi game seru yang pernah Joane mainkan. Semoga GanSis terhibur dengan tulisan receh saya.

Medan, Sumut


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di