alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Perkuat Kerja Sama Luar Negeri KSPSI Gandeng Serikat Buruh Belarusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da07ded09b5ca394d68beb0/perkuat-kerja-sama-luar-negeri-kspsi-gandeng-serikat-buruh-belarusia

Perkuat Kerja Sama Luar Negeri KSPSI Gandeng Serikat Buruh Belarusia

Perkuat Kerja Sama Luar Negeri KSPSI Gandeng Serikat Buruh Belarusia

JAKARTA - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menjalin kerja sama dengan Belarusian Trade Union Of Bank And Financial Workers atau Serikat Pekerja Bank dan Finansial Belarusia. Hal ini ditandai dengan kunjungan Ketua DPD KSPSI DKI Jakarta William Yani ke Belarusia Rabu (9/10) lalu.

William dalam keterangan resminya, mengatakan, pertemuan ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan Presiden Belarusian Trade Union Of Bank And Financial Workers Alexander ke Indonesia untuk bertemu dengan Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea beberapa waktu lalu.

Kunjungannya ini sekaligus menindaklanjuti penandatanganan memorandum of understanding (MoU) pendidikan dan pelatihan untuk aktivis serikat buruh.

Baca Juga:

Menurutnya, kerja sama dengan serikat buruh Belarusia ini sangat penting dilakukan karena akan meningkatkan kualitas pekerja antarnegara.

"Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, komitmen untuk para pekerja antar kedua negara semakin meningkat kualitasnya," katanya, di Jakarta, Jumat (11/10/2019). William berharap kerja sama ini bisa terus dilanjutkan dan dipererat, demi kesejahteraan buruh masing-masing negara.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...sia-1570793533

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Perkuat Kerja Sama Luar Negeri KSPSI Gandeng Serikat Buruh Belarusia Perkuat Kerja Sama Luar Negeri KSPSI Gandeng Serikat Buruh Belarusia

- Perkuat Kerja Sama Luar Negeri KSPSI Gandeng Serikat Buruh Belarusia Kian Ekspansif, Bandara Kelolaan Angkasa Pura II Bertambah Jadi 19

- Perkuat Kerja Sama Luar Negeri KSPSI Gandeng Serikat Buruh Belarusia OJK Cabut Izin Usaha BPRS Hareukat Banda Aceh

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di