alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Ragukan Klaim Rekayasa Penusukan Wiranto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da079dfb84088674b250402/prabowo-ragukan-klaim-rekayasa-penusukan-wiranto

Prabowo Ragukan Klaim Rekayasa Penusukan Wiranto

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meragukan klaim bahwa penusukan Menko Polhukam Wiranto adalah rekayasa.

Prabowo menyebut ia menyaksikan sendiri Wiranto ditangani oleh para dokter senior dari TNI.

"Yang jelas saya lihat tadi ada beberapa, mungkin sembilan dokter senior dari TNI. Saya tidak melihat ada rekayasa, saya tidak melihat," kata Prabowo usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10).


Prabowo menyampaikan ia sempat bertemu dengan para dokter dan istri Wiranto saat kunjungan, sementara Wiranto masih beristirahat.

Mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan kondisi Wiranto mulai membaik. Ia juga mengonfirmasi bahwa Wiranto mengalami luka penusukan hingga ke usus.

"Iya [sampai ke usus], itu penjelasan yang saya terima dari para dokter," tuturnya.

Prabowo menuturkan ia berharap seniornya tersebut cepat sembuh. Ia berjanji akan kembali lagi mengunjungi Wiranto. "Saya janji akan datang lagi pada saat beliau bangun," ucapnya.

Diketahui, Wiranto ditusuk di Pandeglang, Banten saat keluar dari mobil pada Kamis. Pelaku yang merupakan pasangan suami istri diduga terpapar dengan ISIS dan tengah disidik oleh kepolisian.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...usukan-wiranto

Kadrun denger noh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


Ingat Bukan rekayasa ya...
emoticon-Shakehand2
Katakanlah rekayasa.. lalu apa tujuannya?
Menggulingkan pemberontak khilaf ah? ya silakan direkayasa sebaik2nya..
Yg teriak drama2 itu segerombolan sama teroris apalagi gerombolan kampret mendadak agamis gegara politik paling gampang di giring opininya, ke depannya makin lancar tuh teroris gurun melakukan aksinya apalagi di belakang mereka ada kampret idiot mendadak agamis yg gampang di setir emoticon-Busa

Moga cepet di musnahin nih gerombolan parasit, biang dan sumber penyakin negara ini emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Prabowo Ragukan Klaim Rekayasa Penusukan Wiranto
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan sukakuda memberi reputasi
Yg teriak2 rekayasa itu akan terus teriak sampai dirinya atau orang dekatnya yg jadi korban (yg tentu saja akan menyalahkan pemerintah).

Bomb bunuh diri aja dibilang rekayasa untuk pengalihan isu apalagi ini "cuma" penusukan.

Haters are gonna hate.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang teriak teriak drama itu memang keparat makanya mereka benci sekali sama aparat.

Hidup mereka bakal tentram kalo ngak ada polisi n tentara... Merek mimpi bebas jarah, bebar lempar bom...

profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan sukakuda memberi reputasi
Jadi skrg cebong percaya omongan si wowo? emoticon-Cape deeehh
Lihat 2 balasan
kasihan bani al qodrun, musti sembah siapa sekarang?emoticon-Big Grin
nasbung sumbu pendek ada yg mau bikin rekayasa gak ? ditusuk ama cebong ? emoticon-Malu
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
nahhh loh kadrun lucknut mau nyembah siapa skrgemoticon-Goyang
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Quote:


Kalau bener rekayasa... Kalau yaaa... Dan dugaan aja yaa.. paling standar ya pengalihan isu... Tapi emang kayanya gak mungkin juga sih karena ada korban disitu...
Diubah oleh capcayster
Quote:


Nope.. cebong cuma seneng liat kampret d tampolin ma junjungan/golongannya sendiri.. emoticon-Malu (S)

Sama senangnya dg tampolan k kadal gurun lwt berita kosmononot muslim bilang bumi itu bulat.. bukan berarti cebong baru percaya bumi bulat gara2 kosmonot muslim itu bilang kan !?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 4 lainnya memberi reputasi
Akhirnya berbicara
Quote:


Prabowo Ragukan Klaim Rekayasa Penusukan Wiranto
Memang rekayasa wong nusuknya pake kunai.
Ditusuk pake kunai lukanya mana dalem sih.

Kalo dia beneran niat mau ngebunuh kenapa ga langsung pake Tsukuyomi no jutsu aja

Demikian pendapat ahli teman saya wibu jepang berhati penuh kebencian karena keracunan kebanyakan baca kitab naruto. Semoga beliau cepat sadar dan meninggalkan komunitas toksiknya. Amin.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Yak sepakat lah.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


daripada kaw menyalak disini yg baca sedikit,mending kaw lgsg datang ke orang2 yg kaw maksud dan kaw caci maki sepuas kaw cah.emoticon-Big Grin
nampaknya kaw keras kutengok cah emoticon-Big Grin
mudah2an saja kaw bukan bencong salon seperti panastaik yang lain yg suka hina islam yg kuat menyalak disosmed tp di RL cuma planga plongo emoticon-Christmas
Lihat 1 balasan
Quote:

Di rl orang yg segerombolan lu udah gue jauhin, jangankan yg ga di kenal yg gue kenal pun udah gue jauhin. Di medsos? Gue unfriend atau unfollow temen2 gue yg terindikasi kena virus kampret. Udah cukup kan?

Beda sama gerombolan lu teriak kofar kafir aseng asing tp ga bisa jauh dari teknologi mereka emoticon-Ngakak

Akun primenya keluarin lah, udah di tolol2in kaskuser mari di trit sebelah kah? emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
Balasan post filusufkacang
Quote:


Bukannya wowo yang jadi cebong bro..emoticon-Cool
Quote:


fix bencong salon emoticon-Shakehand2
ya sudah kaw lanjut isap kontoI dan menyalak sok keras saja di sosmed kalaw begitu emoticon-Ngakak
aku ini sibuk menikmati hidupku yg indah cah tak ada waktu buat gonta ganti akun macam pengangguran panastaik preman sosmed.
paham tidak kaw goblok? emoticon-Ngakak
Diubah oleh trfrgr.law
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di