alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isu Serangan ke Wiranto Rekayasa, Wantimpres: Sangat Kejam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da078e0018e0d424a2101d0/isu-serangan-ke-wiranto-rekayasa-wantimpres-sangat-kejam

Isu Serangan ke Wiranto Rekayasa, Wantimpres: Sangat Kejam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto mengatakan, pernyataan dan anggapan sejumlah kalangan yang menyebut penyerangan terhadap Wiranto rekayasa adalah tidak benar. Anggapan itu di luar akal dan sangat kejam.

"Saya sayangkan bahwa ini (dianggap) setingan itu sangat tidak benar, di luar akal dan sangat kejam, statemen sangat kejam," kata Sidarto sesuai menjenguk Wiranto di RSPAD, Jakarta, Jumat.

Sidarto mengatakan, penilaian dengan memberikan cap 'kejam' adalah wajar karena pada faktanya Wiranto harus menjalani perawatan intensif.

Menurutnya, kondisi Menko Polhukam saat ini sudah mulai membaik. Namun Wiranto harus menjalani perawatan sekitar satu pekan sampai 10 hari ke depan. "Alhamdulillah kondisi pak Wiranto sudah banyak membaik, mohon doanya supaya pulih, saat ini sudah bisa bicara tapi pelan," kata dia.

Sebelumnya, pada Kamis (10/10), Wiranto diserang oleh orang tidak dikenal ketika kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten.

Wiranto dikabarkan terkena dua tusukan benda tajam di perut akibat penyerangan tersebut. Ia awalnya mendapatkan perawatan di RSUD Berkah, Pandeglang, kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Selain Wiranto, tiga orang lainnya juga terkena tusukan pelaku, yaitu ajudan Wiranto, Kapolsek Menes Pandeglang Kompol Daryanto, dan seorang pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.

https://m.republika.co.id/berita/pz7...s-sangat-kejam

Terlalu....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yang ngomong rekayasa otaknya terbalik emoticon-Traveller
Quote:


Jelas lah diluar akal.. La wong mereka memang gak punya akal.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mmengong dan daimond25 memberi reputasi
Bagi manusia manusia yang benci dengan wiranto, yah jangan di umbar ke bencian nya di medsos ada ber Etika sedikit begitu!

Jangan seperti "Hanum Rais" langsung tulis di twitter seperti itu, Medsos bukan tempat kalian untuk CURHAT, dan menuliskan isi hati tanpa di pikir lagi kepada masyarakat umum.

Kalau kalian mau CURHAT, CURHAT lah ke teman yang dekat dan bisa merahasiakan, bukan nya CURHAT di Medsos yang bisa berujung Malapetaka!

Diubah oleh daimond25
twist plot
yak digebukin lagik aja yg nusuk. biar mantep ame bayaran nya. impas ato kagak emoticon-Leh Uga
Isu Serangan ke Wiranto Rekayasa, Wantimpres: Sangat Kejam

Isu Serangan ke Wiranto Rekayasa, Wantimpres: Sangat Kejam
Bah wis gak ngurus
tar lagi bakalan rame nih densus. baru kecium aja langsung ciduk
Apakah majalah tempe membahas isu ini atau diam saja?
kie sing bener ngendi .takok malaikat wae sing mesti jujur.
Sakit jiwa.
guru ane waktu di sekolah dulu juga parah, bilang ginian settingan drama, ngomong ke murid, ke pesbuk, geblek emang, umur maupun profesi ga ngejamin seseorang bisa berpikir bijak. agama sih islam tapi ga ada sama sekali prilaku dasar yang diamalin macem khusnuzon aja, kayanya susah amat. agak miris aja gitu orang orang terpelajar, otaknya pada sengklek ga ada moral, gimana generasi penerusnya yang diajar coba. emoticon-sad


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di