alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harapan Besar Kami Yang Ada di Pelosok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da06f7368cc95472568fafe/harapan-besar-kami-yang-ada-di-pelosok

Harapan Besar Kami Yang Ada di Pelosok

Harapan Besar Kami Yang Ada di Pelosok
emoticon-Peluk emoticon-Kiss emoticon-Peluk

Halo apa kabar gan sist semuanya dimanapun kalian berada
Kembali lagi dengan ane ahsinda, senang sekali ane bisa berbagi lagi dengan kalian. Ahsinda kali ini akan menuliskan tentang doa dan harapan kepada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024 emoticon-I Love Indonesia (S)


Harapan Besar Kami Yang Ada di Pelosok


Ir. H. Joko Widodo atau lebih dikenal dengan panggilan Jokowi dan Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin adalah Presiden dan Wakil Presiden terpilih berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Beliau berdua akan menjabat pada periode tahun 2019 hingga tahun 2024 mendatang.

Harapan Besar Kami Yang Ada di Pelosok


Ane secara pribadi mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Selamat mengemban amanah rakyat Indonesia yang memberi kepercayaan untuk memimpin negara ini lima tahun ke depan. Selamat bekerja dan melaksanakan tugas-tugasnya sebagaimana ikrar dan sumpah janjinya yang akan kalian ucapkan di pelantikan nanti.

Secara pribadi juga ane doakan semoga Bapak Presiden dan Wakil Presiden diberikan kesehatan sehingga bisa mewujudkan apa yang kalian programkan. Semoga bisa membuktikan apa yang kalian janjikan selama masa kampanye dahulu. Semoga Allah SWT meridhoi segala hal yang Bapak-bapak lakukan tanpa halangan apapun. Aamiinn...

Yang terakhir, mewakili ratusan warga ditempat ane, mengharapkan Bapak Presiden dan Wakil Presiden menepati janjinya. Harapan besar kami, Bapak Presiden dan Wakil Presiden mampu membuktikan untuk menjamin keadilan dan kesetaraan Rakyat Desa melalui Dana Desa, pengentasan kemiskinan serta jaminan pendidikan. Kami yang berada di pelosok desa merasa dianak tirikan dari berbagai sektor. Kami sangat-sangat berharap tidak ada jembatan pembeda antara kami dengan warga perkotaan.

Satu contoh misalnya, sarana pendidikan di pelosok desa kami belum memadai. Penerapan Teknologi belum merata ke tempat kami, padahal era modernisasi semakin berkembang pesat, haruskah kami tertinggal dalam bidang ini? Jalanan di pelosok desa kami bagaikan lubang jebakan, kerikil dan batu menjadi santapan sehari-hari. Harus menunggu berapa korban lagi hingga Bapak Presiden peduli dengan jalan kampung kami? Masih banyak lagi sektor yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu secara gambling, karena pada intinya kami sangat sangat berharap ada keadilan untuk pelosok desa kami. Betapa bahagianya kami jika bisa merasakan fasilitas dan sarana seperti apa yang dirasakan kalian yang ada di kota. Semoga saja di era kepemimpinan Bapak Jokowi periode ini benar-benar memberi pengaruh besar untuk kemajuan pelosok desa, karena bukan tidak mungkin masih ada pelosok desa lain yang lebih parah kondisinya dari pada desa ane emoticon-Berduka (S)


Quote:


Inilah Doa dan harapan ane mewakili curahan hati warga desa ane gan sist. Semoga apa yang kami harapkan bisa terwujud di periode kempemimpinan Bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin. Kami menaruh harapan besar terwujudnya sila kelima pancasila Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)


profile-picture
Mooneigzh memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
👍👍
Setuju gan... Secara ane tgl di pelosok.
Tpi syukur, biarpun tmpt saya sangat pelosok pedalaman skrg akses sudah gmpg, jalan udh lama bagus. Dan syukur skrg kami udh pemekaran kecamatan, tmpt saya udh setahun jdi kecamatan.
Yang kurang tgl fiber optic 🤣🤣🤣
profile-picture
ahsinda memberi reputasi
semoga bisa membawa indonesia lebih baik dari sebelumnya
profile-picture
ahsinda memberi reputasi
Quote:

Ditempat ane beberapa jalan penghubung desa belum aspal emoticon-Nohope

Quote:

Iya gan, aaminnn


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di