alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-gara Mie Instan, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Pada Pihak Berwenang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da06598f0bdb26e56411836/gara-gara-mie-instan-perempuan-ini-dilaporkan-tetangganya-pada-pihak-berwenang

Gara-gara Mie Instan, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Pada Pihak Berwenang


Mie instan emang merupakan makanan yang pas buat dinikmati saat sedang lapar tapi nggak punya cukup banyak waktu (atau banyak uang). Selain rasanya yang enak dan bisa mengganjal perut, semerbak aroma harum mie instan yang baru aja dimasak kerap kali membuat orang tergoda dan menjadi lapar seketika.

Hmmm, tapi kira-kira agak berlebihan nggak sih kalau perkara aroma mie instan yang “mengganggu” aja bisa sampai dilaporkan ke pihak yang berwenang?

Gara-gara Mie Instan, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Pada Pihak Berwenang

Tapi hal kayak gini bener adanya lho. Menurut World of Buzz, baru-baru ini ada seorang perempuan yang baru tahu jika dirinya ternyata dilaporkan oleh tetangganya hanya karena aroma mie instan yang dibuatnya. Rupanya ia dilaporkan oleh tetangganya pada pihak Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura.

Kisah ini sontak menjadi viral di jagat media sosial karena ia mengunggah di akun pribadinya. Perempuan itu membagikan foto surat panggilan yang ia terima dari pihak Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura sambil meluapkan unek-unek dan kekesalannya. Hmmm, ada-ada aja ya Gan Sis, masa perkara mie instan aja ia bisa sampai mendapat teguran serupa?!

Gara-gara Mie Instan, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Pada Pihak Berwenang

Kira-kira begini Gan Sis ekspresi luapan kekesalan perempuan itu:

“Serius, Lembaga Pembangunan dan Perumahan? Sekarang kami nggak boleh masak di rumah sendiri? Bau masakan? Terus apa fungsinya punya rumah kalau nggak bisa masak? Kami memang jarang masak, terus apa masalahnya? Kami tetap nggak boleh masak?"

Agak kesel juga ya kalau nggak boleh masak di rumah sendiri.

Sementara itu, sepupunya yang juga tinggal di dalam apartemen yang sama menyebutkan jika selama ini mereka nggak pernah masak yang aneh-aneh. Paling mentok hanya telur dan mie instan aja. Nah loh. Masak mie instan sama telur aja nggak boleh apalagi kalau ada mamak mamak mau masak rendang ya?

Gara-gara Mie Instan, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Pada Pihak Berwenang

Adanya kasus yang aneh seperti ini kemudian membuat netizen kepo dan melahirkan spekulasi tersendiri. Menurut hasil investigasi para netizen, adanya keluhan yang muncul dari tetangga perempuan yang nggak mau disebutkan namanya ini bukan terjadi lantaran mie instan ataupun telur yang dimasaknya. Melainkan adanya olahan lain berupa makanan yang termasuk bisnis katering mereka. Karena diketahui dari postingan-postingan sebelumnya di media sosial mereka, jika mereka memiliki bisnis katering.

Hmm, baiklah. Nggak tahu deh mana yang benar.

Kalau menurut Agan Sista gimana nih?

 



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mungkin bau masakannya sepertu sampah

Gara-gara Mie Instan, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Pada Pihak Berwenang
Diubah oleh rausanvikri
ooh gara gara dikira mau nyaingin catering si tetangga itu ya?
tapi dipanggilnya diduga karena masak telur+mie instan. ahaha dasar
ada ada aja cara laporin orang. emoticon-Om Telolet Om!
masak pakai terasi sekalian


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di