alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Jenguk Wiranto, Eks Menko Polhukam Nilai Ada Sedikit Keteledoran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da060f60577a907dd695ce1/jenguk-wiranto-eks-menko-polhukam-nilai-ada-sedikit-keteledoran

Jenguk Wiranto, Eks Menko Polhukam Nilai Ada Sedikit Keteledoran

Jenguk Wiranto, Eks Menko Polhukam Nilai Ada Sedikit Keteledoran

JAKARTA - Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno, mantan Menko Polhukam era Jokowi periode 2014-2015 menyatakan kasus penusukan terhadap Wiranto merupakan sebuah keteledoran dari pihak keamanan. Hal itu disampaikannya setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

"Sebetulnya prosedur atau protap pengamanan sudah ada, hanya ini mungkin ada sedikit keteledoran, terlalu dekat ya orang-orang dengan beliau," ujar Tedjo setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Tedjo menuturkan, meskipun ada penolakan dari para menteri atas pengawalan ketat yang diberikan, seharusnya pihak keamanan tidak lepas tangan begitu saja.

Baca Juga:

"Sebetulnya saya dulu juga demikian mendapat pengawalan, bunti-buntian kita tidak suka. Karena kita mau dekat dengan masyarakat. Tetapi itu memang situasinya, ini artinya sudah ada pengamanan internal maupun eksternal. Jadi semua harus mengamankan," terangnya.

Terlepas dari itu semua, Tedjo mengatakan bahwa kondisi dari Menko Polhukam Wiranto sudah membaik dan tim dokter memastikan semua sudah normal.

"Dokter bilang bahwa benar memang ada dua bekas jahitan di situ, ini dari dokter ya. Dan sudah dikeluarkan pendarahan di dalamnya, tinggal menunggu kondisi pulih kembali," ucapnya.

Saat berada di dalam ruangan ICU tempat dimana Wiranto beristirahat setelah menjalani operasi, Tedjo mengaku tidak dapat berkomunikasi langsung dengan Wiranto dikarenakan perlu banyak istirahat.

"kondisinya sadar, namun saat hendak bicara, saya minta beliau untuk banyak istirahat. Saya sebagai mantan Menko Polhukam juga prihatin dengan situasi ini. Saya berharap beliau cepat sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala," pungkasnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...ran-1570787925

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jenguk Wiranto, Eks Menko Polhukam Nilai Ada Sedikit Keteledoran SBY-Prabowo Bertemu Jokowi, Finalisasi Kabinet?

- Jenguk Wiranto, Eks Menko Polhukam Nilai Ada Sedikit Keteledoran Jelang Pengumuman Kabinet, Jokowi Minta Ketum Parpol KIK Tetap di Jakarta

- Jenguk Wiranto, Eks Menko Polhukam Nilai Ada Sedikit Keteledoran SBY-Prabowo Bertemu Jokowi, Indikasi Gerindra-Demokrat Masuk Kabinet

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di