alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu Dengan Jokowi, Prabowo Sebut Kita Harus Bersatu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da05aecc8208411656dff1f/bertemu-dengan-jokowi-prabowo-sebut-kita-harus-bersatu

Bertemu Dengan Jokowi, Prabowo Sebut Kita Harus Bersatu

Bertemu Dengan Jokowi, Prabowo Sebut Kita Harus Bersatu

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan komitmennya mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Prabowo mengajak semua pihak bersatu. 


"Kemudian saya menyampaikan sekali lagi ke beliau, apa yang sudah saya sampaikan berkali-kali ke mass media, kami Gerindra selalu mengutamakan kepentingan yang besar, kepentingan bangsa negara, kita bertarung secara politik, begitu selesai, kepentingan nasional yang utama, saya berpendapat kita harus bersatu," kata Prabowo.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). Prabowo juga siap membantu pemerintah jika diminta Jokowi.

"Jadi saya sampaikan ke beliau, apabila kami diperlukan, kami siap untuk membantu, itu pun sudah saya sampaikan di MRT waktu itu, kalau kami diperlukan, kami siap, kami akan memberi gagasan, yang optimis, kami yakin Indonesia bisa tumbuh double digit, kami yakin Indonesia bisa bangkit cepat," ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu juga tak masalah seandainya Partai Gerindra tak masuk kabinet. Prabowo siap menjadi penyeimbang pemerintah.

"Kalau umpamanya kita tidak masuk kabinet, kami akan tetap loyal di luar sebagai, apa istilahnya, checks and balances, sebagai penyeimbang, karena kita di Indonesia tidak ada oposisi Pak," ujar dia.

https://news.detik.com/berita/d-4742...satu?single=1


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bersatu ngegarong duit negara...cebong tolol dilema nih, skrg kudu ngejilat bool si wowok jg emoticon-Wkwkwk
profile-picture
crockoaches memberi reputasi
Alhamdulillah
profile-picture
basmi.kompret memberi reputasi
syiapp emoticon-Leh Uga
geblek yg ngejilat mah pecatan tentara kepada tukang mebel. ngaca donk kadrun kadrun
dia lebih milih melunak dan mengakhiri perang gerilya. namanya mental politikus. trus yg di negeri sono ga dipikirin lagi nasibnya? emoticon-Big Grin
bersatu pada akhirnya, semacam pilihan terakhir ketika semua cara yg telah diupayakan gagal total.
emoticon-Ngakak
Bertemu Dengan Jokowi, Prabowo Sebut Kita Harus Bersatu

emoticon-Leh Uga
Quote:


Jadi super buu emoticon-Matabelo
Ealah...ciee ciee..yang butuh jabatan..cieeee pundi2 nya mau habis kali...emoticon-Leh Uga
Gerindra n prabowo awalnya cuma mau manfaatin pekashit biar dapet RI1
karena tiada cara lain mengingat kekuatan dibalik pak dhe sangat besar

sadar udah kalah dan berpikir realistis
demi rakyat, ngak akan ada gunanya juga kalo ngotot
malah timbul tuh jaringan onta, kadrun, dll...

mendingan gabung ke pemerintahan dan cetak sejarah baru
sama sama memajukan Indonesia Raya emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan i.macintosh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
saat nya bagi bagi kue ,,,,, ya Pakde
kita mah remahan roti ,,, anyep,,,,
Bertemu Dengan Jokowi, Prabowo Sebut Kita Harus Bersatu

Damai selalu Pemimpin dan Negaraku, NKRI tetap satu.

Alhamdulillah.emoticon-rose
Diubah oleh Jazed
wuih..jilatan bool cebong hina emang ga ade matinye emoticon-Wkwkwk
Bertemu Dengan Jokowi, Prabowo Sebut Kita Harus Bersatu
pemilu kemarin gunanya apa dah kalau gini emoticon-Cape d...
Kalau elite politik punya agenda masing2 utk masa depan negara ini... tentu gampang banget dipecah2... yg di bawah mudah banget diprovokasi
Balasan post antinarcoba
Quote:


emang salah ya kalo rakyat mendambakan pemerintah yg bersih dgn oposisi sebagai pemgawas pemerintah njenk?
minta jabatan ni yeee
poor HRS

emoticon-norose
biarkanlah mereka melakukan yang terbaik untuk negeri,mau mereka gimanapun,tetep aja cari duid sendiri,kagak dikasih kuwi or wowo...salurkan energi positif untuk kemajuan kita...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di