alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Langkah membuat website pribadi untuk personal branding
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0579f09b5ca75335e0ad4/langkah-membuat-website-pribadi-untuk-personal-branding

Langkah membuat website pribadi untuk personal branding

Langkah membuat website pribadi untuk personal branding
Seperti dengan CV, tidak sedikit yang memanfaatkan website pribadi untuk membangun personal branding. Nah, aganpun bisa melakukannya seperti kebanyakan orang yang memanfaatkan website.

Kalo agan bingung bagaimana caranya, ikut langkah-langkah dari ane di bawah ini, ya gan.

1. Membuat domain website dan web hosting

Hal yang pertama agan lakukan adalah membuat domain website dan web hosting. Misalnya web hosting yang bisa ane rekomendasikan seperti Tumblr, WordPress, dan Weebly.

Website yang dibentuk dalam web hosting nantinya akan memiliki subdomain berdasarkan nama web hosting tersebut, gan. Misalnya seperti Wordpress.com dan lain sebagainya.

2. Menggunakan teknik SEO

Menggunakan SEO bertujuan untuk konten yang agan buat bisa muncul pada halaman pertama pencarian Google. Tanpa menggunakan SEO, konten pada website yang agan buat baru akan ada setelah berbulan-bulan.

Ada sekitar 50% pengguna internet melalui smarthphone. Pastikan konten website agan memiliki tampilan yang mudah dibaca melalui smarthphone, ya.

3. Mengubah tampilan website

Web hosting seperti WordPress misalnya, menyediakan berbagai tema untuk tampilannya. Agan bisa menggunakan tema yang gratis hingga yang berbayar.

Nah, sekarang agan sudah bisa menerapkan cara membuat website pribadi untuk membangun personal branding, ya. Supaya bisa lebih maksimal lagi, agan bisa mempelajarinya lebih lanjut di sini!

Semoga berhasil, gan!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
website sama blog itu sama gk si.?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di