alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da05667a2d19551a920bc75/dari-novel-hingga-menjadi-sneakers-begini-wujudnya

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!


Sebagai seorang pebasket profesional, mungkin karir Kobe Bryant telah berakhir karena pensiun di tahun 2016. Namun warisannya dianggap masih eksis hingga saat ini, terutama dengan adanya lini sepatu khusus yang digarap oleh Nike.

 

Layaknya Michael Jordan, sekalipun sudah pensiun, seri sepatunya masih tetap hidup hingga saat ini. Begitu pula dengan Bryant yang siap merilis Nike Zoom Kobe 4 Protro Wizenard dalam waktu dekat.

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!

Bisa dibilang jika sneakers ini memiliki kombinasi warna yang cukup mencolok, meskipun memiliki warna dasar hitam. Apalagi dengan motif garis kumparan yang berada di permukaannya.

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!

Mungkin motif kumparan warna-warni yang menyelimuti sepatu ini sekilas terlihat nggak asing buat Agan Sista yang memang menggemari atlet basket satu ini. Yup, karena desain sneakers ini memang terinspirasi dari buku yang pernah dibuat oleh Bryant. Inspirasinya adalah sampul novel anak-anak miliknya yang berjudul The Wizenard Series. Hal ini terlihat dari motif garis-garis kumparan yang ada pada sepatu ini. 

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!

Mantul nih Gan Sis! Selain bisa buat main basket, sepatu ini kayaknya juga cocok cocok aja buat dipakai sehari-hari. Jika Agan Sista tertarik dengan sepatu yang memiliki kombinasi warna hita dan warna warni yang mencolok ini, Agan Sista harus sabar menunggu dulu ya. Karena sepatu ini baru akan dirilis pada Desember 2019 mendatang dengan harga 175 dolar AS atau sekitar Rp 2,4 juta.

Dari Novel hingga Menjadi Sneakers, Begini Wujudnya!

Masih ada waktu buat nabung Gan Sis, sikat lah!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
raaaaud20 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantep benerrr dari novel bisa jadi design sepatuu, mantullll
profile-picture
ciminuy memberi reputasi
wow nice banget, ide ternyata bisa muncul darimana dan dariapa saja ya gan sis
profile-picture
ciminuy memberi reputasi
ketika kreatifitas tanpa batas muncul terciptalah hal hal yang keren
profile-picture
ciminuy memberi reputasi
orang kreatif mah selalu ada jalannya
profile-picture
ciminuy memberi reputasi
Idenya keren. Kata akhir menohok, kumpulin duit dulu hingga Desember. emoticon-I Love Kaskus
wah keren banget ini maahh harus punya kalo ada rejeki ini mah
keren banget idenyaa , ayo dong generasi bangsa juga harus bisa bikin kaya gini nii
bagus sepatunya
Quote:


Iya gan emoticon-2 Jempol
Keren dari novel jadi sneakers emoticon-2 Jempol
Kirain terinspirasi dari benang kusut emoticon-Ngacir
garis kumpalan nya bikin nagih lur.
emoticon-Malu
wahh keren banget sih
Betul banget gannn kreatif itu pintu utama sih buat mereka mereka yang karya nya udah gila banget
Bukan anak basket, tapi dulu zaman masih sekolah nama Nike Jordan paling sering disebut.
inspirasi dari novel bisa jadi sepatu gitu ya, kreatip. tapi ane belom mampu beli.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di