alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Power Of Emak-Emak Nih Bosque, Nekat Ngebut Lewat Jalan Tol !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0548265b24d0511113021/the-power-of-emak-emak-nih-bosque-nekat-ngebut-lewat-jalan-tol

The Power Of Emak-Emak Nih Bosque, Nekat Ngebut Lewat Jalan Tol !!

The Power Of Emak-Emak Nih Bosque, Nekat Ngebut Lewat Jalan Tol !!


Hi bosque kali ini aku akan membahas bagaimana seorang emak-emak nekat membawa motor sampai masuk jalan tol. Wah bener-bener edan dah nih si emak gokil abis nih bosque.

Kita semua tahu jalan tol adalah jalan bebas hambatan biasanya di pakai untuk kendaraan roda empat atau lebih untuk menghemat waktu dan jarak tempuh. Tentu saja jalan tol fungsinya berbeda dengan jalan raya biasa dimana kendaraan roda dua dan tiga bebas melintas tapi di jalan tol jelas di larang.



Namun bagaimana kalau ada aksi nekat seorang emak-emak melintas dengan santuy di jalan tol, terlihat dari unggahan akun Instagram @aslisuroboyo pada hari Minggu (6/10/2019). Seorang emak-emak dengan santuy nya asik memacu kendaraan tanpa perduli kiri kanan.

Video yang diunggah tersebut lantas viral, emak-emak emang deh jangan di lawan mending di videokan saja kejadian ini berada di jalan tol Surabaya nih bosque, tepatnya di Jalan tol Gunungsari KM 12. Untung aja si emak tidak celaka maklumlah kecepatan kendaraan di jalan tol kan cukup tinggi.

Tapi alih-alih si emak ini celaka malah kebalikannya nih bosque si emak ternyata bawa motornya ngebut, sampai-sampai sempat overtaking beberapa pengguna lalu lintas kendaraan roda empat. Duhh ada-ada aja ya bosque apa lagi nyasar atau memang sedang latihan ngebut nih...?

The Power Of Emak-Emak Nih Bosque, Nekat Ngebut Lewat Jalan Tol !!

Setidaknya kejadian ini jangan ditiru ya bosque, berkendara itu harus paham rambu-rambu jangan sampai terjatuh khususnya untuk pengendara roda dua. Sayangi nyawa kita sendiri ya bosque, kalau ga punya SIM jangan juga nekat bawa kendaraan.

Siapa saja boleh berkendara mau pria atau wanita semua tidak dilarang, tapi yang terpenting dan utama adalah keselamatan jangan sampai deh kecelakaan di jalan karena lalai. Nah bila bosque ketemu emak-emak model gini lebih baik menghindar aja deh percuma juga di tegur, atau berkendara di belakang nya juga rentan bahaya maklumlah bosque emak-emak punya aturan sendiri jadi tak bisa di prediksi terkadang sein kanan ehh malah belok kiri. Duh.. pokoknya kalau ketemu emak-emak bawa motor mending berhenti aja deh bosque cari cemilan di pinggir jalan.

Maaf nih mak jangan marah ma aku ya...!! Salam damai mak...

Ref klik
Pic google
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Emakmu yo
buset dah ini emak emakk, apa yang ada dipikirannya yakk bisa sampe nerobos begini, ckckckc
The Power Of Emak-Emak Nih Bosque, Nekat Ngebut Lewat Jalan Tol !!
Quote:


Bukan cak..

Quote:


Entahlah cak.. aku jg tak mengerti

Quote:


Muantulll cak
untung emak ane gak gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yaampun masih ada aja ya orang yang nekat begini wkwk itu emang ga sadar ato gimana ya
Quote:


Untung ya cak

Quote:


Ga sadar deh kayanya
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Iyo rek emoticon-Ngakak
masuk dan keluar lewat mana di tuh, masa iya lewat pintu tol
Quote:


Pling lwat pintu tol sih cm emak2nya ngebut 😂
kok sepi ya
busettttt mak, apa yang merasukimu sampe berani2nya nerobos beginiiiii wklwkkw
Quote:


Hantuuuu
kok sepi ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di