alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat Bekerja Lagi, Pak!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0539509b5ca143e44c9e1/selamat-bekerja-lagi-pak

Selamat Bekerja Lagi, Pak!

Selamat Bekerja Lagi, Pak!

Tak terasa masa periode pertama kepimpinan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan segera usai. Namun, tak lama lagi masa pengabdian Presiden Jokowi akan diperpanjang dan diperbaharui hingga memasuki periode 2019-2024 lewat pelantikan Presiden yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2019. Dengan ditemani Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden yang baru, banyak harapan-harapan yang disematkan kepada pasangan presiden dan wakil presiden Indonesia kali ini. Selain itu, selama kampanye pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin juga telah menyampaikan visi dan misi mereka dalam membangun negeri ini.

Selamat Bekerja Lagi, Pak!
sumber gambar

Ada beberapa hal pokok menarik yang akan menjadi fokus kerja Jokowi-Ma’ruf Amin pada periode 2019-2024. Berikut merupakan beberapa hal yang akan digarap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin selama masa jabatannya:

1.Pengelolaan pemerintahan dengan cara yang inovatif.

Presiden Jokowi menyadari dan tidak mengelak tentang adanya sistem yang sudah tidak efektif dalam pengelolaan lembaga, organisasi maupun pemerintahan. Oleh sebab itu, Jokowi ingin melakukan penyegaran dengan memperbaharui nilai, cara dan pola lama yang susah inefisian melalui inovasi-inovasi. Presiden Jokowi juga secara tegas mengatakan untuk akan memaksa semua elemen untuk mau dalam proses penyegaran sistem ini.

2. Pembangunan infrastruktur yang berfokus pada konektivitas.

Pada periode pertama, Presiden Jokowi memang sudah menggembar-gemborkan tentang pembangunan infrastruktur dan kita juga sudah bisa melihat bukti hasil kerja beliau. Namun kali ini, Presiden Jokowi akan melanjutkan pembangunan infrastruktur dengan menghubungkan antara kawasan industri dengan kawasan ekonomi.

3. Pembangunan SDM.

Selain infrastruktur, Presiden Jokowi juga berjanji akan melakukan pembangunan SDM dari dasar seperti.memberikan jaminan kesehatan pada kesehatan ibu hamil, kesehatan bayi, kesehatan balita, kesehatan anak usia sekolah. Beliau percaya bahwa hal tersebut merupakan kunci utama untuk mencetak SDM yang manusia unggul yang berguna bagi Indonesia dimasa depan.

4. Membuka lapangan pekerjaan melalui investasi dan pangkas birokrasi.

Presiden Jokowi percaya bahwa dengan membuka peluang investasi dapat membuka lapangan kerja. Untuk merealisasikan hal tersebut, Presiden Jokowi juga akan membenahi sistem semrawut, berbelit dan lambat yang dapat menghambat atau bahkan menggagalkan proses investasi.

So, jadi diatas merupakan beberapa visi dan misi pasangan Jokowi -Ma'ruf Amin dalam mengarungi periode kepemimpinan 2019-2024. Menurut saya, poin-poin diatas merupakan cita-cita yang visioner dan berguna untuk kehidupan bangsa Indonesia dimasa depan. Hal-hal tersebut bisa dikatakan sebagai pengkokohan pondasi bangsa ini. Sebagai bangsa Indonesia, ane merasa optimis dan akan selalu mendukung siapapun pasangan presiden yang memiliki ide-ide yang terlihat realistis untuk diwujudkan. Maka dari itu, marilah kita mendukung dan berdoa untuk pasangan presiden kita yang baru supaya dapat amanah dan konsisten memajukam negara tercinta ini.

Sekian. Terima kasih
bra.bra



referensi tulisan
Diubah oleh bra.bra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga bisa membawa indonesia lebih baik dari sebelumnya
Quote:


Amin gan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di