alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elite Gerindra Sarankan Pejabat Belajar Ilmu Kebal di Banten
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0509a2f568d01906f77dd/elite-gerindra-sarankan-pejabat-belajar-ilmu-kebal-di-banten

Elite Gerindra Sarankan Pejabat Belajar Ilmu Kebal di Banten

Quote:


Harus belajar debus.. emoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
coba dari dulu suruh koh wowok belajar ilmu kebal, pasti masih punya senjata pusakaemoticon-Leh Uga
Begini metode berpikirnya untuk memecahkan masalah...?

Org benci kamu.. artinya kamu musti belajar ilmu kebal supaya bisa menghindar dari maut yg datang dari org2 yg membenci kamu. Hasilnya: org tetep benci, kamu jd kebal.

Ato

Orang benci kamu.. artinya.. ya baek2 jadi orang shg org ga benci kamu...

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
salah satu langkah untuk mendapat ilmu kebal

Elite Gerindra Sarankan Pejabat Belajar Ilmu Kebal di Banten
lha poyuono sendiri udah kebal belom ?
paling kebal malu doang
Saran yang baik.
sebagai antisipasi jika ada oot kpk bisa kabur keluar negeri kah?
kalo arif yg ngomong semua maklum kok.
Panci dikasih nyawa hasilnya mengerikan

emoticon-Cape d...
profile-picture
tonidookie memberi reputasi
Ikut audisi standup comedy pak, juara dah
ini mah ngetroll
Mana ada ilmu kebal tubuh.

Yg ada ilmu beladiri, perkuat otot tubuh, sehingga saat ditusuk, nyangkut diotot.

Debus itu teknik, bukan kebal tubuh. Seperti tusuk pakai tombak, itu kan dicocok2 kan ke leher cari posisi yg pas.

Mana ada orang mau tusuk, csri2 posisi yg pas.

Coba sj semua yg ngaku ahli debus, tebas dia pakai samurai. Gue jamin 100% terbelah dua tuh badan.

Btw, kottoolll ngak bisa dilatih loh. Ada kejadian suami istri bertengkar, si istri hamil, si suami pengen baik dan ditolak, bertengkar, si istri tendang konttoll suami, lsg pingsan dan kejang2, alhasil minjam mobil tetangga antar ke rumah sakit.
Kejadian minggu lalu.
sih otak dongo kok bs jd elite gerinda yah🤣🤣🤣
harus ada divisi baru.

mentri ilmu hitam
emoticon-Ngamuk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di