alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semoga Bukan Mimpi, Akses Internet Cepat dan Murah Seluruh Indonesia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da04e6610d29532d052cec0/semoga-bukan-mimpi-akses-internet-cepat-dan-murah-seluruh-indonesia

Semoga Bukan Mimpi, Akses Internet Cepat dan Murah Seluruh Indonesia!

Semoga Bukan Mimpi, Akses Internet Cepat dan Murah Seluruh Indonesia!

Salah Satu Janji Kampanye Paling Ditunggu Netizen Indonesia : Akses Internet Cepat

Banyak yang menarik, pada janji kampanye calon presiden tahun ini. Salah satunya, adalah Akses Internet Cepat. Bagaimana sih penjelasannya? Kuy, simak!


Quote:


Misi untuk mempercepat akses internet, kembali di gemborkan pada kampanye pilpres tahun ini. Sesungguhhnya, ini merupakan wacana yang sudah ada, bahkan sempat berjalan sebentar pada tahun 2007, meski pada akhirnya terbengkalai.

Proyek ini kemudian dilanjutkan kembali oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika pada tahun 2015, dengan nama baru yakni Proyek Palapa Ring Jilid II. Adapun pembangunan yang direncanakan adalah memasang kabel serat optik sepanjang 36 ribu kilometer, yang terdiri dari tujuh lingkar kecil serat optik demi menjangkau seluruh Indonesia, dari Sumatera, hingga Papua.

Semoga Bukan Mimpi, Akses Internet Cepat dan Murah Seluruh Indonesia!

Proyek dengan anggaran Rp 1,38 Triliun ini, diharapkan akan rampung sebelum tahun 2020. Besar harapan TS supaya proyek ini terwujud sesuai nawacita murni yang ada, yakni demi kesetaraan informasi di semua penjuru wilayah Indonesia. Dewasa kini, internet sudah menjadi suatu kebutuhan yang amat penting demi mengejar kemajuan zaman. Jika tidak? yang tertinggal akan semakin tertinggal.

Indonesia sudah 74 tahun merdeka dari penjajah, sekarang adalah waktunya bagi kita dari Sabang-Merauke, termasuk pulau-pulau kecil yang berpenghuni untuk merdeka atas informasi. 

Menariknya lagi, selain memperhatikan kecepatan akses internet, pemerintah rupanya juga memperhatikan agar tarifnya bisa murah loh, Gan!


Quote:


Luar biasa ya visi dan misi pemerintahan Indonesia sekarang. Kita doakan saja, Gan. Supaya proyek ini tidak kembali terbengkalai, sehingga janji kampanye dulu tak hanya omong kosong belaka.

Semoga Bukan Mimpi, Akses Internet Cepat dan Murah Seluruh Indonesia!


referensi : di sini & di sini
s
umber foto : Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 9 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Semoga Bukan Mimpi, Akses Internet Cepat dan Murah Seluruh Indonesia!

emoticon-Toast
profile-picture
hitampekat007 memberi reputasi
masih mimpi bossss
demi streaming JAV full HD tanpa bufferemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
hitampekat007 dan wisnup451r memberi reputasi
selama cuma ada telkompret saja di suatu daerah harga internet nggak akan bisa murah
profile-picture
hitampekat007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post nyongnyongan
Quote:


Kenapa operator yg lain gak masuk ke suatu daerah? Karena gak worth it costnya. Kalau yg lain merasa gak worth it kenapa telkompret masuks ke sana? Karena itu tugas negara kepada BUMN untuk meratakan komunikasi.

Tinggal pilih, mau ada komunikasi & internet mahal & kualitas ga terlalu bagus atau gak ada sama sekali?
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Bukan cuman murah dan cepatnya.
Tapi sinyalnya, lah ini Fulham tapi zonk emoticon-Big Grin
Quote:




operator lain yang pernah ada di daerah ane

Indosat,kayak nggak akur sama telkpret sms ke telkompret satu hari baru nyape padahal 60%warga pengguna telkompret alhasil pada pindah telkosel dan Indosat pilih kabur

xl,gagal memikat konsumen karena datang masih 2g padahal Telkomsel sudah 3g meskipun murah nggak laku,nggak sampai satu tahun menyerah dan kabur

pertanyaannya apakah Telkomsel mau menurunkan harga padahal nggak ada saingan
Diubah oleh nyongnyongan
Lihat 1 balasan
its a choice..
mau cepat apa mau murah..
ya kalo ga jadi kenyataan, dimimpiin aja emoticon-Embarrassment
semoga saja bisa segera terwujud
semoga aja terwujud gan
bisa mempermudah kerjaan juga
semoga teralisasi
semoga bisa membawa indonesia lebih baik dari sebelumnya
Amin gan, semoga jaringan internet makin cepat dan terjangkau semua kalangan
Pret emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post nyongnyongan
Quote:


Biaya pasang tower sinyal miliaran loh. Kalau jumlah masyarakat ramai kaya di Kabupaten dekat kota sih masih ok. Tapi kalo sepi ya lama... Belum urusan logistik perawatan & orang yg ngurus. Biasanya yg mau dikasih kerja di pedalaman gajinya besar sebagai kompensasi.
semoga saja bener
Quote:


Itu harapanya emoticon-Goyang
Quote:


Memng itu tujuan sebenarnya emoticon-Leh Uga
Kuota murah Rp.500/GB
Unlimited Rp.25.000/Bln
mau ane minimal begitu tarifnya
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di