alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
BENTRAP vs ZEDDO RED. Lebih Bagus a
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da04db3018e0d1f996628d3/bentrap-vs-zeddo-red-lebih-bagus-a

BENTRAP vs ZEDDO RED. Lebih Bagus Mana?

Sepengalaman ane mengkonsumsi obat penambah vitalitas pria, belom ada yang lebih memuaskan selain di antara ke dua produk ini. antara BENTRAP dan ZEDDO RED. embel embel obat kuat di luar sana, kata nya bisa bikin tegang lebih lama lah.. padahal mah biasa aja. mungkin bisa, tapi harus di konsumsi secara berkala.. kalau harga nya murah sih nggak apa apa, ya wong pasarannya aja kisaran 300 ribuan ke atas. boncos bosss..

untuk bentrap ane tau dari iklan tiap malem yang selalu muncul. agak ganggu sih karena ganti channel, dia lagi.. ke channel sebelah, dia lagi. lama lama ane ke triger buat nonton dan akhirnya beli. iklannya sunggu masif dan overclaim.. jadi nya ya mau nggak mau ane penasaran untuk mencobanya.

harga nya kalo nggak salah Rp 500 ribuan 1 box nya.. 

BENTRAP vs ZEDDO RED. Lebih Bagus a
ini dia penampakan si BENTRAP. boxnya agak kecil sih. 

ane coba 1 buat permulaan, 1 jam berikutnya emang bener sih gan. si otong jadi lebih sensitif gitu. ke sentuh dikit aja langsung tegang, apalagi di usap pasangan. tapi ya gitu, untuk durasi sih sama aja.. nggak ada bedanya.. paling ngakalin nya, di ronde ke dua. karena masih tegang, bisa di jajal di ronde ke dua untuk muasin pasangan, karena di sesi ini untuk durasi agak bisa lumayan lama.

nah untuk ZEDDO RED ane tau dari instagramnya hollashop.com .
waktu buka webnya, di halaman depan terpampang produk baru untuk ZEDDO RED nya. gambarnya seorang kakek yang terlihat perkasa meski badannya sudah terlihat tua. gambarnya bikin penasaran, terus ane klik dan masuk ke halaman deskripsi. 

ane baca baca, ternyata bikin penasaran juga. kenapa ane memutuskan untuk beli, karena si ZEDDO RED ini menjual produk nya secara eceran. bisa beli sachetan, harganya Rp 108.000. cukup murah sih, jadi si customer yang baru pengen coba coba dulu nggak harus beli banyak sekaligus. ini jadi nilai tambah buat Zeddo red di banding bentrap. 

begitu di coba, efek nya baru berasa setelah 4 jam mengkonsumsinya. agak lama di banding bentrap yang bisa langsung 1 jam langsung on. tapi nggak tau sih ini jadi ke unggulan siapa.. tapi setau ane, semakin cepat obat kuat bereaksi, berarti secara logika semakin ada kandungan yang bikin jantung jadi lebih cepet terpacu. jantung jadi sengaja di suruh memompa lebih cepat untuk di alirin ke area penis. 

tapi emang bener sih, 1 jam mengkonsumsi ZEDDO RED belom ada hasil apa apa.. kisaran 4 jam, baru berasa penis mulai agak sensitif. ke sentuh celana aja udah langsung bangun. saran ane kalo mau minum zeddo red, di jam 5 sore biar bisa tempur di jam 10 malem nya. 

nah yang mantebnya lagi, abis ejakulasi dini.. 10 menit kemudian si otong udah bangun lagi. nah disesi ini bisa di pake untuk memuaskan pasangan. 


BENTRAP vs ZEDDO RED. Lebih Bagus a
ini penampakan dari si ZEDDO RED nya gan. kemaren ane beli di www.hollashop.com karena ngeri aja beli di luaran takut produk nya nggak asli. oiya si zeddo rednya sendiri punya website official nya lho. jadi kalo mau tau lebih lanjut bisa buka website nya di www.zeddo.id 

oiya kalo mau beli zeddo red dengan harga murah bisa gabung jadi reseller nya gan. dapet potongan 20% setiap pembelian. 

oiya ini ada nomer salesnya. kalo mau tanya langsung aja gan kontak doi. ane kemaren sama dia : 0838 7162 0448 
Diubah oleh lajangjalang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di