alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da04d975cf6c476277f53f1/samsung-menguji-kamera-periskop-yang-disiapin-untuk-galaxy-s11

Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11


Namanya juga teknologi yah GanSis, pasti ada aja perkembangan yang dilakukan ama pakarnya. Seolah gak ada jeda, setiap pengembangan gak butuh waktu lama. Belum lama teknologi ini diluncurkan, teknologi yang baru udah nyusul lagi. Perkembangan kayak gini juga dilakuin ama pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung. 
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11

Beberapa waktu lalu Samsung hadir dengan smartphone canggih mereka Samsung Galaxy S10. Belum juga semua fitur di smartphone itu dinikmati ama penggunanya, Samsung udah mulai nyiapin generasi selanjutnya yakni Samsung Galaxy S11. Kalau dari sisi kecanggihannya sih udah lebih canggih dari pendahulunya GanSis. Ini terbukti dari uji coba kamera yang dilakukan ama Samsung.

Sebuah media dari Korea Selatan melaporkan bahwa Samsung akan menguji coba kamera tele dengan gaya periskop. Memang gak dibilang jelas kalau kamera ini bakalan disematkan pada Galaxy S11, tapi isu beredar membenarkan kalau kamera ini akan dipasangkan di Galaxy S11.

Kamera periskop ini memanfaatkan cermin untuk membelokkan cahaya dari arah depan menuju sensor kamera yang diletakkan menyamping. Alhasil susunan kamera bisa dibuat horizontal atau melintang di dalam bodi. Ini berbeda dengan kamera sebelumnya yang dibuat vertikal dan menonjol ke luar.

Namun, jika dilihat dari perkembangan dunia smartphone, teknologi kamera periskop kayak gini lebih dulu udah digunakan ama OPPO dan Huawei GanSis. Kedua pabrikan ini menerapkan teknologi ini pada produk kelas atas mereka.

Kabarnya ini juga menguatkan rumor kalau Galaxy S11 akan menggunakan fitur 5x optical zoom, dengan modul kamera telephoto yang katanya udah diproduksi sejak Mei lalu. Jika ini benar adanya, maka Galaxy S11 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan fitur 5x optical zoom. Tapi untuk produk smartphone secara keseluruhan, Samsung seolah masih ketinggalan ama teknologi yang diterapin ama OPPO GanSis. Pabrikan asal China telah mengeluarkan ponsel dengan fitur 10x optical zoom. Fitur ini terletak pada OPPO Reno. Tapi apakah teknologi yang dipakai ama Samsung lebih baik dari pada pesaingnya? Tunggu aja dulu GanSis...hehe

Selain itu, katanya Galaxy S11 akan menggunakan kamera beresolusi 108 MP dengan sensor Quad – Bayer. Resolusi segitu hasil fotonya gimana yah?...Kemungkinan generasi penerus seri “S” ini akan diluncurkan sekitar bulan Februari 2020.



profile-picture
profile-picture
argapratama015 dan kudanil.la memberi reputasi
nah iniii, emang oppo sekarang gila bener yak buat teknologi kameranyaa, sampe ketinggalan samsungg
profile-picture
argapratama015 memberi reputasi
Samsung upgrade teruuuusss ... kapan aku punya kamu yang baruuu (hape)😍😍😍😍emoticon-Ngacir2
Mantap ...!
😊 Uwu, mantap ... keren parah
whuanjir 108 MP.

ukuran fotonya berapa MB ya kira² ?
Quote:

Lah kan slogannya oppo mengatakan, camera phone
Jelas samsung kalahemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Cukup menarik kalau kamera periskop ini gan, silahkan bisa dikondisikan dengan baik. Kalau dipasang di samsung s11, mantul betul nantinya buat para pengguna.
hahaha .. China memang mantap
hmm samsul emang oye
Diubah oleh pabloo
Quote:


Kok china gan
gilaaaa gila persaingaan teknologi emang gaada matinya, gadget hampir tiap minggu keluar terossss yang baru... busetdah
makin canggih aja
Quote:

Lebih murah di sana
Quote:


Berapaan emang
perkembangan jaman sudah berkembang pesat gan sis, harus bisa menyesuaikan nih haha
Balasan post erwaleste
wkwkwkw iya gan, padahal biasanya samsung tetep leading gitu kann emoticon-Big Grin
Quote:

Samsung terlalu byk divisi, jadina ga fokus lagi
Wajar bisa kalah sama oppoemoticon-Big Grin
samsung memang selalu memberikan inovasi inovasi baru gan, kereenn.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di