alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tumbal Jalur Tengkorak Jalan Narogong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da04b5c337f935da40c7c02/tumbal-jalur-tengkorak-jalan-narogong

Tumbal Jalur Tengkorak Jalan Narogong

Tumbal Jalur Tengkorak Jalan Narogong

Jalan Raya Narogong, Bekasi merupakan jalur tengkorak untuk pemotor yang melintas.
Hampir setiap hari ada saja kecelakaan yang merenggut nyawa pengguna jalan. Parahnya, kebanyakan korbannya adalah pengendara motordan  kondisi korban rata-rata sangat mengenaskan karena kecelakaan ini seringkali antara pemotor dengan kendaraan berukuran besar.

Tumbal Jalur Tengkorak Jalan Narogong

Anehnya nih gansis, lokasi ini dinilai jalannya bagus, tapi kenapa seringkali memakan korban hingga tewas. Percaya ga percaya, mbah Mijan mengatakan bahwa didaerah ini terdapat mahkluk gaib yang bisa menyesatkan pikiran manusia.

Mbah Mijan yang saat itu menelusuri jalur tengkorak berkali-kali ia mengumpat habis-habisan kepada orang-orang yang melakukan pesugihan didaerah tersebut. Mereka yang melakuikan pesugihan ternyata menyebarkan umpan di jalan tersebut.

Apa yang dimaksud dengan "nyebar umpan"? Langsung aja kita bahas bersama Mbah Mijan hanya di DEDEMIT Kaskus Podcast hari ini!
Tumbal Jalur Tengkorak Jalan Narogong


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Rawan banget daerah itu
gw ga aneh kalo ngebahas tentang setan dan ga tkut emoticon-Big Grin karna keseringan nonton channelnya si boen misteri jadi setannya gitu gitu aja akhirnya bosen emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stricagnoli dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
konon jin atau mahluk alus apapun sebutannya yg jarang nampakin diri (di kamera) justru yg kuat"

konon loh ya...
profile-picture
g36.riffle memberi reputasi
Denger2 Narogong situ emang angker emoticon-Takut
biasa aja
lemah emoticon-Ngamuk
gelar
kalo hati" n berdoa pasti aman
gw tiap hari lewat situ
baca dzikir pagi petang wis itu aja amalan ane masukin tempat2 angker
Jalan narogong itu sebener ga bagus
Keliatannya aja sepintas bagus karena aspal nya luas, padahal sebenernya miring dan ga rata konturnya, udah gitu masih jarang marka jalan, banyak motor yg ga pake helm, padahal banyak truck tanah, truk sampah, kontainer dll. emoticon-Takut
profile-picture
g36.riffle memberi reputasi
Diubah oleh firdaus93
Jalan bergelombang gitu.
Apanya yg di bilang bagus emoticon-Cape d...
2003an kaki ane pernah klindes trek tanah didaerah sono
biasa aja
cm emang jalur narogong variasi kendaraan yg lalu lalang lebih banyak dr jalur lain
Quote:


Setuju
itu narogong jalannya bergelombang parah, karena tanahnya pada turun dri dampak fruk2 overload akan tetapi tidak ada proyek penguatan tanah. Adanya cuma overlay gelar aspal yang akhirnya jalan bergelombang tersebut jadi kurang terlihat (nyaru warnanya).

Ane pernah hampir kecelakaan pas bawa motor malem2, kirain jalanan muluss tahu2nya bergelombang parah.

Solusinya sih lapisan tanah jalan narogong harus di perkuat dulu pakai batu kapur supaya jalan tidak bergelombang.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
Harus banyak2 berdo'a, jlanin kendaraannya pelan2 yg pnting selamet sampe tujuan aja. Tpi trkdng kitnya udh hti2, pngndara lain yg ceroboh ya bsa kclkaan jg, bnyak faktor sih. Tpi yg pling pnting berdo'a aja
Balasan post sidqyf
Quote:


Ahahaha 😂😂

Sering nnton pas livenya bre ??
semoga kita semua yg lewat jalur sana selalu diberi keselamatan emoticon-Takut
profile-picture
ozzieslo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di