alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 Kami Menunggu Janjimu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0497d28c99144797710a8/kepada-presiden-dan-wakil-presiden-terpilih-periode-2019-2024-kami-menunggu-janjimu

Kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 Kami Menunggu Janjimu!

Kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 Kami Menunggu Janjimu!

Pada tanggal 21 Mei 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional perhitungan perolehan suara hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2019. Dari perhitungan jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebanyak 85.607.362 suara. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebanyak 68.650.239. Dari total perhitungan yang dilakukan oleh KPU bahwa jumlah suara yang sah sebanyak 154.257.601 suara, dimana pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'aruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 dengan hasil suara 85.607.362 atau 55,50 persen dari total suara sah nasional.

Sumber: Disini

Kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 Kami Menunggu Janjimu!

Perbedaan pendapat mengenai hak pilih suara dalam Pilpres 2019 sudah selesai. Pemenang sudah ada dan sudah diputuskan oleh KPU tinggal menunggu hari dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Negara Republik Indonesia yang sah menurut peraturan yang berlaku. Tentu kita semua tidak lupa dengan visi-misi pada saat mereka mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu didalam struktur pemerintahan Negara Republik Indonesia. Berbagai janji telah mereka sebutkan untuk membangun dan merubah Indonesia menjadi lebih baik dalam kurun waktu 5 tahun mendatang. Pada thread kali ini saya pribadi ingin menyampaikan opini saya kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Bapak Joko Widodo beserta wakilnya Bapak Ma'ruf Amin untuk segera merealisasikan dan mewujudkan janji-janji Bapak kepada seluruh rakyat Indonesia. Berkat dukungan rakyat Indonesia Bapak terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Negara Republik Indonesia. Untuk itu saya serta rakyat Indonesia yang lainnya yang ada di seluruh pelosok negeri ini mulai dari Sabang sampai Merauke menunggu janji-janji Bapak untuk segera membangun dan merubah Indonesia menjadi lebih baik dan menjadi Negara yang disegani oleh dunia seperti yang pernah Bapak ucapkan pada waktu berpidato di Sentul Convention Center di Bogor pada tanggal 14 Juli 2019.

Berikut ini adalah video Bapak Joko Widodo pada saat berpidato di Sentul Convention Center di Bogor pada tanggal 14 Juli 2019. 


Sumber: Youtube

Dari video tersebut saya mengambil poin-poin penting dari visi-misi Bapak Joko Widodo selaku sebagai Presiden Negara Republik Indonesia untuk periode 2019-2024 diantaranya:
1. Pembangunan infrastruktur.
2. Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.
3. Mengundang investasi dari luar agar membuka lapangan pekerjaan di Indonesia.

Ketiga poin inilah yang saya tangkap dan saya dengar ketika menonton video pidato Bapak Joko Widodo. Selain itu beliau juga menyebutkan bahwa kita harus meninggalkan cara-cara lama dalam mengelola organisasi, lembaga maupun pemerintah. Dan memajukan Negara Indonesia agar bisa bersaing dengan Negara-negara lain. Kesemua itu merupakan visi-misi yang penting untuk Bapak Joko Widodo dalam membangun dan memajukan Indonesia. 

Tetapi dari kesemua visi-misi tersebut ada hal yang lebih penting yang tidak boleh dilupakan dalam meningkatkan kemakmuran bangsa. Bapak Joko Widodo tidak menyebutkan akan meningkatkan ketahan pangan Indonesia menjadi lebih baik, karena dari yang saya ketahui masih banyak penduduk Indonesia yang sampai dengan saat ini untuk makan pun susah. Mengingat pemerintah selalu melakukan impor beras dari Negara asing tidak memberdayakan petani-petani lokal yang bisa menunjang kebutuhan pangan di Indonesia stabil sehingga kedepannya Indonesia tidak perlu lagi melakukan impor untuk bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras.

Kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 Kami Menunggu Janjimu!

Harapan saya kepada Bapak Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024 ialah memberikan perhatian khusus terhadap ketahanan pangan di Indonesia agar Indonesia bisa menjadi negara yang produktif. Karena apabila rakyat sudah merasakan kemakmuran tentu nya siapapun pemimpin nya, dia adalah pemimpin yang berhasil. Mengingat bahwa Bapak Joko Widodo juga sebelumnya sudah menjabat sebagai Presiden dan ini adalah periode Bapak yang kedua, seharusnya permasalahan seperti ini bukanlah ancaman yang besar lagi dalam mencari solusinya.

Kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 Kami Menunggu Janjimu!

Mungkin inilah gagasan saya yang bisa saya tulis dalam thread kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua,, akhir kata saya ucapkan terima kasih... Maju IndonesiaKu..

Sumber gambar: Google

Sumber tulisan: Opini Pribadi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
novitatari dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajisaputra15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Siap Pantau Gan :tepuktangan
Quote:


Siapp gan waktu nya menagih janji emoticon-I Love Indonesia
pembangunan infrastruktur lets see yah udh. pembangunan SDM, how?
Quote:


Kita awasi sist pembangunan SDM nyaa, semoga apa yg telah di janjikan bisa terealisasi sesuai dengan jalur nya
Tetap ManTul (Sambil Goyang Semangka) 😁
Quote:


Hahaha udah lama nih dak kuy emoticon-Ngakak
profile-picture
purpleishapple memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bettyemoticon-Betty iyekk

Jokowi punya tim penasehat sendiri dan mereka di Gaji besar untuk memberitahu Jokowi..

Jangan seperti anak kecil saja ..
Quote:


Bener sekali itu, jangan sampai udah di gaji BESAR kerja nihil
semoga bisa membawa indonesia lebih baik dari sebelumnya
Quote:


Aminn, semoga indonesia jadi lebih baik lagi di periode sekarang


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di