alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Gerindra Kemungkinan Masuk Koalisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da04854018e0d57664e6a02/jokowi-gerindra-kemungkinan-masuk-koalisi

Jokowi: Gerindra Kemungkinan Masuk Koalisi

Quote:


Kami oposihitsi.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan sweetjulia memberi reputasi
Diubah oleh orangiseng2001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pantes pendukungnya skrg kebanyakan muji2 dki1. padahal ga ada kemajuan yg signifikan di jkt, ada tp ga berasa
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan laziale.id memberi reputasi
gimana nasib dengan partai 2 kaki?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mamam looooooo mia khalifa.. 212 emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
siap siap mau nampol si bewok emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Biarin deh biar aman dikit nih negara. Tinggal nyisa partai ampas Cem PKS tukang nusuk dari belakang & bemokrat yg selalu maen Dua kaki

Gerindra ama pdip mirip. Pas berantem ampe bedarah2, udahannya bisa akur lagi. Bukan didepan dukung tapi dibelakang kemana2.

Usul Sandi uno jadi mentri peranan wanita, senam & kebugaran emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pejuang17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
nasgor emang maknyus..


ane mo liat FZ belain Jokowi kayak mana..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Partai Konthol Sapi nangis gulung2 bakalan



Mudah2an ga ngambek terus mleduk


emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jokowi: Gerindra Kemungkinan Masuk Koalisi





Semoga cebong bakal sering liat bintang iklan ini di kabinet jokowi emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Nasbung minum kobokan mama bantengemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jadi cebong juga akhirnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
wah kalau begini macam fadli zonk bisa jadi menteri neh emoticon-Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Bingung politikus ga heran
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
halah, prabowo dan gerindra telah mengkhianati kepercayaan yang diberikan oleh rakyat, umat dan ulama. egp aja, silahkan ambil sono.
profile-picture
profile-picture
wellwellwell... dan laksyahina memberi reputasi
Makanya gak usah mati-matian belain partai...

Partai-partai di Indonesia sikap dan ideologinya gak jelas...

Ente berdarah-darah belain partai yang menentang kebijakan-kebijakan pemerintah...

....pada akhirnya mereka berkoalisi (mendukung) juga...

emoticon-Traveller

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh apiijo
lah yang runtang runtung sama hti dan genknya bisa masuk koalisi, terus radikalisme mana yang harus diiperangi?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
biarkan fartai taik oposisi selama nya, partai khontol sapik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
bersatu kita teguh
Quote:

Aku yg heran gan
Kemungkinan
wkwkwkwkkwkw kampret kalah sama cebong
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di