alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Pengalaman Singkat Setelah Mengkonsumsi ZEDDO RED
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da04366b84088332a6ee14e/pengalaman-singkat-setelah-mengkonsumsi-zeddo-red

Pengalaman Singkat Setelah Mengkonsumsi ZEDDO RED

Ngomongin obat keperkasaan pria emang ga ada abis nya gan. Selalu ada aja yang baru dan baru lagi. Yang 1 ngilang, eh muncul lagi yang baru. baru aja kemaren heboh produk Bentrap, eh makin kesini makin redup pamornya. tarik ke belakang lagi, ada foredi.. semua orang pada beli. Nah yang baru baru ini lagi hype itu adalah produknya Hollashop yang bernama Zeddo Red.

info ini ane dapet dari social media nya sih hollashop, kalo produk ini baru aja launching. tapi ya nggak tau juga sih apa emang ini bener berkhasiat apa nggak. karena produk baru juga, belom banyak ulasannya.

saran ane, kalau mau beli 1 sachet aja dulu. harga nya kalo nggak salah Rp 108.000,- kalo nggak bagus, jadi nggak rugi rugi amat lah ya. ini menurut ane bagus sih, jadi orang bisa jajal dulu, nggak kaya obat keperkasaan yang laen, kudu beli sepaket yang harga nya bisa sampe 500 ribuan. baru di pake 2, nggak ngefek apa apa.. yang ada sisanya nggak ke pake. 

Pengalaman Singkat Setelah Mengkonsumsi ZEDDO RED
menurut info yang ane baca, 1 sachet itu bisa tahan sampe 5 hari on terus. jadi kalo di itung itung, beli 1 box isi 3 sachet bisa sampe setengah bulan. ya lumayan nggak rugi rugi amat lah. apalagi buat penganten baru, yang 'ngecor' nya bisa sehari sekali. haha..

kalo mau hasilnya maksimal, minimal zeddo red di minum 4 jam sebelum berhubungan. jadi pas udah mau berhubungan, si otong udah tegang terus. 

jadi sepanjang minum itu, si otong jadi sensitif gitu. ke geser celana aja tegang sendiri, apalagi di sentuh pasangan. dan mantebnya lagi pas udah keluar. biasanya kalo mau masuk 'ronde ke dua' kan nunggu setengah jam.. ini kalo pake zeddo red lumayan sebentar gan, cuma 10 menit si otong udah keras lagi. di sesi ini mungkin bisa jadi ajang untuk muasin pasangan.

nah kalo kebanyakan obat kuat itu bikin jantung berdebar.. kalo zeddo red nggak gan. karena emang terbuat dari herbal yang aman buat tubuh. pas di minum juga nggak kaya minum obat. malah kaya minuman biasa yang ada rasa rasanya... tapi efeknya.. lumayan sih sih menurut ane mah, apalagi harga nya yang masih relatip murah.

oiya ada 2 cara minum zeddo red. 

pertama di seduh pakai air putih sekisaran 150 ml.. di aduk terus di minum deh. 
nah yang ke dua bisa langsung di minum dari kemasannya gan, taro di bawah lidah biar efeknya makin berasa. ane sih lebih suka di minum langsung waktu masih dalam bubuk gitu. lebih praktis dan efisien.

overall sih secara penilaian, zeddo red udah cukup oke dan rekomended lah.. bisa tegang terus. 

buat yang pengen beli, ane rekomendasiin untuk beli di website nya langsung. karena keasliannya terjamin 100%. bukannya apa apa ya, produk laris itu cepet banget yang palsuin. 

website nya kemaren ane beli di www.hollashop.com 
nah kemaren ane nemu, untuk web official nya zeddo red sendiri ada di www.zeddo.id
kalo mau langsung kontak sales nya via WA juga bisa. WA ke nomer 0838 7162 0448  

oke gan, mudah mudahan bermanfaat ya. 
Diubah oleh dimas77884
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di