alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Wiranto, Akun Jerinx SID Dibatasi Twitter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da03d77b41d30135216a802/sindir-wiranto-akun-jerinx-sid-dibatasi-twitter

Sindir Wiranto, Akun Jerinx SID Dibatasi Twitter

Sindir Wiranto, Akun Jerinx SID Dibatasi Twitter
GenPI.coMusisi Jerinx SID, turut menyoroti tragedi penusukan yang dialami Menkopolhukam itu di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Lewat unggahan status di akun twitter miliknya, drummer Superman Is Dead ini menulis sebuah kalimat yang cukup kontroversi dan dianggap menyinggung.


BACA JUGA : Jerinx SID Prihatin Wiranto Ditusuk, Netizen: Nggak Jenguk, Bli?

"Kalau niatnya emang membunuh kenapa pisaunya kecil ya," tulis Jerinx SID.
Cuitan tersebut langsung memicu banyak warganet utuk berkomentar.

Terpantau, unggahan tersebut menuai lebih dari 1500 komentar. Sebagian besar menegur kalimat Jerinx SID tersebut karena dirasa tidak elok dengan situasi yang tengah dialami Wiranto.


Tak lama berselang, pihak Twitter mencium adanya ujaran negatif pada status tersebut. Lantas akun musisi yang baru saja melepas masa lajang tersebut langsung ditutup dan dibatasi aktivitasnya oleh Twitter. 

Sebelumnya, Jerink juga telah menyampaikan rasa prihatin atas tragedi yang dialami Wiranto di akun instagram. Tetapi, lagi-lagi Jerinx SID kembali membuat pernyataan yang memancing respons negatif warganet.

BACA JUGA : Lagi, Jerinx SID Ngamuk Ke Elit Politik Lantaran Foto IG dihapus
BACA JUGA : Pelakor Minggir, Jerinx SID dan Kekasih Sudah Sah Menikah

"Lekas sembuh bro," tulis Jerinx SID dengan menyertai sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah duduk bersebelahan dengan Wiranto di sebuah rumah sakit.

"Doakan agar lekas sembuh supaya blio bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti," sambung Jerinx.


Reporter : Hafid Arsyid

Redaktur : Ardini Maharani Dwi Setyarini



Spoiler for Simak! Tragedi Penusukan Wiranto::


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
nga kenal Jerinx emoticon-Bingung (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Alaah punker keblingeremoticon-Najis
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalau bawa samurai, ya jelas sudah ketangkep duluan sebelum mendekat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post albetbengal
"Kalau niatnya emang membunuh kenapa pisaunya kecil ya," tulis Jerinx SID.

pas terorisnya bawa golok atau pedang:
kalo niat bunuh kok bawa senjata gede banget sampe gampang diliat polisi?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Baru liat gw rocker nyinyirnya model emak2 kek gini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
jering itu bahasa acehnya jengkol
boh jring = buah jengkol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Jering itu kan jengkol
emoticon-Hai
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bukan nya dia nastak ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post albetbengal
@firewallshop ya memang dia bloon, ngurusi yang bukan dunianya
11 12 sama botak biadab

pembunuh profesional justru alatnya kudu se praktis dan sekecil mungkin, agar bisa menyusup tanpa dicurigain, klo bawa pedang panjang ya dari jauh udah diringkus pengawalnya wiranto lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Di gendong apa gimana si samurainya?
emoticon-Hai
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
rebel cabang penyembah sapi
lumayan onta dapet bantuan takiyah genji emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kacian yak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
katanya orang bali, tapi nyinyirin orang yg ditusuk teroris
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau dia bawa katana kan mencolok ah elah....
Coba lo ditusuk pisau, bisa mati atau nggak sama pisau kecil
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kesian pengen dapat panggung langsung di batasi twitter emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jerinx nggateli,.ndak cebong ndak kampret di nyinyiri semua.,.emoticon-Cape d...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dia gak inget beberapa tahun lalu bali kampung dia di bom 2x sama orang yg beragama sama dan bercelena sama cingkrangnya persis yang nyerang wiranto
Gak seneng wiranto silahkan toh gw juga gak demen sama kebanyakan alumni orba tapi bukan berarti jadi ngedukung siapapun lawannya..

Ibarat gak seneng sama jkw lalu jkw presiden ri perang sama ausie, orang ri yg gak seneng jkw terus ngebela ausie?
Logika tolol namanya
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avanta2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh revolushit.29
lenje ihhh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
supermen still life bor.

Sindir Wiranto, Akun Jerinx SID Dibatasi Twitter
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalo di luar negeri mah mau bunuh atau mencelakai orang gak senjata tajam pake nya racun saraf novichok, VX...
Lebih gak ketauan lagi itu kalo pake zat beracun begitu kalo di cari pelaku nya bakalan susah kalo gak ada CCTV.. Kaya kasus sergei skripal sama kim jong nam..
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di