alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Md Sebut Usus Wiranto Kena Tusukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da03a765cf6c476037cff8f/mahfud-md-sebut-usus-wiranto-kena-tusukan

Mahfud Md Sebut Usus Wiranto Kena Tusukan

Quote:


Sampe usus kena kok d bilang play victim..

emoticon-norose
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
tapi tapi kata dokter gigi dan seorang selegram yang mulai ga laku katanya settingan.
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
si hanoman rais mau coba gimana rasanya ketusuk sampe.kena usus ?
Alhamdulillah membaik..
Lekas sembuh buat Pak Wiranto.
prabowo ga jenguk ya?
GWS pak wir
untuk menganalisa, ane lebih kemampuan hanum rais daripa mahfud md emoticon-2 Jempol
profile-picture
pertamaxhabisga memberi reputasi
Diubah oleh millipede
byk yg bilang alhamdulillah ya...geblek
wah, bukan operasi kecil itu..
Quote:


ruangan ICU skr ada banyak macem. emoticon-thumbsup

ICU
ICCU
HCU
NICU
PICU
CICU
Lihat 1 balasan
Sekelas prof mahfud MD udah jenguk lo kira dia berdusta??

Itu usus di potong 40cm..

@rp.1000000
Balasan post yesknow
Quote:


Kurang PIKACU gan
Pada awalnya, saya termasuk orang yang percaya bahwa pejabat tersebut memang benar-benar ditusuk, namun menjadi penasaran ketika melihat di Social Media malah banyak warga Indonesia yang menyatakan kasus ini direkayasa.. Ada memang terlihat kejanggalan:

1. Pada video berikut (mulai minute 2.07), disebutkan bahwa pejabat tersebut memiliki kedalaman tusukan 10 cm, 2 tusukan dengan panjang 6 cm.. Darah tertampung 3 liter..




Pertanyaannya: di lokasi kejadian malah tidak terlihat ada darah yang menetes dan ini merupakan sesuatu yang tidak masuk akal.. Dengan darah keluar sebanyak 3 liter, saya kira sang pejabat sudah mati lemas mengingat volume darah manusia hanya 4.5-5.5 liter.. Kedua, Jika ada darah di lokasi, pasti warga di sekitar yang sedang memegang smartphone akan merekamnya, sementara di photo-photo yang beredar malah tidak ada...


2. Cameraman yang sedang melakukan shooting tidak terlihat mengalami kepanikan pada saat pejabat (Wiranto) terjatuh, padahal ada kejadian luar biasa yang terjadi secara tiba-tiba.. Camera malah terlihat stabil dipegang cameraman..




emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh dishfire
Lihat 2 balasan
Quote:


1. Beberapa kaskuser sudah menjelaskan kenapa darah tidak langsung keluar seperti difilm-film...silahkan dikulik lagi. Dan kemungkinan besar tidak ada darah yang terjatuh dilokasi karena darah ada di baju, kalo ingin tahu silahkan cek bajunya.

2. Agan coba lihat video yang dari depan, jangan yang dari samping...karena jujur saya juga kurang jelas saat liat yang dari samping. Itu aja saran saya.
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Balasan post dishfire
Quote:


Mantap emang nasbung hoax dibilang nyata giliran nyata dibilang hoax, serba dibolak-balik, btw yg nyebarin isu itu drama gw sumpahin kena tusuk juga kayak Wiranto biar tauk rasa

1. Urusan medis itu gan, klo agan curiga bisa tanya sama dokter, jangan asumsi sendiri apalagi kalau agan awam urusan medis

2. Soal kameramen atau yg pegang kamera hp, ada emang orang yg kalau pegang hp bisa stabil, ada yg suka goyang2, kalau gw perhatiin itu yg pegang hp gak stabil amat masih ada guncangan juga, tapi jelas itu kamera hp. Gw termasuk orang yg stabil juga kalau rekam hp, gak perlu skill tinggi bak kameramen profesional banyak orang yg bisa melakukannya
Balasan post dishfire
Coba ente masuk fakultas kedokteran, belajar yg bener, biar bisa tau kalo perdarahan akibat luka tusuk itu lebih banyak di dalam perut, bukan bececeran kyk pilem2 holiwud


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di