alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, kakak dan adik kandung inses
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da032d982d49541205c9061/lagi-kakak-dan-adik-kandung-inses

Lagi, kakak dan adik kandung inses


Awalnya Cuma Curhat, Si Kakak Tak Tahan Lihat Adik Sendiri Digauli Sampai Hamil dan Ketagihan

Lagi, kakak dan adik kandung inses

SUNGGUH keterlaluan, sang kakak mengaku tak tahan lihat adik langsung digauli hingga hamil.

Kakak dan adik kandung terlibat hubungan terlarang hingga membuat mereka berzina.

TA (23), kakak yang menghamili adiknya, B (19), mengaku tak bisa menahan nafsu saat tinggal serumah bersama adiknya.

Mereka tinggal di Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.


Sebelumnya, TA tinggal dan bekerja di Balikpapan.


Semenjak pindah ke Kutai Timur awal 2018, TA sebagai buruh kelapa sawit mulai tinggal serumah dengan adiknya.

Mereka tinggal bersebelahan dengan orangtua.

Hasil penyidikan Satreskrim Polres Kutim, selain TA tak menahan hawa nafsu, dirinya juga mengakui adiknya cantik.

Lama-kelamaan menjadi suka dan sayang.


Ditambah sang adik sering curhat jika habis dibully oleh sesama teman sekolah karena ekonomi keluarga kurang mampu.


Ternyata, pengalaman itu juga dirasakan TA saat sekolah dulu.

"Jadi ada kecocokan cerita saat adiknya curhat karena sama-sama jadi korban bullying," ujar Kasat Reskrim Polres Kutim, AKP Ferry Putra Samodra, saat dikonfirmasi, Rabu (9/10/2019).

Pengalaman itu membuat adiknya pun lama-kelamaan merasa nyaman dengan kakaknya.

Ditambah TA sering memenuhi kebutuhan biaya adiknya selama sekolah.

Saat TA mengajak berhubungan badan, adiknya sempat menolak.

TA kemudian mengancam tak memenuhi kebutuhan atau membiayai sekolah adiknya.

Hingga adiknya luluh dan mau berhubungan badan.


Hubungan itu dilakukan berkali-kali sejak akhir 2018 hingga akhirnya hamil.

Hubungan terakhir dilakukan September 2019.

Dalam rentang waktu itu, TA mengaku kadang ia diminta oleh adiknya berhubungan badan.

Kamis, 10 Oktober 2019 09:10

Awalnya Cuma Curhat, Si Kakak Tak Tahan Lihat Adik Sendiri Digauli Sampai Hamil dan Ketagihan
Romper
Ibu hamil sedang mengalami kram kaki
Kedua orangtua mereka tak menaruh curiga karena selama menjalin hubungan keduanya tampak biasa.

Tak menonjol mesra layaknya pacaran.

Hubungan terlarang ini terbongkar setelah hasil chek rumah sakit, sang adik hamil.

B dibawa ke rumah sakit oleh Ibu RT yang juga tetangganya karena merasa curiga.

B selalu beralasan sakit kista.

Saat usia kandungan menanjak lima bulan, ada perubahan pola hidup B.

Ia jarang keluar rumah. Ferry mengatakan pelaku sudah mengakui perbuatannya.

Tinggal bersama orangtua Setelah informasi B dihamili kakaknya terbongkar, ketua RT setempat membawa B untuk lapor polisi.

Laporan polisi masuk pada Kamis (3/10/2019) dengan nomor LP/119/X/2019/Kaltim/Res Kutim.

Dua hari setelah laporan masuk atau Sabtu (5/10/2019), pelaku ditahan.

Ferry mengatakan, orang tua dan keluarga pelaku dan korban tak bisa berbuat apa-apa setelah mendengar kabar ini.

"Mereka kaget, tapi mau bagaimana kejadian sudah terjadi," ungkap Ferry.

Saat ini korban tinggal bersama orang tua dan menjalani masa kehamilannya.

Orang tua keduanya bekerja serabutan.(*)

fix,ini efek repolusi mental don kowi..
Kalau kate geng cebong,kagak ape ape kakak adik kalau atas dasar suka sama suka,orang sama sama butuh.
Sesat bener ente bong...
Rusak moralnye rusak mentalnye..

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ah elah, kalau mental nya sudah bobrok yah bobrok saja, ngapain nyalahin orang lain. kalau lihat cara pikir TS, kasus pemuka agama yang cabulin anak didik nya kalau gitu salah pemimpin agamanya yah?
Ts mabok kobokan emoticon-Ngakak
Hidup repolusi mental......
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gila sama adik sendiri bisa nafsu emoticon-Embarrassment
selang air
cerita
sedarah

narasi ceritanya ada yg mirip, eh
Quote:


gak mungkin KAMPRET mau di revolusi otaknya emoticon-Big Grin
Quote:


Salah Tuhan menciptakan kita.
Udah kiamat aja
id mereka di semprotdotkom apa ya? mgkin ane kenal
baik ngaceng pun jadi urusane kowi mantab TS emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Lagi, kakak dan adik kandung inses

Lagi, kakak dan adik kandung inses
Ini anaknya nanti manggil ibunya Tante dan bapaknya ayah, atau manggil ayahnya Om dan mamanya Ibu emoticon-Confused
menjijikan banget bray ceritanyaaa... hiiiiy...

merinding bangat dah
Puji tuhan emoticon-Christmas

Boleh kok incest emoticon-Genit
seseksi n secantik apapun klo saudara kandung ane ga bs ngaceng brayemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kebanyakan hentaiemoticon-Leh Uga
wkwk awalnya modusin ade sendiri, lama-lama...
Balasan post sivaruck4
Quote:


Yoi bre
Sama aja lu liat diri lu telanjang tp cmn beda kelamin
Nasihat sesat:
1. Makanya pake kondom biar aman.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di