alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Relawan Jokowi-Ma'ruf Datangi Bareskrim Terkait Cuitan Hanum Rais
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da03119b840887a113e1933/relawan-jokowi-maruf-datangi-bareskrim-terkait-cuitan-hanum-rais

Relawan Jokowi-Ma'ruf Datangi Bareskrim Terkait Cuitan Hanum Rais

Relawan Jam'iyyah Jokowi-Ma'ruf mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan putri Amien Rais, Hanum Rais. Mereka membuat laporan terkait cuitan Hanum yang menyebut penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto merupakan rekayasa.

Relawan Jokowi-Ma'ruf Datangi Bareskrim Terkait Cuitan Hanum Rais


"Alasannya memberi jera Mbak Hanum karena dia lagi-lagi memberikan statement yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, ini adalah berita bohong, fitnah," kata Koordinator Relawan Jam'iyyah Jokowi-Ma'ruf, Rody Asyadi, saat ditemui di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Mbak Hanum lagi memberi statement tentang kejadian penyerangan Menko Polhukam Wiranto dan Kapolsek Menes di Pandeglang itu adalah rekayasa. itu hanya caper, tujuannya untuk penggelontoran pengucuran dana legalisasi dan sebagainya," sambungnya.

Rody membawa barang bukti berupa screenshot cuitan Hanum. Dia menilai Hanum sempat menghapus cuitan soal Wiranto karena merasa posting-an tersebut tidak benar.

Rody melaporkan Hanum juga karena cuitan tersebut bisa menggiring opini di masyarakat bahwa penusukan Wiranto sebagai rekayasa.

"Kita membawa bukti salah satunya adalah hasil tweet Mbak Hanum. Ini adalah hasil bukti tweet Mbak Hanum Rais. Kenapa kami sangat responsif dan berinisiatif? Karena Mbak Hanum nggak hanya kali ini aja membuat pernyataan-pernyataan yang ngawur, yang tidak bisa dipertanggungjawabkan secara kebenarannya. Contohnya adalah (cuitan) Ratna Sarumpaet," ujar dia.


Sumur

Gak kapok kapok ya bu dokter yang sangat ahli dalam investigasi melebihi detektif Conan ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}


Dikasih makan dari duit hasil apa itu si Hanum sama bapaknya, mulut kok isinya menebar kebencian dan fitnah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kemarin ada yang bilang hatinya jahat,

pertanyaanku kok suaminya mau emoticon-Bingung (S)
profile-picture
uusDK memberi reputasi
Betina jalangemoticon-Marah
profile-picture
uusDK memberi reputasi
Anaknya siapa itu Hanum Rais'
Ini Betina satu dari dulu ngaco melulu persis bapaknya
profile-picture
uusDK memberi reputasi
Quote:


Nanti juga dia dapat balasannya

Baru liat ane video dari sisi ini, thanks updatenya gan emoticon-Cendol Gan



Quote:


Entah apa yang merasuki suaminya emoticon-Hammer

Ya kan dulu mah mungkin gak gitu orangnya

Quote:


Quote:


Quote:


Seperti pepatah bilang jengkol jatuh gak jauh dari pohonnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
pepek hanum rais harum syurga
Yg kasus hoax ratna nih orang lolos ya? Perasaan dilaporin juga deh..
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
muslimah bangsademoticon-fuckemoticon-Smilie
Tambah harap harap cemas nih betina nasbung kampret...


emoticon-Wkwkwk
Balasan post lupis.manis
Thanks bang baru liat
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
udah dihapus kok, eh kehapus nding, gak sengaja
emoticon-Malu
Quote:


Di yusup rame bat blg ini drama emoticon-Leh Uga
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
hanoman rais
Quote:


Apapun itu buat kaum mereka drama semuanya.. Kecuali kejadiannya menimpa kaumnya mereka emoticon-Angkat Beer
Ngakunya beragama dan ngakunya berpendidikan tapi mulutnya sekotor toilet yg belom disiram...

Hobinya berbohong berdusta dan menyebarkan hoax...

Kemaren kasus ratna dengan pedenya dia berbohong dan menipu nyebarin hoax...

Sekarang cuitannya juga begitu...


Perempuan gak tau malu gak punya etika...

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
sama aja kaya bapaknya emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di