alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nah Kan! Nge-Tweet Soal Penusukan Wiranto, Akun Twitter Jerinx Diblokir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da030eec8208468ac5bef0e/nah-kan-nge-tweet-soal-penusukan-wiranto-akun-twitter-jerinx-diblokir

Nah Kan! Nge-Tweet Soal Penusukan Wiranto, Akun Twitter Jerinx Diblokir


Nah Kan! Nge-Tweet Soal Penusukan Wiranto, Akun Twitter Jerinx Diblokir

Jerinx SID

MINEWS, JAKARTA – Akun Twitter milik drummer Superman Is Dead (SID) Jerinx tiba-tiba saja hilang dari peredaran. Sebelumnya, Jerinx tampak nge-tweet tentang kasus penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto.

Ternyata, akun pria yang tubuhnya penuh tatto tersebut diblokir oleh pihak Twitter akibat cuitannya yang kontroversial. Jerinx mempertanyakan soal pisau yang dipakai pelaku untuk menusuk Wiranto, yang menurutnya terlalu kecil untuk membunuh seseorang.

“Kalau niatnya emang membunuh, kenapa pisaunya kecil ya,” tulis Jerinx di akun Twitter-nya sebelum diblokir, Kamis 10 Oktober 2019.


Tak lama setelah tweet tersebut dirilis, rupanya banyak yang langsung melaporkan Twitter Jerinx. Sehingga, Twitter dengan username @JRX_SID itu kini diblokir.


Beda Twitter, beda lagi Instagram. Jerinx, mengunggah sebuah foto candid dirinya bersama Menko Polhukam Wiranto di akun Instagram-nya. Dalam foto itu, Jerinx menyelipkan sebuah doa untuk kesembuhan Wiranto.


“Lekas sembuh bro,” kata Jerinx dalam keterangan foto yang diunggahnya.


Seperti diketahui, Wiranto ditusuk menggunakan pisau oleh dua orang yang diduga terafiliasi teroris ISIS saat berkunjung ke Pandeglang, Banten, Kamis siang tadi. Akibatnya, Wiranto terpaksa menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.


Sumber :



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mklm aja ,resiko kalo uda tenar sedikit senggol bakalan berabe emoticon-Matabelo
Biarpun ditusuk pake pinsil kalo yg ditusuk bagian vital tetap aja mokad.... dungu nih drummer

John wick pernah membunuh 3 org di bar dengan menggunakan fukin pencil emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di