alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da02cc1af7e936f87095baf/kondisi-wiranto-pasca-penusukan-usus-sampai-dipotong

Kondisi Wiranto Pasca Penusukan, Usus Sampai Dipotong

Informasi mengenai kondisi Menko Polhukam Wiranto setelah menjalani operasi akibat luka tusuk yang dialaminya di Pandeglang, Banten, kemarin (Kamis, 10/10) cukup memprihatinkan.

Wiranto dikabarkan kehilangan banyak darah. Luka yang dialaminya kelihatannya lebih parah di bagian dalam, sehingga darah tidak langsung mengucur, tetapi tertahan oleh jaringan kulit perut.

Selanjutnya, gunting yang digunakan penyerang, Syahril Alamsyah alias Abu Rara, juga mengenai usus.


Akibatnya, usus Wiranto terluka serius dan harus dipotong sebelum disambung kembali dalam operasi yang berlangsung selama tiga jam, Kamis malam.

Informasi yang diperoleh redaksi menyebutkan, walau telah sadar, namun Wiranto masih tidak bisa banyak bergerak. Sekujur tubuhnya dipasang berbagai alat monitor kedokteran untuk berbagai keperluan. Demikian juga dengan jemari.

Wiranto tidak mengenakan pakaian, hanya ditutupi oleh selimut.

Pihak-pihak yang diberi izin khusus untuk membesuk Wiranto hanya diperbolehkan berada di ruang perawatan sekitar dua menit.

Wiranto tidak bisa bicara banyak. Suaranya lemah, dan wajahnya terlihat pucat.

Kepada yang membesuk, mantan Panglima ABRI ini meminta agar dirinya didoakan.

Seseorang yang membesuk Wiranto beberapa saat lalu kepada redaksi menitipkan pesan agar insinuasi dan imajinasi mengenai kondisi Wiranto dihentikan.

“Terus terang, berlinang airmata saya tadi. Bagaimana seorang jenderal yang begitu gagah, tadi tergeletak dengan peralatan-peralatan medis melekat di tubuhnya,” ujarnya.

“Saya sangat marah pada penusuk itu setelah melihat kondisi beliau. Pernyataan yang mengatakan ini sandiwara, itu (maaf) bullshit. Benar. Saya melihat sendiri,” demikian katanya.


https://keamanan.rmol.id/read/2019/1...ampai-dipotong



Tolong ya publik...Stop! Jangan ada lg yg bilang ini drama,, karena luka robek itu gak bisa dibikin drama kecuali cuma benjol segede bakpao! emoticon-Malu


GWS pak wir...,schedule demo makin panjang dan masif, hanya anda yg abadi dan bisa menaklulan situasi genting emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuliavril dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sniper2777
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Iih seram. Di bius gak waktu operasinya pak wir? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
yuliavril dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga lekas sembuh pak... Dan semoga pak presiden selalu dalam lindungan Nya.. Aamiin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuliavril dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pertanyaan syuper sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Buat yg bilang ini sandiwara, paling lu pingsan nangis2 kalo liat kondisi lu sendiri kek gitu.

Sehat itu mahal, orang rela menghabiskan harta hanya untuk supaya bisa sehat, apa untungnya membuat orang lain yg sudah sehat menjadi sakit ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 3 balasan
GWS sj om..

kl sdh sembuh basmi tuh akar2 Radikal,yg kemarin mah cm cecunguk2 sj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dibius lah. Minimal bius lokal.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Masa masih di biarin, kl perlu angkut2in sekalian tuh yg di medsos yg keliatan seneng banget wiranto kena tusuk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
khilaf cuk gw nulis begitu
maapkeun saya postingannya sudah saya hapus
tolong sudahi jangan bully saya lagi ditwitter

emoticon-Belgiaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alanaf98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RastAVArianA
Quote:


Cuma dibius lokal. Seram juga emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
masih lumayan usus yang dipotong ketimbang si onoh malah pusakanya yg dipotong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post jualpcyagan
Orang2 yg bilang kejadian ini sandiwara, sama terkutuknya dengan orang2 yg bilang Novel sandiwara di siram air keras.

Nasbung & nastak garis keras memang biadab, same shit different asshole.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aleet
Quote:


Jangan dipelintir, kadrun! emoticon-Big Grin

Ane bilang, minimal bius lokal! Minimal!
Ente khitan juga minumal bius lokal kan?


Nih video asli, yang kata Hanum Rakus dan kadrun bilang settingan:

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Kadran kadrun apa sih. emoticon-Salaman

Siapa yang pelintir emoticon-Marah

Iya itu kan ane pakai klaim ente, berarti bius lokal masih masuk. Iya ane sunat bius lokal, yang total juga pernah. emoticon-Salaman


Gak ada urusan ane sama anum emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wihh ngeri emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kageninja dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yg lebih jelas ini emoticon-cystg


Btw sanggar beud itu orgemoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post lupis.manis
Quote:



buset, gerakan nya cepet banget tuh penusuk
yg lainnya semua slow mo, penusuk doank yg gerakannya kayak normal gitu
udah kayak ninja beneran
1 ayunan tangan langsung 2 tusukan gitu
gileeeee
Quote:


Kadrun bajinganemoticon-Lempar Bata
Balasan post aleet
@aleet setuju
Nastak radikal bajer gak hoax gk makan model i.am.legend dkk
Kl nasbung radikal, gk paok gak beriman model
Antonyus dkk

Mereka ini biang kekacauan negara
Pokoknya dr sudut pandang mereka
Junjungan merekalah yg mutlak maha benar
Quote:



Gila yg Nusuk cepet bgt dtg nya ke arah pak Wiranto... Ninja beneran ini..
emoticon-Bingung

Yg bilang settingan.
Moga kelen semua ketusuk perut nya Cuk ! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Btw.. GWS bpk Menko Wiranto.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan lupis.manis memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di