alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Poster dan Trailer Film '99 Nama Cinta' Karya Garin Nugroho Dirilis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da029f24601cf33e91193a1/poster-dan-trailer-film-99-nama-cinta-karya-garin-nugroho-dirilis

Poster dan Trailer Film '99 Nama Cinta' Karya Garin Nugroho Dirilis


Poster dan Trailer Film '99 Nama Cinta' Karya Garin Nugroho Dirilis


MNC Pictures bekerja sama dengan sutradara Danial Rifki menggarap film bertajuk '99 Nama Cinta'. Film yang diangkat dari cerita original karya Garin Nugroho ini baru saja merilis trailer dan poster resminya.

Poster dan trailer film '99 Nama Cinta' dirilis dalam sebuah event di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (10/10/2019). Hadir dalam acara tersebut cast utama dari film ini yaitu Acha Septriasa dan Deva Mahenra. Berturut-turut keduanya memerankan karater nama Talia dan Gus Kiblat.

Film ini menggabungkan beberapa unsur penting kehidupan

Dalam skenario film ini, Garin Nugroho sengaja membenturkan tiga unsur penting dalam kehidupan manusia. Sehingga genre film ini tidak spesifik ke satu hal saja tetapi dalam ceritanya ada tiga yang berusaha ditampilkan: percintaan, komedi, dan soal agama.

"Aku pikir mau bikin cerita yang populer dan menggabungkan tiga hal paling menarik untuk komunikasi yaitu romantis, komedi, dan religi," ujar Garin Nugroho.

Poster dan Trailer Film '99 Nama Cinta' Karya Garin Nugroho Dirilis


Menampilkan romansa dengan cara santun

Karakter Talia yang diperankan Acha Septriasa adalah sosok pekerja keras yang mandiri. Dia bekerja sebagai pembawa acara gosip di televisi. Sementara karakter Gus Kiblat yang diperankan Deva Mahenra adalah sosok yang agamis. Ketika keduanya bertemu dan jatuh cinta, di situlah konfliknya bermula.

Memang film ini bukan termasuk film religi. Tapi '99 Nama Cinta' berusaha menuturkan kisah romansa sepasang anak muda yang jatuh cinta secara santun. Semua rasa romansa seperti sayang, cemburu, dan hasrat ingin selalu dekat, disajikan dalam adegan-adegan dan dialog yang santun.

Sinopsis cerita film '99 Nama Cinta'

Berkisah tentang seorang perempuan mandiri yang ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang, ia hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja. Ia berprofesi sebagai profesional di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment sekaligus produsernya.

Talia menggambarkan sosok kebanyakan perempuan mandiri saat ini, yang ambisius mengejar kariernya tanpa memedulikan hal lain. Kehadiran Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai ustaz gaul, seakan ingin mempresentasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan demi kebaikan yang sebenarnya merupakan dasar hidup seorang manusia yang memiliki akal pikiran.

Perbedaan latar belakang Kiblat yang merupakan seorang ustaz dan Talia yang merupakan seorang presenter sekaligus produser program tv, membuat dua sisi yang berbeda itu menarik untuk di saksikan. Karena cinta hadir untuk menyatukan, bagaimana pun itu, cinta memang selalu ada untuk memeluk seluruh umat manusia.

Lalu, bagaimana romansa cinta Talia dan Kiblat muncul? Bagaimana pula karier Talia di industri pertelevisian usai tak lagi menjadi presenter dan produser program infotainment?




'99 Nama Cinta' akan tayang di bioskop 14 November 2019.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di