alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da028ad8d9b17657537a003/apakah-cewek-selalu-benar-dan-cowok-tempatnya-salah-lihat-chat-ini-sebagai-bukti

Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Cowok tempatnya salah dan cewek selalu benar!
Benarkah hal itu?
Kumpulan chat ini akan membuktikan kebenarannya!
#Viral
#Bucin
#CowokSelaluSalah


Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!


Menjadi seorang cowok memang tidak mudah, apa lagi dalam menjalani suatu hubungan percintaan.
Selalu harus mengalah dan mengalah, entah salah atau enggak, cowok tetap tempatnya salah dan cewek selalu benar.

Mungkin jika Ane menulis semacam ini, masih ada saja Sista yang merasa tidak setuju dan mengeluarkan seribu opini pendukung untuk membuat cowok kian terlihat bersalah.

Cowok selalu salah bukan karena memang bersalah, terkadang cewek terlalu manja dan banyak mau, sehingga apa yang menjadi opininya, harus diikuti seperti Undang-Undang 1945.

Selain itu cewek juga selalu memakai kode-kode saat berbicara, entah itu kode apa, karena tidak semua cowok ikut ekstrakurikuler pramuka.

Memang sungguh berat dirasakan menjadi seorang cowok, kenak marah dan ambek an, entah masalahnya apa gak tau!
Giliran ditanya, jawabannya "semua cowok itu gak peka"
Maaf kami bukan dukun yang bisa membaca pikiran.

Apakah hal ini benar terjadi?
Lihat kumpulan chat ini!


1. Lanjut apa Udah Marahnya?
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Cewek lagi marah, si cowok udah minta maaf dan minta udah marahnya.
Ehhh katanya kenapa distop, giliran disuruh lanjutin lagi marahnya, ehhh malah dikira nyepelein!
Si cowok dah bingung sampai "Alahuakbar" ehhh dilarang juga, katanya belum lebaran. Hadehh cewek



2. GAPAPA
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Marah alasannya apa?
Gapapa!
Nah terus gimana coba?
Apa kayak gini harus pergi kedukun buat nanya kenapa pacar Ane marah Mbah?
Kalau Mbah nya juga jawab GAKPAPA, beneran dah Ane pindah ke Pluto.



3. Kapan Ngobrolnya?
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Kalau kayak gini berasa cowok gak ada harga dirinya sama sekali, disapa sore jawabnya malem, disapa malem jawabnya pagi, giliran ketemu sapaan pagi jawabnya dah tau.



4. Becanda Berujung Maut
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Perlu diketahui nih buat cowok, gak semua cewek itu bisa diajak becanda.
Bisa dah Ente kenak semprot atau malah diputusin karena becandaanmu.


5. Cemburu Sama Game
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Cewek memang sering marah karena si cowok main games.
Tapi kan kita orang juga butuh hiburan, emang mau si cewek dimainin? Kalau mau sih ya oke lah games kita tinggalkan.



6. Cewek Jutek
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Ngajak kenalan cewek yang berkarakter jutek, itu mirip dengan menjinakan Harimau Sumatera.
Kalau gak pinter bisa jadi korban.



7. Mau Tidur
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Saat cewek bilang mau tidur, itu tandanya dia capek.
Gak usah dichat lagi, dari pada Ente sakit hati Gan!



8. Jangan Bilang Gendut
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Segendut apa pacar Agan, jangan sekali-kali bilang kata gendut di depan dia.
Kalau mau muji bilang aja "Semok atau Seksi"



9. Untung Mobilnya Gak Hancur
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Kesehatan dan keselamatan cowok itu gak penting, yang penting itu mobilnya.
Rusak gak tuh? Mobilnya



10. Cowok itu SETIA
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!

Ini yang perlu diketahui banyak cewek, secantik apa pun penggoda, cowok itu selalu tutup mata dan tetap setia dengan anda.


Gimana Gan ada ide untuk menguasai ilmu membaca batin?
Kalau ada Ane mau dah diajarin, biar gak serba salah!

Buat para Sista juga, tolong ngertiin kami para cowok.
Coba bicara aja langsung, di mana letak kesalahan dan di mana yang harus dirubah!
Jangan pakai kode, kecuali kode yang udah jelas cowok tau artinya.

Kalau semua cowok diharapkan bisa peka, ya bisa aja nanti para Sista sendiri yang dirugikan.

Semoga aja dah dengan adanya thread ini, gak ada lagi cewek selalu benar dan cowok selalu salah.
Karena dalam cinta itu tidak mencari siapa yang benar dan siapa yang salah, dalam cinta itu adanya hanya saling membahagiakan.

Oke, untuk Agan and Sista yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarnya. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heatbl4st dan 24 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
emoticon-Cape d...emang cewek selalu benar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Turut Berdukadan cowok selalu salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alfatheo1998 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Gak juga kok Gan, kadang2 cewek yang benar, cowok yg salah,
Kadang2 cowok yg salah cewek yang benar.

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Apakah Cewek Selalu Benar dan Cowok Tempatnya Salah? Lihat Chat Ini Sebagai Bukti!
profile-picture
profile-picture
usthalay dan masnukho memberi reputasi
karena cewek itu pencemburu, perasa, dan selalu ingin dimengerti 😆

tapi enggak juga jika cewek selalu benar. itu hanya jargon liar aja atas sikap beberapa cewek (nggak semua, siih), yang berlebihan 😆

sikapnya yang berlebihan itu kadang dipengaruhi oleh faktor hormon, atau mungkin masa-masa PMS.

jadi kaum lelaki, bisa dipahami? 😆
profile-picture
profile-picture
july00artha dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Hammer2tetap aja kita yang salah, emang berat jadi cowok

Quote:


emoticon-Ngakak iya bener banget, tetep kalah
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan agungdar2494 memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Quote:


Quote:


Dari kata-kata ini aja dah kelihatan gak mau disalahkan dan banyak alasanemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
mmengong dan mbak.far memberi reputasi
Quote:


Owh, pastinya dong. Di mana2 gue benar, dan kamu salah emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pasal 1 : Cewe selalu benar
Pasal 2 : Jika cewe salah, kembali ke pasal 1 😂
profile-picture
profile-picture
junleon dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Tolong diperhatikan setiap kalimat ane, juraGAN emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Terus aku lagi marah-marah kenapa disuruh udahan? emoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Dilihat dari segi mananya dulu, ibaratnya jika dilihat dari depan maka akan berbeda jika dilihat dari belakang. Begitupula sebaliknya..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
No.4 lucu😂 kasihan juga sih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Seperti begitu kah?emoticon-Leh Uga Pen ngakak, inget kejadian yang sama ma diaemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo kita ingin selalu benar didepan doi ,mesti tajir dan autosultan ,mujur2 kalo nurut abis emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Takut serem emang kalau dah kayak gini

Quote:

emoticon-Ngakak iya pokoknya mereka benar

Quote:


Udah dan tetap ada aja kan alasannya biar gak salah? Kalau gak PMS ya berarti emang butuh perhatian, atau lagi gak mood. Jadi intinya cowok SALAH
Balasan post ilafit
Tuh kan, kode-kode apa ini.
Kami (cowok) kagak ngerti, mbak emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
ilafit dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakaknah kan bajai bener

Quote:

emoticon-Bingungrumus apa lagi ini?
Siapa lagi yang disalahkan😆

Quote:

emoticon-No Hopeiya itu yang satu juga ngejek bener

Quote:

emoticon-Ngakak Bunda jadi inget dia siapa tuh

Quote:

emoticon-2 Jempol nah bener juga ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah itu lah misteriusnya seorang cewekemoticon-Cool
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Yup, inget aja ... suka sebel dah kalo inget kembali.emoticon-cih Kok sama ma ss chat di atas yaakemoticon-dor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di