alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0247288b3cb1e7403d46f/teror-hantu-penunggu-tpu

TEROR HANTU PENUNGGU TPU

TEROR HANTU PENUNGGU TPU sumber gambar : disini

Quote:




Selamat siang, sore, malam, pagi GanSis


Setelah tulisan ane sebelumnya menjadi HT di Channel Story,

- DITAKSIR JIN PENGUASA ALAS ROBAN (KISAH NYATA)

Baca juga :

- ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU

membuat ane semakin semangat untuk menulis, sebenernya ane lagi garap satu Kisah nyata, cerita tentang Perjalanan seorang Kyai, Karomah, dan cerita2 mistis yang menambah kompleks cerita tersebut. Namun karena Sang Kyai sudah meninggal, maka cerita perjalanan hidup beliau ane kumpulkan dari beberapa sumber, termasuk Istri, Anak, dan Murid2 beliau. Jadi masih agak lama kayanya emoticon-Hammer

Nah, sambil menunggu cerita itu digarap, ane kembali membuat tulisan lagi, secara garis besar ini adalah kisah nyata, namun ane kembangkan lagi agar menjadi sebuah tulisan yang enak dinikmati.

Mohon suport dan dukungannya ya GanSis, semoga kedepannya ane bisa memberikan tulisan2 yang enak dibaca nantinya. Pantau terus ya sob,,

Thanks

Rules
Quote:


PART 1

PART 2

PART 3

PART 4

PART 5

PART 6

PART 7

PART 8 (TAMAT)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axxis2sixx dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AllKreatif
Halaman 1 dari 19
pertamax
untuk para makhluk makhluk seperti pocong kuntilanak tuyul wewe gombel genderuwo dipersilahkan merapat

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan aan1984 memberi reputasi
Lom baca langsung bintang 5 emoticon-Cendol Gan
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:


Kabur ah gan
gelar tiker, siapin singgkong goreng ma teh es
Quote:

Waduh??? sajen mana sajen??

Quote:

Thanks gan, pantau terus yaa

Quote:

Ikut gan... biar ni Thread ini kentang emoticon-Bingung

profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
izin gelar tiker , sambil bangun tenda. Biasa... nunggu updateemoticon-Cool
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
nitip sendal dulu emoticon-Paw, udah baca 2 thread emoticon-Cool
Ok gan... Ane tinggalin.. Kompor, kasur, sendal, bakiak, panci sama sebungkus mie di mari emoticon-Sundul Up
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Thread ke 3 mantab 'lur.

emoticon-Jempol
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:

Siapp lur, ane masih nyari2 waktu huat lanjut nulis, hari ini ane usahakan bisa bantai 1 Part, syukur2 bisa sampe double Part emoticon-Malu (S)

Quote:

Sendalnya yg kiri apa kanan???

Quote:

Ente mau nitip apa gade tuh? Banyak bener?? emoticon-Hammer

Quote:

Siappp makasih gan
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
TEROR HANTU PENUNGGU TPU

Jaman ane masih sma pernah nongkrong semaleman di TPU jeruk purut (Jakarta) nungguin hantu pastur nongol...alhasil ga mau nongol dia..hehe.

Btw nice thread, bikin ane ketawa ketiwi sambil kerja heheemoticon-Big Grin


+1 untuk TS. emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan AllKreatif memberi reputasi
Diubah oleh Jazed
thread ketiga lho, mantap agan ini, lanjutkan yaa berkarya emoticon-2 Jempol
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Balasan post AllKreatif



Ente mau nitip apa gade tuh? Banyak bener?? emoticon-Hammer


[/QUOTE]


Ane mau pindah rumah, gan... Rumah ane disono udah tamat emoticon-Wakaka

salut sm karya lo..
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Waduh,, bakal sangar lagi gak nih
lanjutin dong om bro gan mas.
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Gaskeun gan.... Lancroet....
ayo buruannnnnn gan...
Quote:


Iya... bentar, lagi cari susu dulu buat nambah staminaemoticon-Betty
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sebentar sepuuhhh,, karena ini cerita dari orang lain, ane harus nunggu persetujuan narsum nya buat publish cerita berikutnyaemoticon-Cape d... , Ane WA masih ceklis 1 emoticon-Nohope

Ini ane mau kerumah dia dah,,sue beud nih orangemoticon-Cape d...
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di