alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Muslim United Tetap Gelar Acara di Masjid Gedhe, Sultan: Urusan Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da023f84601cf16a679ffcd/jika-muslim-united-tetap-gelar-acara-di-masjid-gedhe-sultan-urusan-polisi

Jika Muslim United Tetap Gelar Acara di Masjid Gedhe, Sultan: Urusan Polisi

Quote:


Kalau jaman dulu mbangkang perintah Sultan sudah di penggal kepale di alun alun kota!


Quote:



Quote:


profile-picture
profile-picture
clcyep dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
"Kalau pemahaman kami itu kalau untuk pengajian itu cukup kita memberi tahu. Kalau pengajian lho, kita kan cukup pemberitahuan aja. Sebetulnya begitu, sebetulnya sifatnya bukan izin. Tapi, kita menjadi dilematis, satu itu kita yang dulu, (acara serupa) tahun lalu itu boleh. Nggak ada larangan, tapi kenapa tahun ini kita nggak boleh," ujarnya bertanya-tanya.

Kalaupun itu pertimbangan keamanan, pihak masjid menjamin dengan mengaku telah mengkoordinasikannya bersama takmir dan warga.

"Berkaca dari tahun lalu, insyaallah aman. Nggak ada apa-apa," lanjutnya.

Selain itu, dia juga menambahkan kalau tetap digelarnya acara ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab pada masyarakat pula. Perihal nanti ada sanksi dari Keraton Yogyakarta, Prayudi mengaku tak tahu menahu. 

"Kami mohon maaf pada kerabat Sultan, barangkali kami lancang. Mohon maaf karena sudah terlanjur seperti ini," pungkasnya.[]

Klarifikasi takmir masjid. emoticon-Salaman
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yg punya lapak sudah bicara tidak boleh kok masih ngeyel, ancur wes ancur tenan iki dunia persilatan

emoticon-Belgia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bukan Muslim United, lebih cocok disebut Muka Unta!
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan extreme78 memberi reputasi
ati2 kuwi cedak kraton, ndang pindah neng gor uny opo masjid ugm wae
profile-picture
profile-picture
clcyep dan extreme78 memberi reputasi
Surat resmi dari pihak keraton sudah jelas.
Jika ada yg berpersepsi lain, tinggal ikutin saja hukum yg berlaku.
Hal spt ini perlu disikapi dg hati2, jangan sampai di adu domba atau terprovokasi.
Tidak perlu direspon dg berlebihan

emoticon-2 Jempol
kalo udah digeruduk polisi nanti, teriak teriak lagi dizolimi polisi, aparat semena mena

emoticon-Mewek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ntapzzz
alasan takmir kan katanya panitia sudah keluar ratusan juta untuk booking hotel dan catering. Lah, kan sebelumnya sudah diminta cari tempat lain oleh puteri sultan. Kalau pindah masjid atau gedung lain kan acaranya nggak batal.

Ini memang takmirnya sengaja membangkang terhadap ngarso dalem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyo, lihat timeline nya lah makanya. Dicabut izinnya dadakan emoticon-Salaman
ada sesi tanya jawab mengolok olok agama lain gak ?

kalo ketahuan bilang aja kajian internal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 2 lainnya memberi reputasi
lama-lama ya mereka ngga akan perlu ijin Sultan untuk ngadain apa pun di Jogja..


profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Jika Muslim United Tetap Gelar Acara di Masjid Gedhe, Sultan: Urusan Polisi
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Ya jelas diomelin lah. emoticon-Wkwkwk
Quote:


kek ceramah kilapak kuetiau mimpi minyak bumi gratis emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wkwkwkkk
Uas lagi uas lagi
Kaya iklan obat nyamuk ah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


nunggang budak dan wanita2 korban perang kok gak ente omelin ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Muslim United itu sejenis kleb bola yang pemainnya sudah berhijrah atau gimana sih ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
clcyep dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Haha dimana yang ada? emoticon-Salaman
Yupz, pasrahke mawon kaliyan pak polisi.
Quote:


minum dulu obat anti amnesianya sana

kebiasaan kalo kena skak jawab pertanyaan dgn pertanyaan
Wah ini musuh bebuyyutan Liverpool ama Manchester United nih

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di