alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da02036b41d30342c72d804/wiranto-ditusuk-sri-mulyani-pastikan-tak-ganggu-ekonomi

Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi

Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi

TANGERANG - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menegaskan insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto yang diserang pria dengan senjata tajam saat melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten tidak akan mengganggu ekonomi. Menkeu juga mengatakan bahwa tidak ada pengamanan khusus untuk dirinya.

"Enggak Ada," ujar Menkeu Sri Mulyani saat ditanya apakah kejadianpenusukan Menko Polhukam Wiranto mempengaruhi ekonomi saat perayaan Hari Oeang Nasional di Pantai Pasir di Tangerang, Jumat (11/10/2019).

Lebih lanjut Ia mengaku, cukup mempercayakannya kepada aparat pemerintahan terkait keamanan para pejabat negara. "Kita percayakan saja pada aparat keamanan," jelasnya

Baca Juga:

Sebagai informasi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto diserang seorang pria saat melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten, hari ini. Pascapenyerangan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk meningkatkan pengamanan terhadap pejabat negara.

Untuk diketahui, akibat insiden itu Wiranto mengalami luka pada bagian perut. Ada dua luka yang dialaminya. Dirut RSUD Pandeglang Berkah menerangkan, penusukan itu tekena lapisan perut, dimana dua tusukan di lapisan peritoneumnya.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...omi-1570768385

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi Harga Emas Antam Menyusut Iringi Kejatuhan Emas Dunia

- Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi

- Wiranto Ditusuk, Sri Mulyani Pastikan Tak Ganggu Ekonomi Harga Minyak Dunia Terdongkrak Rencana OPEC Pangkas Produksi Lebih Dalam

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di