alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Ngerubah sifat pendiam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da01927b840883e8d74f6cf/ngerubah-sifat-pendiam

Ngerubah sifat pendiam

Jadi aku mau minta solusi, aku tuh orang pendiam tapi aslinya kalo udah akrab juga aku tuh juga cerewet orangnya. Nah seminggu yang lalu aku baru aja diterima kerja . Salahnya aku juga sih , dari pertama kerja tuh aku orangnya pendiam banget , jadi kaya orang tuh males juga ngomong sama aku , aku tuh nyesel sumpah! Penginnya berubah , tapi aku mau berbaur ke orang takut gitu , soalnya udah di cap pendiam jadi gak pede . Minta solusi dong untuk berubah dari yang udah terlanjur pendiam ke lebih aktif


Sebelumnya terima kasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di